Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf

Tahukah Anda kalau pada masa sekarang lebih susah menjual barang/jasa kita ke orang lain meski kita sudah meniru copywiriting dari ahli penjualan? Copywriting yang dulunya bisa membantu menjual barang/jasa kita kini seperti kehilangan keampuhannya. Nah dalam buku ini akan menjawabnya. Inilah 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf


Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf

Ebook ini membahas tentang rahasia otak reptil manusia sebagai bagian memutuskan pembelian sebuah produk. Untuk berkomunikasi dengan otak reptile ada 6 rangsangan yang bisa pakai sebagai jalurnya.

1. Ini Semua Tentang Saya,sehebat apapun produk yang anda jual jika anda tidak bisa mengkaitkannya dengan apa untung dia jika membeli produk anda maka produk tersebut tidak akan dibelinya. Tentu saja keuntungan yang dimaksud disini bukan selalu bersifat materi tapi bisa bersifat yang tidak terlihat oleh mata. Seperti perasaan bangga, diterima oleh orang sekitar, merasa dicintai, terkenal dan lain-lain.

Oleh karena itu sebelum memasarkan barang kita ke customer kita mesti tahu terlebih dahulu apa yang dia inginkan atau keinginan dia yang tidak terpenuhi oleh produk pesaing anda.


2. Kontras,otak reptile sangat peka terhadap adanya kontras seperti before/after, tanpa menggunakan/dengan menggunakan dll. Ketidakjelasan akan membuat otak reptile bingung dalam mengambil keputusan.

3. Sesuatu Yang Bisa “Dipegang”,seperti yang dibahas pada stimulus kontras otak reptile tidak bisa memproses sesuatu yang tidak jelas. Otak reptile butuh sesuatu yang dia bisa “pegang” bisa dalam bentuk fisik ataupun kejelasan. Misalnya kata “Sudah 1.345 orang (dan masih terus bertambah) ikut program  ini” masih lebih bisa dipegang dibandingkan kata,”Sudah ribuan orang yang mengikuti program ini.”. Data spesifik juga merupakan hal yang bisa dikenali oleh otak reptile.

4. Awal dan Akhir,dalam melihat suatupresentasi kita lebih cenderung memperhatikan diawal dan diakhir presentasi kecuali materi yang disampaikan betul-betul menarik perhatian kita. Pada bagian tengah lebih cenderung kita lupakan. Oleh karena itu bagian penting presentasi kita sebaiknya ditaruh diawal presentasi dan diulang pada akhir presentasi.

5. Visual.Otak kita lebih cepat merespon gambar dibandingkankita membaca suatu tulisan, termasuk respon emosi kita terhadap gambar yang kita lihat. Oleh karena itu sebuah gambar lebih berharga dibandingkan 1000 kata. Kita tidak akan ingat semua kata-kata yang kita baca meskipun itu menarik tapi kita akan lebih ingat gambar yang kita lihat yang menarik perhatian kita.

6. Emosi,stimulasi ini yang paling kuat pengaruhnya kepada otak reptile kita. Bahkan ingatan kita terkait dengan emosi. Semakin kuat ikatannya maka akan semakin mudah ingatan itu diakses. Dan ikatan ini akan mempengaruhi keputusan kita meski terlihat tidak masuk akal. Contoh seseorang yang mengalami phobia (ketakutan berlebihan). Bagi orang lain adalah hal yang tidak masuk akal jika seorang pria normal dan berbadan tegap akan berteriak ketakutan sampai lari jika melihat kecoa yang berada didekatnya.

Padahal secara logika kecoa yang seorang diri itu mudah saja dibasmi olehnya dan dia tahu akan hal itu. Tapi ketika emosi takutnya itu sudah menguasai maka logika sudah tidak bekerja lagi.


Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf


Silahkan Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf dalam link dalam gambar dibawah ini.


Demikian artikel Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf semoga bermanfaat. Jangan lupa share 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf ini ke teman anda ya?

Biar sama2 mudah menjual produknya masing2, laris manis sehingga untungnya milyaran. Aamiin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf Download Gratis Ebook 7 Pemicu Terlarang dalam Psikologi Penjualan pdf Reviewed by Adhin Busro on 16.32 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD