Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam

Berikut ini ada video Dewa Eka Prayoga unlisted Youtube. Unlisted artinya anda tidak akan bisa nonton meski search di youtube sebab link dihide. Anda baru bisa nonton kalau ada yang share linknya.

Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam

Silahkan langsung saja Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam dibawah ini. Jangan lupa share ke teman anda ya?



Siapa Dewa Eka Prayoga?

Saya ambil sumbernya DISINI: Dewa Eka Prayoga mulai dikenal public, terutama pada pengusaha pada tahun 2012 sebagai seorang motivator dan seorang pengusaha muda. Waktu itu ia sering mengisi seminar yang berhubungan dengan wirausaha, tetapi pada tahun 2012 itu juga ia kabarnya terkena tipu oleh teman nya sendiri sebanyak 7,7 Milyar.

Akhirnya Kang Dewa Eka Prayoga yang masih berumur 21 tahun ini mengalami kerugian yang cukup banyak, apalagi untuk pebisnis yang masih sangat muda. Meskipun hidup rasanya juga terhenti saat uang sebegitu banyaknya dibawa kabur orang, tetapi ia tidak menyerah.


Hanya dalam 2 tahun saja, kang Dewa Eka Prayoga ini mampu bangkit kembali dan memulai bisnis baru yang hingga saat ini masih berjalan dengan lancar. Kang Dewa Eka Prayoga memang merupakan anak satu-satunya dari seorang ibu, tanpa ayah dan ia memutuskan untuk menikah muda.

Ibu dan istrinya tidak bekerja, jadi sebagai satu-satunya laki-laki di keluarga tersebut, kang Dewa Eka Prayoga berjuang sendiri untuk mendapatkan penghasilan kembali. Hingga akhirnya kang Dewa bisa bangkit dan sedang memimpin beberapa bisnis sekaligus seperti  Noura property , Delta Saputra (Penerbitan), Billionaire Coach, Maxima Advertising yang semuanya dibawah naungan Billionaire Coorporation.

--------------------------

Sudah menonton video diatas? Semoga menjadi sebab anda pintar skill copywriting. Demikian Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam. Share ke teman anda

Semoga sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam Reviewed by Adhin Busro on 17.27 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD