10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris

Berikut ini artikel dengan judul 10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris. Atribut atau branding atau hal2 yang perlu dilakukan agar produk anda laku dan laris manis dijual via internet.



Tulisan ini terinspirasi dari ebook preman internet yang sempat booming beberapa tahun yang lalu.

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI


10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris


Dalam menjual produk / jasa Anda supaya laku di internet, yang paling dasar adalah Anda harus memiliki sebuah nama. Berikut ada panduan bagaimana memilih nama yang bagus :

1. Pastikan itu unik

Jika nama itu sudah mirip-mirip dengan nama competitor Anda , segera tinggalkan nama tersebut, kecuali Anda memang bisnis kelas teri. Seperti yang pernah Saya lihat, Adidas, ditiru menjadi Adodas, atau Nike menjadi Naike. Memang Anda akan menarik perhatian orang-orang tapi sifatnya hanya sebentar.

Seperti Saya , menggunakan nama PremanInternet jauh dari orang-orang lain, yang mayoritas mengkaitkan namanya dengan kaya, bisnis internet, uang cepat, uang gampang, atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan money-making. Pastikan nama Anda unik sedemikian sehingga Anda akan memposisikan diri Anda sendiri ditempat yang bukan pasaran.

2. Branding

Dalam melakukan branding terhadap nama website Anda, seperti contoh setiap kali saya menanyakan website buat info wedding apa yah ? pasti sebagian besar orang akan menyebutkan weddingku.com , dan seperti hal lainnya lagi, Jika Anda ingin membuat website tentang “rahasia memancing” , buatlah branding sedemikian sehingga Anda akan mudah menjangkau pasaran.

Cara Branding termudah untuk website adalah dengan menggunakan gambar yang unik, dan simple. Dan menurut Harvard Business Review mengatakan bahwa Sangat tidak mungkin untuk sukses di abad ke 21 ini, kecuali Anda memiliki sebuah nama Brand

Brand itu adalah apa yang sekali orang lihat, dengar, atau rasakan akan langsung teringat dengan produk / jasa Anda atau bahkan website Anda. Untuk membuat brand Anda harus mempunyai visi yang jelas, tujuan, kejujuran, dan keuletan. Dan Brand yang bagus bukan dilahirkan dalam waktu 1 malam, tapi membutuhkan waktu, konsisten dan sikap untuk mempertahankan brand tersebut.

Branding juga bisa dengan cara membranding nama Anda, karena itu adalah salah satu cara tergampang. Seberapa sering Anda membeli produk/jasa orang karena nama orang tersebut terkenal, walau harganya tidak cocok dengan kantong Anda ? itulah branding terbaik di dalam menjual informasi

3. Positioning

Dimanakah Posisi Anda dan produk Anda di mata masyarakat ? Positioning bukanlah tentang hal mencari apa yang market inginkan Anda menjadi apa, tapi lebih kearah mencari tahu apa kehebatan produk / jasa Anda yang dapat membantu mengatasi masalah orang lain, dan menguasai daerah tersebut.

Akan lebih mudah membuat brand tentang website Anda jika Anda sudah memiliki positioning yang tepat. Karena Anda sudah tau mau dibawa kemana bisnis internet Anda.

4. Quality


Kualitas bukanlah apa yang Anda berikan di dalam produk / jasa Anda, tapi sesuatu yang customer Anda dapatkan dari produk / jasa Anda. Anda bisa menjual banyak tanpa kualitas, tapi penjualan Anda akan berhenti setelah terjadinya 1x transaksi. Karena customer Anda akan trauma dengan produk / jasa Anda.

Dan Saya berani menjamin jika Anda ,menjual barang “sampah” di Internet, yakni barang yang hanya bertujuan menipu. Berita jelek tentang Anda akan mudah tersebar dengan cepat, Karena menggunakan Internet. Dimana siapapun dan dimanapun bisa mengetahui perilaku jelek Anda.

5. Location

Pastikan produk / jasa Anda bisa diterima di lokasi, dimana produk / jasa Anda ingin di pasarkan. Jangan pernah melawan arus,walaupun barang Anda memberikan nilai Ultimate, yakni siapapun yang menolak produk / jasa Anda akan terlihat bodoh. Misalkan Anda menjual produk bagaimana “how to skiing like a pro” (bagaimana caranya bermain ski seperti orang pro) di Indonesia, Anda akan kehilangan pelanggan, kecuali website Anda tersebut dipasarkan di luar negeri,di daerah yang bisa turun salju.

Kenali target market Anda bukan hanya segmentasinya , tapi juga lokasinya. Berhati-hatilah dalam memilih calon customer, karena tidak semua orang mau dan bisa menggunakan produk / jasa Anda. Memang Anda masih akan mendapatkan uang dari produk how to skiing Anda, tapi tidak akan menjadi mesin uang Anda. Karena Anda harus capek-capek menjual ke orang yang ingin keluar negeri, itupun tidak semua orang ke negeri yang turun salju, dan belum tentu mereka mau membaca eBook, karena mereka lebih memilih training riil.

6. Opportunities for Upgrade

Barang yang bagus adalah barang yang bisa di upsell, yakni barang yang memiliki rangkaian yang bisa ditawarkan kepada customer Anda, sebenarnya ini bagus untuk Anda. Karena Anda bisa mendapatkan profit yang lebih besar juga

 . Karena jika kurang 1 elemen ini saja, profit Anda bisa berkurang. So, jangan lupa yah menambahkan elemen ini, ini bisa dipelajari ini lebih dalam di bagian Perbesar Jumlah Pembelian (UpSell)

Dan seterusnya point 7 sampai 10 silahkan langsung download saja ya?

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI

----------------------------

NB: Mau pulsa 25.000-100.000/bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja tanpa ngapa2in?

DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

Kalau mau jutaaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk.

Demikian 10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris semoga bermanfaat




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris 10 Atribut Barang Yang Pasti Laku di Jual di Internet Agar Laris Reviewed by Adhin Busro on 02.32 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD