7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan

Berikut ini 7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan. Tulisan ini terinspirasi dari ebook preman internet yang sempat booming beberapa tahun yang lalu.

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI



Pada dasarnya menghasilkan Uang di Internet terbagi atas 2, Jangka Panjang dan Jangka Pendek :

- Website Konten
- Resale Right
- Product Creation
- Affiliate Marketing
- Forum
- Domain Parking
- Services

Berikut akan Saya bahas 1 per 1 secara singkat tapi jelas untuk Anda


7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan


1. Website Konten

Yang pertama sekali mungkin akan saya bahas adalah Website Konten, Cara menghasilkan duit dari website konten lebih banyak dari iklan-iklan yang terpampang di dalam website tersebut, karena website konten sendiri lebih fokus kepada memberikan informasi secara gratis dengan demikian pemilik website konten akan lebih banyak memberi. Salah satu blog atau website konten yang bagus adalah JohnChow.com .


Yang saya kasih tanda panah adalah iklan

Jika Anda langsung mengakses kesana atau cukup melihat dari screenshotnya saja, terlihat jelas di sisi kanan dari website tersebut terisi banyak banner-banner. Perlu diingat blog dan website portal juga termasuk dalam website penyedia konten, blog juga sarana memberikan informasi apalagi website portal semacam detik.com .

Pemilik website konten lebih fokus memberi terlebih dahulu baru menerima belakangan dari biaya pemasangan iklan dari orang lain yang tertarik untuk memasang iklan di website tersebut.

Saran saya bagi yang ingin memilih jalur ini : Lebih banyak Waktu daripada Uang ( yah jangan sampai ga ada uang sama sekali juga yah ;p) Karena untuk mengupdate konten saat awal-awal tentunya membutuhkan waktu Anda sendiri, jangan pernah meng- outsource hal-hal yang belum terbukti menghasilkan, karena sebelum mengeluarkan biaya Anda harus sudah lebih tau dahulu berapa ROI yang akan Anda dapatkan.

Setelah Anda mendapatkan profit dari sana, baru Anda gulung profit tersebut untuk menggaji GhostWriter ( Penulis bayangan ) untuk melanjutkan konten di website Anda.

2 Resale Right


Resale Right (Hak Lisensi) ini juga salah satu sumber penghasilan saya di Internet Marketing selain Affiliate Marketing yang sangat getol sekali saya lakukan. Contoh dari Resale Right Product dapat Anda lihat di www.CopywritingRevolution.com . Beberapa prinsip dalam membeli hak lisensi adalah :
- Produk yang sangat bermanfaat
- Testimonial dari Expert di bidangnya ( mempermudah penjualan )
- Sales letter yang kuat dan hypnotic

Dengan membeli hak lisensi, sebenarnya Anda seperti membeli nama besar dari seseorang, Anda tinggal menjual ulang produk tersebut dan mendapatkan full 100% bayaran ke rekening paypal Anda. 

Sebenarnya banyak sekali banyak sekali kelebihan dalam membeli hak lisensi ini selain mendapat nama besar, dalam proses memarketingkan produk Anda sudah sangat mudah, artikel sudah ada, banner sudah ada, iklan adwordsnya pun sudah ada, benar-benar simple.

Untuk harga lisensi ini sendiri saya membeli sekitar $300, tapi sudah mengembalikan ribuan persen dari investasi yang relative kecil ini dalam waktu kurang dari 1 tahun. Tapi saran Saya untuk Anda yang pemula atau baru pertama kali bermain di Internet Marketing, jangan sekali-kali langsung membeli resale right, karena kemungkinan besar filling Anda dalam melihat barang bagus atau tidak belum terasah

3. Product Creation

Dalam product creation ini Anda seharusnya memiliki sebuah skill yang sangat bagus di bidang tertentu dan ingin menjual informasi bagaimana caranya melakukan hal tersebut. Sebagai contoh, jika Anda adalah pemilik bengkel mobil, dan Ingin memberitahukan tips ‘n trick bagaimana rahasia memiliki mobil yang sehat, aman tanpa biaya besar.

Cukup simple seperti itu saja sudah menghasilkan banyak uang, salah satu teman Saya dalam waktu 2,5 bulan bisa menghasilkan sekitar 80jutaan nett profit (hanya berjualan di market Indonesia) . Tapi sebelum itu jangan lupa mengecek apakah Anda berada di Market yang tepat(Market Pembeli vs Market Pencari), apakah Volume pencarian untuk barang Anda cukup banyak.

Tapi memang google bukan jaminan satu-satunya sumber customer Anda, tapi akan lebih baik jika Anda mengecek terlebih dahulu apa pencarian dari orang-orang yang berkunjung ke website-website favorit pengunjung di internet.

4. Affiliate Marketing




Affiliate Marketing ini adalah salah satu hobby saya. Sangat mudah sekali untuk mempromosikan barang orang lain, karena Anda hanya tinggal mempromosikan, tidak perlu membuat surat penawaran, meriset market, dan menciptakan product sendiri.

Tapi ingat tidak semua barang bagus untuk di promosikan, karena beberapa pencipta barang tidak mengerti bahwa ada atau tidaknya target market mereka.

Tetap sebagai marketer yang baik, Anda harus melihat terlebih dahulu ada atau tidaknya target market Anda, setelah itu baru Anda mencari barang di market yang dapat memenuhi kebutuhan orang tersebut. Memang sekarang ini sangat banyak tempat-tempat yang menawarkan program affiliasi, tapi saya hanya memberikan 3 tempat favorit Saya dalam melakukan affiliasi. 

Akan Saya jelaskan lebih padat lagi di sub-bab akhir, bagaimana cara ini bisa mendatangkan profit tercepat sekaligus kerugian tercepat ;p . Karena Anda ingin mendapatkan hasil yang cepat, tentunya ada 2 kemungkinan yakni profit cepat atau rugi cepat. Selengkapnya akan Saya bahas di akhir bab ini

Beberapa tempat favorit Saya mencari produk beraffiliasi :
- www.Amazon.com
- www.Clickbank.com
- www.Paydotcom.com


5. Forum

Mungkin Anda bertanya-tanya kepada Saya, bagaimana mungkin sebuah forum dapat menciptakan Uang ? beberapa contoh forum yang menciptakan uang didepan mata Anda dan Saya adalah warriorforum.com disini adalah forum terbesar internet marketer sedunia, terdapat sebuah subforum yang mengharuskan Anda membayar $20 untuk sekali posting.

WOW, mengapa orang-orang tetap ingin memposting disana ? Karena mereka mendapatkan sebuah kesempatan untuk mempromosikan produk/jasa spesial mereka kepada pengunjung di forum tersebut dan Indahnya lagi itu hanyalah salah satu sumber mesin uang mereka, masih banyak hal-hal yang bisa menciptakan uang di forum warriorforum tersebut.. 

Selain menggunakan jasa tersebut, seringkali pengunjung forum ditawarkan oleh berbagai macam barang, dengan iklan-iklan yang masuk ke kotak inbox mereka.
Contoh lainnya lagi kaskus.us, Jika Anda masih ingat pada tahun 2006 – 2007 kaskus menggunakan jasa bidvertiser, sebuah iklan yang muncul tiba-tiba saat Anda mengklik thread tertentu di forum tersebut, untuk setiap kali impresi yang muncul bidvertiser membayar sekian dollar ke kaskus.us . Inti dari Forum ini adalah, mendatangkan traffic sebanyak-banyaknya terlebih dahulu, selanjutnya terserah Anda.. 


6. Domain Parking




Untuk Bagian ini Anda dapat menuju ke parked.com , Jadi Anda harus menggunakan sebuah domain kosong, untuk dipasangi iklan-iklan. Kemudian baru Anda mendatangkan traffic kedomain tersebut untuk setiap klik yang terjadi, parked.com membayar sejumlah dollar kepada Anda.

Tapi menurut sumber berita terakhir, tampaknya parked.com sudah kurang bersahabat di Indonesia.


7. Services

Services ini banyak jenisnya , Ada yang memberikan jasa untuk download file di internet, ada yang memberikan jasa untuk melakukan backlink, menaikkan rangking di search engine, lalu Ada juga yang memberikan jasa web designer, translate inggris- indonesia atau Indonesia-inggris. Biasanya orang-orang yang berjualan jasa ini dapat Anda temui di forum-forum dan search engine, ataupun melalui iklan-iklan di website.

Salah satu ide Saya yang mungkin akan menambah uang Anda hingga ribuan dollar di Internet (dengan cara yang termudah, tanpa perlu pusing) adalah dengan menjadi graphic designer di Internet, eits jangan pesimis dulu dengan gambar jelek Anda , hehehe… Karena gambar Saya juga jelek, tapi disinilah kuncinya bukan Anda yang membuat gambar tersebut  . 

-----------------------------

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI

Demikian 7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan. Semoga bermanfaat




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan 7 Cara dan Model Menghasilkan Uang Dari Internet, Praktek Gan Reviewed by Adhin Busro on 15.37 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD