Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual

Berikut ini adalah panduan atau Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual kepada orang lain dengan menggunakan media internet. Cara dan panduan ini dikemas dalam sebuah ebook gratis yang bisa anda download

Tulisan ini terinspirasi dari ebook preman internet yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Judul aslinya adalah Rahasia Menciptakan Produk dalam 5 hari atau kurang


Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI


Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual



Dalam ebook tersebut ditulis sbb

Salah satu hal yang paling menguntungkan saat mencari uang di internet adalah, dengan memiliki produk milik sendiri. Dimana besarnya konversi , besarnya keuntungan Anda sendiri yang menentukan. Mengapa ? karena Anda memiliki kuasa penuh atas produk tersebut, memiliki kuasa untuk memasarkan kemanapun juga.

Dan yang terindah dari segalanya adalah, Anda mendapatkan kredibilitas instan atas produk tersebut. Kini Anda akan dipanggil expert atau ahli dalam bidang tersebut , karena Anda semakin dikenal oleh banyak orang. Entah dikenal karena bagusnya produk Anda atau buruknya produk Anda.

Tapi sebentar saya akan mengajarkan bagaimana caranya Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik sehingga, Anda tidak perlu takut akan berita miring yang datang ke meja Anda. Pada kenyataannya , saya melihat begitu banyak teman-teman yang saya ajarkan cara seperti ini, memiliki produk yang baik dan laku dijual di pasaran.

Begitu juga Anda setelah membaca rahasia ini. Saya tidak mungkin share semua hal disini, karena tidak lah mungkin cukup. Tapi biarkan saya membagikan sedikit bagian terpenting dari ilmu menciptakan produk digital secara instan.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda pasti akan berteriak begitu saya menyuruh menciptakan produk baru, benar-benar baru dalam waktu 5 hari. Terlebih jika Anda tidak pernah menulis sebelumnya, dan mungkin akan menyerah terlebih dahulu sebelum memulai. Karena Anda tidak mengerti bagaimana caranya dan bagaimana memulainya.

Tapi jika Anda mengetahui bahwa 1 produk digital saja bisa menghasilkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta perbulan ? tahukah bahwa hampir 100% hal tersebut bekerja secara otomatis ? Dan maukah Anda mempelajarinya jika saya membuka rahasia bagaimana Anda bisa berlari dibidang ini daripada merangkak dalam kegelapan mencari caranya ? Jika ya, mari kita menuju bagian kedua


Mari Kita Buat Produk dalam 5 hari atau kurang...



Sebenarnya dalam produk digital apa sih yang Anda jual ? ya tepat sekali solusi dalam bentuk informasi. Sama halnya seperti orang-orang yang menuju search engine, google, yahoo, anda bisa menyebutkan search engine lainnya lagi. Apa yang mereka cari ? 

yes, same.. Mereka mencari informasi , solusi atas problem mereka. Dan mengapa tidak Anda membungkus solusi tersebut menjadi satu kesatuan lengkap, lalu Anda tawarkan kepada orang-orang tersebut ?

Ada begitu banyak market dengan porsi besar, dimana orang banyak mencari solusi akan hal tersebut. Sebagai contoh, tentang kesehatan , tentang percintaan, tentang motivasi hidup, tentang mencari uang, tentang perawatan anjing, dan masihhhh banyak lagi.

Sadarkah Anda bahwa begitu besar market tersebut didepan mata Anda ? Sadarkah Anda bahwa , Anda bisa saja mengambil bagian dalam menjual informasi yang Anda miliki kepada mereka ? Mungkin sekarang Anda sudah mencari-cari apa informasi atau solusi atau kelebihan apa yang bisa saya tawarkan di internet. 

Jika Anda memiliki solusi atau kelebihan apapun , yang Anda pikir memiliki nilai jual di internet, sangatlah bagus. Anda sudah bisa menyiapkan konsep, seperti apa Anda akan menyiapkan produk tersebut. Ingat informasi yang anda jual bisa apapun, mungkin rahasia makan hemat di kampus, mungkin bagaimana melakukan pembukuan keuangan untuk orang lanjut usia, atau untuk eksekutif muda , mungkin bagaimana cara jalan-jalan ke singapore dengan budget dibawah 3 juta selama 5 hari, atau video show sulap Anda beserta rahasia trik dibelakangnya , apapun itu juga.

Selamat, jika Anda sudah menemukan apa informasi atau solusi yang bisa Anda jual. Tapi kini muncul orang-orang yang tidak memiliki kelebihan, apakah mereka akan berhenti begitu saja ? TIDAK , jangan pernah membatasi diri Anda saat tidak memiliki kemampuan. 

Ingat, kita adalah makhluk sosial, bukankah disekeliling Anda, begitu banyak orang yang jago dalam bidang-bidang yang belum Anda kuasai ?

Ya, tepat sekali. Itulah kuncinya, ajak kerjasama mereka. Sebagai contoh, misalkan joko adalah orang yang tidak memiliki skill, atau minder dalam menjual kemampuan dan informasinya. Lalu dia memiliki teman bernama Ridwan yang jago sekali bermain piano, bahkan sering memberikan les privat ke anak-anak SD dan SMP untuk mempelajari piano dasar. 

Joko melihat peluang ini, maka dia meminjam kamera digital milik hendri (mari kita buat kasus terburuk disini, dimana joko juga ga ada alat rekam, ingat kata kuncinya : PINJAM) , lalu dengan kamera ini dia membuat pernjanjian didepan dengan ridwan tentang rekamannya.

Jadi kira-kira seperti ini perjanjiannya, Joko “Saya akan merekam kamu rid, saat lagi mengajar anak les privat kamu yang terbaru, dari mulai minggu 1 sampai minggu ke 8. Tujuannya akan saya jual ke satu indonesia bakat dan keahlianmu ini. Kamu tidak perlu pusing-pusing jalan ke pulau-pulau dan kota-kota di indonesia, biarkan saya yang menanganinya. 

Kamu tau saya orang yang kurang mampu, dan tidak mungkin membayar kamu didepan atas rekaman ini. Maka saya ingin mengajak kerjasama kamu, untuk setiap paket video yang terjual , saya akan memberikan kamu royalti 30%. 

Hal tersebut tentunya akan lebih menguntungkan kamu, karena ini bisa jadi passive income untuk seumur hidup, karena untuk marketing, packing, pengiriman dan hal-hal lainnya saya yang melakukannya. Kamu mau ga ?”

Kira-kira bisa Anda ngomong seperti itu ? Mungkinkah orang ini mau ? Belum tentu, tapi begitu orang tersebut mau, maka masalah Anda dalam tidak bisa membuat produk selesai sudah. Begitu mudahnya, dan begitu banyak yang sukses praktek ilmu ini. Anda juga pasti bisa, coba Anda berhenti membaca sejenak, dan bayangkan orang-orang yang excellent disekeliling Anda. Dan list berdasarkan kemampuan mereka.

Ingat, bukan hanya kemampuan saja yang bisa Anda jual ke satu indonesia, mungkin dia memiliki produk bagus, misalkan obat-obatan atau kerajinan tangan atau apapun itu juga. Dengan menggunakan internet memungkinkan Anda untuk menjangkau lebih banyak orang lagi diluar sana


Bagaimana Mengemas dan Menjual Sehingga Laku Seperti Kacang Goreng


Maka produk digital pertama Anda sudah terasa semakin dekat sekali. Lalu komponen dari produk digital berikutnya adalah salesmen digital, bagaimana seni mendapatkan testimonial , bagaimana menciptakan gambar yang menarik , bagaimana memastikan produk Anda laku sebelum dibuat, dan bagaimana melakukan planning dari awal sampai akhir. 

Oh ya, sampai lupa ilmu yang terpenting, bagaimana mengajak yang terbaik kerjasama dengan Anda, dalam mebuat produk bukan hanya teman Anda. Dan membuat kemungkinan dia mau diajak kerjasama jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

Bukankah ilmu-ilmu diatas sangat penting untuk dipelajari ? Tanpa Anda sadari, setelah Anda mengetahui bagaimana cara menciptakan produk dengan cepat, jauh lebih cepat dibandingkan apa yang orang lain pikirkan. Kini Anda juga harus mempelajari bagaimana caranya mengemas produk tersebut dengan cara yang benar, dan tau bagaimana cara menjualnya.

Saya tau, ini bukan hal yang bisa dipelajari dalam waktu singkat, Anda bisa mempelajarinya semuanya melalui Produk Cepat Saji . Sebuah pembelajaran yang mencakup semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang expert dalam waktu 5 hari atau kurang dikemas dalam 14 video. Dan saya memastikan dibulan kedua Anda sudah berjualan produk Anda sendiri, dan mendapatkan publisitas dan bertambah kaya melalui produk tersebut.

Selengkapnya silahkan download Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual. Klik gambar dibawah ini


---------------------

BREAKING NEWS

Bayangkan begini Ges.

Anda bisa kirim pesan promo produk anda ke ratusan grup WA tertarget. Anda juga bisa scrape nomor WA sebanyak-banyaknya di KOTA anda dan di seluruh Indonesia, untuk kemudian BLAST pesan siaran. Dahsyat khan?

Tambah dahsyat lagi anda juga bisa kirim SMS nomor yang baru saja di scrape dengan tools SMS blast. Canggih Gaes..

Bayangkan info produk anda, atau peluang bisnis anda, atau bisnis MLM anda bisa dikirimkan ke ribuan grup WA dan orang yang tertarget. Laris gan..

Dan bayangkan juga dengan beli 100.000 anda bisa menjual kembali berkali-kali dengan keuntungan 100% masuk ke kantong anda.. Makin tebel gan..

Mau??

Miliki segera aplikasi android non playstore berikut ini

1. WA Bot
2. WhatScraper
3. WhatApp Macros
4. Whatsapp Autoreply
5. WhatApp Filter TOOL
6. WhatsApp Sniper Pro
7. WHATSAPP LINK OTOMATIS
8. KUMPULAN RIBUAN GRUP AKTIF

*CARA PEMESANAN VIA WA KLIK LINK DIBAWAH*

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb


BONUS 30 TUTORIAL MENGUNGKAP POTENTIAL MYSTERY OF WHATSAPP

Berisi video rahasia

🔸1. Membuat Reply Otomatis di WA
🔸2. Meraih Ribuan Kontak dg FB Ads
🔸3. Cara BC di WA yg Efektif
🔸4. Membuat Funnel Untuk Reseller
🔸5. Mengelola Ribuan Reseller di WA
🔸6. Cara Mempersiapkan Tim Admin di WA
🔸7. Optimalisasi Fitur WA Untuk Bisnis Online
🔸8. Meraih Ribuan Kontak dari FB Gratisan
🔸9. Membuat Script WA Untuk Jualan Online
🔸10. Cara Mengatasi Keraguan di WA
🔸11. Mempersiapkan WA Marketing Untuk PO
🔸12. Mengumpulkan 1000 Kontak Pertama
🔸13. Buka Bisnis Online Modal WA
🔸14. Meraih 10.000 Kontak Calon Buyer
🔸15. Cara Hard Selling di WA tapi Berhasil
🔸16. Menyiapkan Leads Magnet WA
🔸17. Cara Closing dg Teknik Kul WA
🔸18. Membuat Funnel Untuk Closing
🔸19. Membuat Konten Kul WA yg Menjual
🔸20. Jurus Covert Selling dg WA
🔸21. Cara Closing dg Teknik Japri
🔸22. Mengelola Grup WA dg Mudah
🔸23. Merekrut Ratusan Reseller dari WA
🔸24. Mempercepat Terjadi nya Closing di WA
🔸25. 7 Prinsip Agar Mudah Closing di WA
🔸26. Mengumpulkan Segmen Tertarget di WA
🔸27. Membuat Plan WA Marketing
🔸28. Cara Follow Up di WA
🔸29. Membuat Judul Promo yg Menjual
🔸30. Model Sales Funneling Bisnis Online

*CARA PEMESANAN VIA WA KLIK LINK DIBAWAH*

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb

Harga promo untuk hari ini hanya 99.000 saja. Pasti diajari cara instalasinya. Dan dikasih tips trik cara promosinya.

Demikian Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual. Semoga manfaat





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual Cara Membuat Produk Online Milik Anda dalam 5 Hari atau Kurang untuk Dijual Reviewed by Adhin Busro on 23.02 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD