8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda

Berikut ini adalah 8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda. Tulisan ini terinspirasi dari ebook preman internet yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Judul aslinya adalah 7 Cara Mendatangkan Pengunjung ke Website Anda

Lho kok jadi 8 cara?

Yang satu saran dari saya. Hehe. Saran saya adalah rutin update artikel setiap hari minimal 2 artikel.

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI


8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda



Berikut 8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda terinspirasi dari ebook preman internet

1. Search Engine

Search Engine ini yang menurut Saya paling menarik, Anda bisa menarik pengunjung banyak sekali tanpa biaya yang banyak, yang dibutuhkan hanya kegigihan Anda dan tentunya formula yang tepat untuk mencapai halaman pertama di google. Tidak semua keyword (kata kunci yang diketikkan di google) bagus adanya, selain kita harus mengecek ada atau tidaknya market di keword tersebut

ternyata ada beberapa keyword yang sangat sulit sekali untuk mencapai halaman 1 karena kompetisi yang sangat-sangat luar biasa sulitnya  . Tapi ini bisa diakali dengan cara menggunakan long-tail-keyword , yakni menargetkan keyword yang persaingannya sulit tadi, tapi menggunakan kata-kata yang lebih specific, contoh kata article marketing sendiri ada persaingan sekitar 30juta website.

Tapi jika Anda melihat ke article marketing strategy ada persaingan hanya 2.9juta website, tapi ingat long-tail-keyword juga harus memiliki jumlah pencari yang cukup, jangan mengarang-ngarang sendiri long-tail-keyword Anda , tapi risetlah terlebih dahulu di www.FreeAdwordsTool.com

2. Pay Per Click

PPC ini adalah traffic tercepat saat ini yang saya tahu, karena setelah Anda selesai meng-setting iklan Anda dalam waktu kurang dari 5 menit website Anda akan muncul di google.

3. Viral Marketing

Viral Marketing jika saya boleh sebut adalah , Traffic Bomb Waktu. Viral marketing ini sangat bagus sekali konsepnya, yakni saat Anda menawarkan barang ke orang lain, Anda meminta orang tersebut untuk merekomendasikan barang Anda ke orang lain lagi, mungkin bisa dengan insentif ataupun tidak.

Dengan demikian Anda akan mendapatkan banyak sekali pengunjung yang ke website Anda, pengunjung baru tersebut mau karena telah diajak oleh orang yang dikenal. Inilah kunci dari Viral Marketing itu sendiri, mereka mau karena kenal.

Saya sendiri juga terus mempraktekkan ilmu Viral Marketing ini, seperti Anda saat mendapatkan eBook ini, Anda juga sudah diminta untuk merefrensikan teman Anda bukan  ? Tapi Saya orang yang cukup baik, ketika Anda mereferensikan kepada orang lain, Saya memberikan insentif bukan ? hehehe…

4. Forum Marketing

Forum Marketing sebenarnya lebih berlaku di market international, karena saya sudah pernah melihat ada orang yang menggunakan cara ini dengan salah. Sehingga sebagian forum melarang usernya melakukan cara ini. Caranya sebenarnya mudah saja , hanya mencantumkan website Anda di-bagian signature Anda dan tuliskan 1 kalimat yang menggambarkan tentang apa website Anda tersebut.

5. Artikel Marketing


Artikel Marketing ini juga tak kalah menariknya , dimana banyak orang yang menggunakan artikel marketing hanya mengsubmit ke banyak-banyak artikel direktori, tapi saya malah menggunakan untuk SEO, loh koq bisa ?

karena artikel direktori sekelas www.ezinearticles.com ternyata sangat bagus sekali di google dalam penempatan rangking, rahasianya ada di title .Lebih baik Anda hanya memasukkan artikel Anda ke 5 tempat artikel direktori terbesar, dibandingkan ke ratusan tempat artikel direktori. Karena selain 5 tempat tersebut memiliki pengunjung yang banyak, dan tentunya memiliki backlink yang berkualitas juga.

6. Social Marketing

Social Marketing, ini sangat banyak akan Anda jumpai di beberapa social media seperti myspace, digg, facebook dan beberapa social media lainnya. Cara yang ja-dul (jaman dulu) adalah Anda add teman sebanyak-banyaknya, lalu promosikan melalui post bulletin, atau kirimin message 1 by 1. Cara tersebut sebenarnya masih bagus dan boleh untuk dilakukan.

Tapi cara bermain Social Marketing yang baik adalah Anda harusnya menghubungkan ini kembali dengan mbah GooGle. Yap, Anda harus membuat homepage di social media Anda di make-over sehingga Google dapat mengenali page Anda dan mengindex di halaman pertama di google untuk keyword-keyword tertentu.

Dan ini sangatlah cepat sekali salah satu campaign saya, sampai 6 website saya dihalaman pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 hari. Cukup menarik bukan ?

7. Banner Marketing

Banner marketing sebenarnya hal paling mudah, cukup cari traffic besar, dan kalkulasikan kira-kira dari pengunjung website tersebut berapa yang akan beli dari Anda. Ingat 1 hukum ini selalu Test & Ukur, jangan pernah karena ada paket 6 bulan dengan biaya advertisingnya jadi lebih murah ada ambil karena Anda terikat .

Tetap lebih baik Anda coba dulu 1 bulan, dihitung dulu apakah bisa profit atau tidak, sehingga Anda tidak terikat dengan website tersebut jika ternyata pengunjungnya tidak memiliki daya beli yang baik untuk produk Anda.

8. Update Artikel Setiap Hari

Mau blog atau web anda trafficnya meningkat seiring waktu? Caranya harus telaten bikin artikel menarik dan original setiap hari minimal 2. Sudah saya buktikan cukup membantu mengerek pengunjung blog anda

Yang belum download segera download Rahasia Bisnis Internet yang menghasilkan profit Puluhan Juta Sebulan ala Preman Internet KLIK DISINI

Demikian 8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda semoga bermanfaat. Aamiin


---------------------

BREAKING NEWS

Bayangkan begini Ges.

Anda bisa kirim pesan promo produk anda ke ratusan grup WA tertarget. Anda juga bisa scrape nomor WA sebanyak-banyaknya di KOTA anda dan di seluruh Indonesia, untuk kemudian BLAST pesan siaran. Dahsyat khan?

Tambah dahsyat lagi anda juga bisa kirim SMS nomor yang baru saja di scrape dengan tools SMS blast. Canggih Gaes..

Bayangkan info produk anda, atau peluang bisnis anda, atau bisnis MLM anda bisa dikirimkan ke ribuan grup WA dan orang yang tertarget. Laris gan..

Dan bayangkan juga dengan beli 100.000 anda bisa menjual kembali berkali-kali dengan keuntungan 100% masuk ke kantong anda.. Makin tebel gan..

Mau??

Miliki segera aplikasi android non playstore berikut ini

1. WA Bot
2. WhatScraper
3. WhatApp Macros
4. Whatsapp Autoreply
5. WhatApp Filter TOOL
6. WhatsApp Sniper Pro
7. WHATSAPP LINK OTOMATIS
8. KUMPULAN RIBUAN GRUP AKTIF

*CARA PEMESANAN VIA WA KLIK LINK DIBAWAH*

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb


BONUS 30 TUTORIAL MENGUNGKAP POTENTIAL MYSTERY OF WHATSAPP

Berisi video rahasia

🔸1. Membuat Reply Otomatis di WA
🔸2. Meraih Ribuan Kontak dg FB Ads
🔸3. Cara BC di WA yg Efektif
🔸4. Membuat Funnel Untuk Reseller
🔸5. Mengelola Ribuan Reseller di WA
🔸6. Cara Mempersiapkan Tim Admin di WA
🔸7. Optimalisasi Fitur WA Untuk Bisnis Online
🔸8. Meraih Ribuan Kontak dari FB Gratisan
🔸9. Membuat Script WA Untuk Jualan Online
🔸10. Cara Mengatasi Keraguan di WA
🔸11. Mempersiapkan WA Marketing Untuk PO
🔸12. Mengumpulkan 1000 Kontak Pertama
🔸13. Buka Bisnis Online Modal WA
🔸14. Meraih 10.000 Kontak Calon Buyer
🔸15. Cara Hard Selling di WA tapi Berhasil
🔸16. Menyiapkan Leads Magnet WA
🔸17. Cara Closing dg Teknik Kul WA
🔸18. Membuat Funnel Untuk Closing
🔸19. Membuat Konten Kul WA yg Menjual
🔸20. Jurus Covert Selling dg WA
🔸21. Cara Closing dg Teknik Japri
🔸22. Mengelola Grup WA dg Mudah
🔸23. Merekrut Ratusan Reseller dari WA
🔸24. Mempercepat Terjadi nya Closing di WA
🔸25. 7 Prinsip Agar Mudah Closing di WA
🔸26. Mengumpulkan Segmen Tertarget di WA
🔸27. Membuat Plan WA Marketing
🔸28. Cara Follow Up di WA
🔸29. Membuat Judul Promo yg Menjual
🔸30. Model Sales Funneling Bisnis Online

*CARA PEMESANAN VIA WA KLIK LINK DIBAWAH*

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb

Harga promo untuk hari ini hanya 99.000 saja. Pasti diajari cara instalasinya. Dan dikasih tips trik cara promosinya.

Demikian 8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda. Semoga manfaat




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda 8 Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung ke Website atau Blog Anda Reviewed by Adhin Busro on 03.36 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD