Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi

Siapa disini yang sudah bergelut di dunia affiliate marketing? Atau mau? Atau masih newbie di dunia affiliate marketing? Nah ebook tentang rahasia sukses affiliate marketing dari Dewa Eka Prayoga ini wajib anda miliki. Semoga dengannya menjadi sebab bisnis affiliate marketing yang anda tekuni benar-benar menghasilkan penjualan yang besar.

Berikut ini Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi karya Dewa Eka Prayoga. Judul aslinya Ebook Rahasia Sukses Affiliate untuk Newbie.pdf, dibongkar blak-blakan habis-habisan tanpa ada yang ditutup-tutupi.


Dalam ebook tersebut ditulis bahwa Kang Dewa 3 kali juara 1 kontes affiliate untuk penjualan produk digital. Dari hasil itu total komisinya mencapai 155 juta dalam hitungan beberapa hari saja. Sadisss bin edann.

Lebih sadis lagi penghasilan 155 juta dari affiliate didapatkan tanpa iklan alias nett. Wow


Dapat 155 juta dalam beberapa hari, dapat Iphone dan juga umroh gratis.. Hmm nampaknya menarik buat jadi affiliate ya? Yuk dicoba. Sebelumnya baca dan pelajari ebook Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi ini sampai selesai ya?


Apa itu Affiliate Marketing & Apa Kelebihannya?

Anda tahu makelar? Berarti anda tahu apa itu affiliate marketing sebab istilah lainnya adalah makelar. Menurut sumber disini dijelaskan sbb: Affiliate marketing itu sebenarnya model bisnis yang dari dulu sudah ada, cuma namanya saja yang sekarang tampak canggih, padahal dari dulu aktifitas bisnis seperti ini sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara 🙂

Bedanya cuma affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet / online sehingga bisa saja disebut makelar online he..he.. Jangan tersingung ya disebut makelar, saya juga affiliate marketer, jadi juga seorang makelar, sama 🙂

Bagaimana cara kerja makelar online atau affiliate marketing? 

Secara sederhana bisa dijelaskan tugas utama dari seorang affiliate marketer adalah mengirimkan visitor / pengunjung sebanyak-banyaknya ke website merchant / toko. Saat visitor / pengunjung itu melakukan pembelian atau melakukan suatu transaksi di website merchant, si merchant akan tahu bahwa visitor itu datang dari Anda dan oleh sebab itu Anda akan diberi komisi oleh merchant tersebut.

Ketika seorang visitor yang datang ke website affiliate Anda dan meng-klik sebuah link yang membawanya ke website merchant, pada saat itu sebenarnya ada proses di belakang layar yang terjadi.

Sebuah cookie, sebuah istilah teknis, yang sebenarnya adalah sebuah file kecil yang ditaruh di komputer pembeli saat mereka meng-klik link ke website merchant. Cookie ini berguna untuk memberitahu si merchant bahwa visitor / pengunjung tadi datang dari affiliate / makelar yang mana sehingga tidak akan terjadi si merchant salah memberikan komisi ke affiliate lain.

Yah cuma itu saja sebenarnya affiliate marketing.

Apa Kelebihan Affiliate Marketing?

Lalu Apa Kelebihan Affiliate Marketing? Berikut beberapa kelebihan dari affiliate marketing yang saya ambil sumbernya dari sini sbb

Tidak ada biaya produksi – Tingginya biaya untuk mengembangkan dan membuat produk baru umumnya mencegah banyak orang untuk membuat produk sendiri. Dengan affiliate marketing, biaya produksi bukanlah sebuah masalah karena produk sudah dikembangkan dan sudah terbukti – dengan uang merchant.

Dapat menjual apa saja – Di negara modern dan maju, hampir semua barang dibeli secara online. Di masyarakat negara berkembangpun banyak barang mulai dibeli secara online seperti buku, software, elektronik, CD dan lain-lain. Ada puluhan ribu program affiliate yang bisa Anda pilih untuk dipromosikan.

Tidak membutuhkan pengalaman sales / menjual – Ketika anda memulai affiliate marketing, Anda tidak membutuhkan pengalaman sales. Umumnya merchant menyediakan materi marketing yang bagus yang dapat digunakan di website affiliate yang kita buat.

Tidak perlu memproses order – Lupakan masalah yang bisa timbul karena mengumpulkan nama, alamat, kartu kredit dan lain-lain. Merchant yang menghandle semua itu.

Tidak perlu repot melakukan pengiriman – Biaya dan keruwetan untuk menyiapkan dan mengirim produk ke pelanggan di seluruh dunia benar-benar menakutkan saya. Saya pernah di bisnis produksi kaset training pembicara top di Indonesia. Saat order lagi banyak-banyaknya, saya harus lembur-lembur untuk menyiapkan dan mengirim barang ke pemesan walaupun saya sudah ada karyawan untuk membantunya.

Menghasilkan uang ketika anda tidur – Bisnis seperti apa yang memungkinkan Anda terus beroperasi 24 jam selama 365 hari walaupun Anda sedang tidur, pulang ke rumah dan bahkan liburan ?


Pasar seluruh dunia – Internet adalah pasar terbesar di dunia. Anda bisa mendatangkan visitor / pengunjung ke toko online Anda dari seluruh dunia.

Bekerja dari rumah – Bekerja dari rumah seringkali menjadi impian bagi banyak pekerja yang harus menghabiskan waktu lama hanya untuk sampai ke tempat kerja. Orangtua jadi punya waktu yang lebih banyak untuk keluarga saat bekerja dari rumah.

Potensi penghasilan yang besar – potensi income yang Anda hasilkan tergantung kerja keras Anda dan impian Anda. Seperti yang saya bilang di awal, ada affiliate marketer yang menghasilkan ratusan ribu US dollar atau Milyaran rupiah per bulan, bukan per tahun. Tetapi ada juga affiliate marketer yang puas dengan hasilkan sepuluh juta rupiah per bulannya. Itu pilihan Anda sendiri.

Nampak mudah, gampang dan keren bukan? Silahkan mencoba.


Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi



Biar tidak penasaran silahkan langsung saja Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi. Judul aslinya Ebook Rahasia Sukses Affiliate untuk Newbie.pdf dibongkar blak-blakan habis-habisan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Pengarang sang dewa Selling Dewa Eka Prayoga.


Sudah download? Semoga menjadi sebab bisnis affiliate saya dan kita semua sukses ya?

Demikian artikel dengan judul Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi karangan Kang Dewa. Judul aslinya Ebook Rahasia Sukses Affiliate untuk Newbie.pdf, dibongkar blak-blakan habis-habisan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Share ke teman anda semoga bermanfaat.

Sebelum menutup halaman ini baca beberapa produk premium yang bisa anda download gratis dalam link2 dibawah ini


Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting

Buat pembaca saya mau kasih link bonus Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting. Segera download sebelum linknya dihapus.

Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga https://bit.ly/2GbNNqa

Download Gratis Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar https://bit.ly/2Ei5FhE

Tips Menghandel Konsumen Bawel Suka Komplain Download disini https://bit.ly/2AZVbz4

Download Penghasilan 100 Juta Pertama Dari Toko Online Ebook Gratis https://bit.ly/2Q8aHU2

Download Cara Mudah Menjual Apapun Laris Manis untung Besar dengan Amazing Covert Selling https://bit.ly/2ARIJBG

Cara Gampang Buat Iklan Sekali Iklan dapat Jutaan Dewa Eka Prayoga, Serial Copywriting https://bit.ly/2QivXqw

Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang ini dalam Psikologi Penjualan-Converted Agar Produk Laris https://bit.ly/2Rm1Yu2

Download 30 Ide & Peluang Bisnis Online Offline Paling Potensial 2018-2019 https://bit.ly/2U6Xk4U

Download Cara Jualan Gratis di Bukalapak dapat Jutaan Rupiah dengan Modal 0 klik https://bit.ly/2RrL1hN

Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam https://bit.ly/2E5USXR

Buruan download dan share ke teman anda Gaes...




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi Download Rahasia Sukses Affiliate Marketing Bongkar Habis Blak-Blakan Tanpa Ditutupi Reviewed by Adhin Busro on 16.16 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD