Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga

Sebagai pebisnis online apakah anda sudah menerapkan strategi funneling? Kalau belum bisa ketinggalan nih. Makanya kali ini saya mau share Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga, judul aslinya Ebook Funneling Toko Online oleh Dewa Eka Prayoga.pdf


Apa Itu Sales Funnel?

Dalam sumber disini ditulis sbb: Sales funnel atau dikenal dengan sales pipeline adalah tahap perjalanan sebuah bisnis untuk mendapatkan penjualan.

Dari awal Anda mengundang traffic dan mendapat kontak, mengubah kontak menjadi prospek, hingga akhirnya close the deal.

Menurut penelitian sales funnel :
  • Hanya 50 % dari lead marketing siap untuk membeli.
  • Sedangkan customer lainnya harus dijaga dan didukung untuk membantu mereka membuat keputusan untuk membeli.
  • Mendapatkan hasil maksimal dari setiap customer potensial juga menjadi hal yang sulit karena 79 % dari lead marketing gagal dalam progres menuju purchase.



Hal ini berarti bahwa banyak peluang yang hilang karena customer potensial yang membutuhkan lebih banyak dukungan.

Sementara dalam sumber yang lain disini disebutkan bahwa: Sebenarnya funneling ini tidak cuma berguna untuk para pelaku affiliate marketing tapi juga buat jenis usaha online lainnya, entah itu toko online atau digital agency yang mau menawarkan jasanya ke para calon klien.

Adapun maksud dari funneling ini adalah bagaimana mengubah pengunjung web atau blog kita menjadi pelanggan ataupun pembeli dengan membawa mereka masuk ke dalam sebuah funnel (terowongan) yang secara bertahap mengedukasi mereka tentang produk atau jasa yang mau kita tawarkan sehingga pada akhirnya mereka melakukan keputusan membeli secara sadar dan kita juga memiliki potensi untuk memperoleh profit maksimum dari setiap pengunjung.

Pernahkah anda ketika mengunjungi sebuah situs lalu ditawarkan sebuah ebook gratis dengan syarat mengisi nama dan email? Itulah salah satu strategi funneling. Misalnya contoh dibawah ini


Jenis2 atau cara funneling misalnya
  • Share link grup WA dengan penawaran diberikan produk gratis dan training gratis. Next edukasi by grup WA tentang produk anda.
  • Menyebar link chat WA di media sosial seperti FB atau twitter juga bisa.
  • Form optin dimana diawal2 ditawarkan produk gratis yang berkaitan dengan produk yang akan dijual.
  • Melalui email marketing dan diedukasi didalamnya.
  • Atau edukasi di autoresponder'
  • Fitur online chat
  • Strategi memberikan bonus khusus
  • dll

Nah apakah toko online anda sudah mempunyai fasilitas atau tools untuk menjaring calon konsumen/ funneling? kalau belum segera diadakan ya?

"Saya belum ada Om, baru ngeh sekarang"

Waah kalau Funneling aja gak tahu namanya ketinggalan ini. Kompetitor anda bisa jadi sudah punya ratusan ribu prospek mosok anda funneling aja gak ada. Ini kesalahan fatal. Makanya yuk belajar dan terus belajar. Sebab dijaman teknologi ini perkembangan informasi dan ilmu sangat cepat. Jangan sampai ketinggalan lagi.


Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga



Silahkan segera Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga, mumpung linknya masih aktif. Saya gak jamin kalau linknya sudah broken ya? Judul aslinya Ebook Funneling Toko Online oleh Dewa Eka Prayoga.pdf


Demikian Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga, judul aslinya Ebook Funneling Toko Online oleh Dewa Eka Prayoga.pdf. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga Reviewed by Adhin Busro on 07.48 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD