Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain

Ada sebuah ebook baru nih. Baru mau saya share maksudnya.. Hehe. Kalau ebooknya sudah ebook lama tentang penjualan. Berikut Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek PHP Nyinyir & Ngeselin. Semoga bermanfaat.

Gambar dari google

Segera download keburu linknya ilang. Judul asli ebooknya adalah Ebook Kombur Merdeka.pdf. Kombur itu apa? Singkatan dari Komunikasi Menghibur, Merdeka dari Penjajahan Konsumen Jutek. Link Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek PHP Nyinyir & Ngeselin ada dipaling bawah ya?


Menghadapi Konsumen yang Cerewet & Bawel

Bagaimana sih cara menghadapi konsumen yang cerewet & bawel? Lakukan 5 Hal Ini Saat Menghadapi Konsumen Cerewet diambil dari sumber DISINI

Tetap Bersikap Adil

Anda harus bersikap adil dalam melayani setiap konsumen. Meskipun mereka cerewet, Anda tidak boleh mengabaikannya. Jangan memandang sebelah mata hanya karena mereka menyusahkan Anda saat berbelanja. Tetap ramah dalam melayani semua konsumen.



Bahkan biasanya, konsumen yang cerewet berpotensi menjadi pelanggan setia Anda. Sekali Anda mampu membuat mereka puas dengan produk dan pelayanan Anda, mereka akan balik kembali untuk berbelanja dengan Anda. Jadi, jadi jangan menjauhi dan membenci mereka.

Jadi Pendengar yang Baik

Biasanya, konsumen yang cerewet suka memulai dan menguasai pembicaraan. Anda harus mengalah dengan menjadi pendengar yang baik. Anda lebih banyak diam sambil memikirkan jawaban yang terbaik untuk menjawab pertanyaannya. Biarkan mereka berbicara sesuka hati, bahkan terkadang keluar dari topik pembicaraan.

Setelah konsumen bertanya, jawab pertanyaannya secara tepat dan detail agar tidak muncul pertanyaan-pertanyaan lain. Mereka senang dengan jawaban yang panjang dan jelas, karena merasa dihargai dan diperhatikan. Usahakan Anda untuk memberikan jawaban yang terbaik atas setiap pertanyaan mereka.

Jangan Membalas Mereka

Jika konsumen Anda mengucapkan kata yang tidak enak didengar, maka jangan diambil hati. Hindari perdebatan karena mereka cenderung tidak mau mengalah. Daripada berdebat, pasti mereka akan pergi dan beralih berbelanja di tempat lain. Jika Anda sampai emosi, maka bisa dipastikan Anda akan kehilangan konsumen.

Sebaiknya, Anda belajar untuk sabar. Biarkan konsumen yang cerewet itu berkata sesuka hati. Anda harus tetap yakin dengan kualitas produk Anda dan memberikan pelayanan kepadanya semaksimal mungkin.

Berikan Win-Win Solution

Ketika ada masalah setelah pembelian, jangan Anda menyalahkan konsumen. Lebih baik Anda berikan win-win solution, yaitu solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Lakukan negosiasi yang menempatkan Anda dan konsumen sebagai pihak yang menang. Sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.


Jika Anda merasa salah, maka lebih baik Anda segera mengakui kelalaian Anda dan meminta maaf. Namun, jika keluhan yang disampaikan konsumen ternyata mengada-ngada, maka coba berikan pengertian kepadanya secara baik-baik bahwa Anda telah memberikan produk dan pelayanan sesuai standar yang terbaik dari Anda.

Ucapkan Terima Kasih

Jangan lupa memberikan reward untuk menyenangkan konsumen. Bentuk reward yang sederhana, minimal ucapan terima kasih. Tunjukkan bahwa Anda menghargainya. Kelak mereka akan datang kembali, meskipun sempat mengeluhkan banyak hal tentang produk Anda.


Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain

Silahkan Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain. Judul asli ebooknya adalah Ebook Kombur Merdeka.pdf. Kombur itu apa? Singkatan dari Komunikasi Menghibur, Merdeka dari Penjajahan Konsumen Jutek

Klik gambar download paling bawah ya?


Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain.



Judul asli ebooknya adalah Ebook Kombur Merdeka.pdf. Kombur itu apa? Singkatan dari Komunikasi Menghibur, Merdeka dari Penjajahan Konsumen Jutek. Klik gambar dibawah ini,


Demikian Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain. Share ke teman anda yang sering dapat komplen dari pelanggan. Semoga dengan membaca ebook gratis ini jadi tahu bagaimana cara menghadapi konsumen yang cerewet.

Sukses ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain Reviewed by Adhin Busro on 09.40 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD