Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing

Siapa yang pernah di PHP in sama calon pembeli? Siapa yang pernah pengalaman sudah jelasin panjang kali lebar eh ujung2nya gak jadi beli. Jadi baper dah. Jangan kuatir sebab kali ini saya mau share ebook gratis teknik follow up anti PHP 99% Closing.

Silahkan Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing, judul aslinya Ebook Teknik Follow Up 99% Closing.pdf Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga sang dewa Selling. Link download ada dibawah ya? Share ke teman anda


Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing

Dalam ebook tersebut ditulis sbb

“..Aaarrgghhh... Gagal closing lagi, gagal closing lagi...”
“Padahal chat yang masuk banyak, tapi kok yang beli dikit ya?..”
“Aku kudu piye Mas, cuma pada tanya-tanya doank nih, aku di-PHP-in mulu”

Sering denger keluhan kayak gini dari temen-temen yang jualan online? Atau malah justru Anda sendiri yang mengalami nih? Nyesek iya, sakit iya, pedih iya, hehe..


Tapi yang pasti kalau emang kita udah komitmen mau serius jualan online dan membangun bisnis online, kita harus ANTI BAPER, dan punya mental baja Karena hal-hal seperti itu lumrah dan wajar. Namanya juga jualan, orang belum tentu langsung beli produk yang kita tawarkan.

Hanya tuhan yang akan menuntun hatinya tergerak membeli produk kita. Lebay, hahaha....

“Make it undercontrol”

Sebenarnya kita bisa menentukan agar orang yang kita tawari untuk membeli produk kita, asalkan kita tau polanya, kita tau tekniknya Nah, di eBook ini kita kupas strategi agar closingan semakin banyak, transferan yang masuk ke rekening pun semakin banyak

Penasaran apa makin penasaran?


Apa saja masalah atau keberatan yang sering muncul dari calon buyer?

Sebelum kita melangkah ke pembahasan tentang teknik follow up, kita harus paham dulu, sebenarnya apa saja kendala dan keberatan orang kenapa ga bersegera untuk beli. Kita ambil beberapa masalah yang sering terjadi ya, seperti :
  • - Mereka baru tertarik, tapi belum punya uang
  • - Udah tanya-tanya, tapi lupa mau transfer
  • - Lagi membanding-bandingkan dengan toko lain
  • - Mereka belum tau benefit detail dari produk kita
  • - Mereka kurang nyaman dengan pelayanan kita
  • - Bingung milih produk yang mana yang mau dibeli
  • -
  • -
  • -
  • -
  • -

Apa lagi? Anda bisa menambahkan masalah-masalah lain yang bisa dijumpai. Kalau sudah tau kebanyakan masalah, kita bisa menghadirkan solusi dan follow up yang tepat. Karena beda masalah, maka beda juga teknik follow up nya.

Terakhir saya mau share ini Gaes

"80% Pembelian membutuhkan 5 kali follow up, tapi 44% pebisnis online berhenti saat penawaran pertama...” (Hubspot)

Artinya, ada 44% pebisnis online yang akan mengalami kegagalan dalam 80% penjualan yang mereka lakukan. Bayangkan, sebanyak itu. Apakah Anda ingin membiarkannya hilang begitu saja? tentu tidak, bukan? Oleh karena itu, diperlukan skill follow up agar mereka benar-benar beli dan transfer uangnya ke kita. Caranya?


Anda bisa lakukan 7 trik berikut ini: Apa sajakah?

Langsung saja dah download ebooknya ya? Pelajari dan terapkan untuk kesukesan bisnis anda. Atau agar produk yang anda jual bisa laris manis tanjung kimpul. Dagangan habis duitnya kumpul.


Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing



Berikut ini Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing. Judul aslinya adalah Ebook Teknik Follow Up 99% Closing.pdf Billionaore Coach Dewa Eka Prayoga. Klik gambar dibawah ini,


Nah itu dia Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing. Judul asli Ebook Teknik Follow Up 99% Closing.pdf. Semoga bermanfaat.

Share ke teman anda ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing Download Teknik Follow Up Anti PHP 99% Closing Reviewed by Adhin Busro on 13.27 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD