Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar

Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar. Nampak enak ya? Anda hanya disuruh mendapatkan trafiic untuk diredirect ke web mereka. Semakin banyak anda redirect semakin gede anda dibayar.

Make it, post it, earn it

Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar

Mau coba program paid to redirect. Kalau mau coba cobi silahkan baca artikel Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar. Dan share tentunya ya?

Hanya dengan me-redirect URL ANDA Dibayar Dengan DOLLAR! Daftar GRATIS! Habis Daftar DAPAT UANG. Nampak enak. Padahal... SIlahkan coba sendiri dah

Paid to redirect? Apaan sih itu paid to redirect?

Paid redirect adalah sebuah program bisnis di internet yang menawarkan bayaran untuk bagi setiap URL yang Anda redirect.

Redirect itu seperti ini :

URL Asli Anda (URL A) >>> disamarkan menjadi URL B

jika orang membuka URL B >>> nanti “ditendang” ke URL A


Dalam kasus paid redirect ini :

URL B (url bisnis Anda) akan mengandung iklan yang menghasilkan uang bagi Anda.

Kenapa Anda bisa dibayar?

Logikanya mudah saja, pada saat URL hasil redirect Anda dibuka (URL B) maka di sana akan ditampilkan iklan. Nah situs paid redirect itu mendapat uang dari iklan-iklan seperti ini. Dari sanalah mereka mendapat uang untuk membayar Anda.

Logikanya begini :

Perusahaan lain beriklan di situs paid redirect > perusahaan itu. membayar situs paid redirect > situs paid redirect membayar anda. Sangat logis!

Bagaimana cara Anda dibayar?

Tergantung situs masing-masing. Namun secara umum ada beberapa pilihan, antara lain :

Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di
paypalindonesia.com

Berapa Anda dibayar?

Tergantung situs masing-masing. Namun secara umum Anda akan dibayar sebesar US$ 1 untuk setiap 5.000 URL redirect yang menggunakan frame di bagian atas URL asli Anda, dan US$ 1 untuk setiap 4.000 URL redirect yang menampilkan iklan secara full page selama beberapa detik.

Tapi untuk kita yang tinggal di Asia (Indonesia) bayarannya berkurang, karena iklan dari Asia hanya dibayar sedikit....

Bagaimana tips agar mendapat banyak uang?

Mau tidak mau berarti Anda harus memiliki sebuah situs /blog yang memiliki traffik tinggi dan mengarahkan orang lain yang mengunjungi URL hasil redirect Anda.

Saya tertarik, di mana saya bisa mendaftar?

Berikut link pendaftarannya ::

http://www.urlcash.net/
http://www.linkbucks.com/
http://ucash.in/

Selamat berbisnis =)

Demikian Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar

Sukses ya?


Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar Urlcash Linkbucks & Ucash Program Paid to Redirect Anda Redirect Anda di Bayar Reviewed by Adhin Busro on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD