6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense

Langsung saja saya mau share 6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense. Bagaimana caranya? Sebelum membahas caranya saya mau pamer dulu income adsense saya dimana ini dihasilkan 80% dari satu blog seumur jagung. Keren khan?






6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense

Berikut ini adalah 6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense. Asumsinya adalah blog anda sudah didaftarkan adsense dan sudah di terima menjadi penayang adsense, supaya bisa ngebut. Bagaimana kalau belum diterima?

Terus berjuang dan terus tingkatkan perfoma dan traffic blog anda agar bisa diterima. Minggu depan bisa didaftarkan lagi. Buka2 www.adsense.google.com

Langsung praktek ya?

1. Buat blog yang sangat spesifik

Buat blog jangan umum. Tapi pastikan spesifik. Membahas tema yang spesifik jangan campur aduk. Kalau membahas catur maka catur aja. Kalau membahas smartphone maka bahas smartphone aja. Kalau bahas obat kangker maka bahas obat kangker aja.

2. Isi Blog Anda dengan 10 Artikel Setiap Hari Selama 6 bulan



Memang berat sih. CUman kalau mau income adsennya besar mau tidak mau wajib tekun. Bikin artikel 10 perhari kalau mampu. Kalau gak mampu ya bikin 8 atau 6 paling sedikit.

Jika blog anda sangat spesifik dan anda bikin artikel bisa 10 perhari maka dalam 6 bulan biasanya traffic sudah ribuan sehari.

3. Mulai Bikin Blog Lain dengan Tema Lain

Sambil menaikkan traffic blog utama maka mulailah anda membuat blog yang berbeda. Ingat harus spesifik ya? Masing2 blog punya warna dan tema yang berbeda-beda.

Kalau blog utama traffic sudah ribuan tetap update artikel paling tidak 3 artikel setiap hari. Sementara blog yang baru anda buat isi artikelnya paling tidak 6 sampai 8 sehari.

4. Bikin Blog ke 3 Anda

Jalan bulan ke 9 bikin blog ke tiga anda. Namun blog pertama dan kedua tetap anda update artikelnya setiap hari. Tambah artikelnya minimal 3 artikel setiap hari.

Sementara blog ke 3 karena masih baru isi artikelnya 6 sampai 10 sehari.

5. Penempatan Iklan Mobile Friendly

Pastikan anda menempatkan iklan diawal ditengah dan diakhir dan mobile friendly. Pastikan mudah dilihat ketika ada seseorang yang membuka blog anda via HP.

Sebab biasanya 80% traffic berasal dari HP

6. Dalam 12 Bulan anda sudah Punya 3 Blog

Dalam 12 bulan anda sudah punya 3 blog dengan traffic ribuan. Jika anda benar2 melakukan apa yang saya sarankan maka blog anda trafficnya seharusnya sudah membludak.

Paling tidak blog utama anda traffic sudah 10.000 sehari, blog ke 2 sudah 5.000 sehari dan blog ke 3 sudah 3.000 sehari.

Angka ini cukup untuk menghasilkan pendapatan 300 sampai 500.000 sehari. Sebulan anda bisa mendapatkan 10 sampai 15 juta dari adsense.

Mana ada yang kerja keras tekun selama satu tahun bisa dapat gajian 15 juta? Di adsense bisa.

Dan tahun ke dua anda bisa dapat lebih dari 20 juta. Tahun ke 3 bisa diatas 30 juta. Semoga

Kesimpulannya adalah

Lembur blog pertama anda dengan 10 artikel sehari selama 6 bulan

Lembur blog ke 2 dan seterusnya dengan 10 artikel sehari

Blog utama yang trafficnya sudah banyak tetap di update artikelnya minimal 2 sampai 4 artikel sehari

Sambil jalan sambil belajar SEO artikel. SEO on blog terutamanya.

Lakukan tekun selama 1 tahun. Insya Allah income anda jutaan sebulan. Aamiin

------------------------------

Demikian 6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense, berdasarkan pengalaman. Semoga bermanfaat. Share artikel 6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense ini ke teman anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense 6 Cara Mudah Menghasilkan 10 Juta Sebulan dari Adsense Reviewed by Adhin Busro on 21.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD