Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019

Buat publisher adsense kalau mau nambahin blog supaya bisa menayangkan iklan adsense caranya sangat mudah. Cukup tempatkan kode iklan adsense maka akan muncul iklannya. Namun sekarang tidak semudah itu. Makanya saya membuat Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019


Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019

Untuk Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019 ini kita harus mendaftarkan satu persatu blog kita. Nanti google akan mereviewnya. Kadang langsung diterima namun tak jarang harus ditolak beberapa kali sampai diterima.

Misalnya punya saya ini, blog yang saya bikin beberapa minggu coba saya daftarkan dan Alhamdulillah ditolak.. Hehe.


Makanya jangan menyerah. Terus perbaiki blog anda sehingga blog anda bisa diterima. Alhamdulillah 2 blog baru yang saya bikin sebulanan diterima. Seperti ini email dari google..




Kabar baik!
Situs Anda, "grupchanneltelegram.blogspot.com", kini siap menampilkan iklan AdSense.
Jika iklan Otomatis telah diaktifkan, Anda akan mulai melihat iklan yang relevan dalam beberapa jam dan dapat mulai menghasilkan uang dari
"grupchanneltelegram.blogspot.com". Jika Anda tidak melihatnya, buka halaman "Iklan saya" di akun AdSense untuk mengaktifkan iklan yang ingin ditampilkan.
Ingat, Anda dapat menambahkan kode iklan untuk menampilkan iklan pada halaman baru di situs ini yang sesuai dengan kebijakan program kami kapan saja.
Sampai jumpa di Internet!


Ini satu blog saya yang lain juga diterima meskipun sempat 2 kali ditolak.

Blog yang ditolak akan menerima email dari tim google seperti ini

Terima kasih
telah mengirimkan situs Anda "grupchanneltelegram.blogspot.com" untuk AdSense.
Tim sudah meninjau situs Anda, namun saat ini situs Anda tidak siap untuk menampilkan iklan. Ada beberapa masalah yang harus diperbaiki agar situs Anda siap untuk menampilkan iklan.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi halaman 'Situs' di akun Anda.
Anda dapat menemukan detail selengkapnya dan tips permohonan dalam artikel bantuan ini.
Sebaiknya tinjau dan perbarui situs Anda. Setelah melakukannya, Anda dapat meminta peninjauan. Pakar kami akan meninjau kepatuhan situs Anda terhadap Kebijakan program kami, jadi pastikan untuk menyelesaikan semua masalah.
Untuk informasi selengkapnya, lihat Kebijakan Program AdSense dan Persyaratan dan Ketentuan AdSense.



Setelah saya perbaiki sana sini dan diajukan ulang Alhamdulillah diterima sebagai penayang program periklanan google adsense


Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019

Bagaimana Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019? Caranya adalah login ke akun blogger anda. Pilih blog yang akan anda daftarkan ke adsense.

Pada menu Earnings klik Sign Up Adsense


Kemudian anda akan diarahkan kepada email adsense anda. Silahkan pilih email yang tertaut dengan akun google adsense anda.

Kemudian lihat gambar dibawah ini


Klik Accept Association

Nanti tim google adsense akan mereview blog yang anda daftarkan. Biasanya waktunya semingguan. Bahkan kadang bisa lebih. Kalau anda beruntung 2 hari bisa langsung dapat email bahwa blog anda sudah diterima menjadi penayang adsense.

Setelah itu silahkan geber blog anda sehingga pengunjung atau trafficnya bisa naik.

Kalau tidak diterima silahkan perbaiki lagi blog anda.


Saran Agar Cepat Diterima Menjadi Penayang Adsense

Biasanya berdasarkan pengalaman blog kita susah diterima karena memakai template import. Alias bukan template default.

Coba ganti dengan template default blogger, pilih saja salah satu templatenya


Kalau saya biasanya memilih template yang simple

Setelah diajukan kembali ke tim adsense dan diterima baru dah anda bisa ganti templatenya. Misalnya kayak punya saya ini.

Oh iya lupa

Jangan lupa sebelum daftarin blog anda ke adsense anda wajib menaruk kode adsense dibawah head

Untuk cara2nya nanti tertulis di step2 mendaftarkan blog. Ikuti saja cara2nya diatas.

Semoga akun adsense anda bisa segera menghasilkan uang ratusan ribu sehari kayak saya.. Hehe


Demikian Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019 semoga bermnanfaat. Share artikel Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019 ini ke teman anda ya?

Sukses untuk anda.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019 Cara Mendaftarkan Blog ke Program Adsense Terbaru 2019 Reviewed by Adhin Busro on 16.03 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD