Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal

Kadang ada artikel dari blog yang kita sudah hapus melalui dashboard blogger namun masih beredar di google search. Sebab google search masih mendeteksi artikel tersebut dan muncul di halaman pecarian meskipun ketika di klik akan menuju ke blank atau halaman kosong. Sebab memang sudah kita hapus.

Bagi blogger mungkin hal biasa dan gak ada masalah. Namun bagi publisher adsense ini bisa jadi bahaya. Sebab ketika ada url yang melanggar kebijakan adsense maka salah satunya harus dihapus dan dihilangkan peredarannya dari mesin pencari.

Bagaimana caranya supaya artikel kita tidak bisa dilacak oleh mesin pencari? Yuk simak Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal.

Namun sebelumnya pesan iklan dulu ya?

Pesan sponsor

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id


Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal

Bagaimana Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal? Setelah anda menghapus url artikel anda dari blogger, maka agar supaya tidak beredar lagi di mesin pencari anda harus menghapusnya dari webmaster tool.

Silahkan langsung saja buka link ini... Klik aja gan...

https://www.google.com/webmasters/tools/url-removal


Misalnya saya mau hapus url dari blogger saya, atau url gak jelas ini.. Mosok url kayak gini melanggar tos kebijakan adsense? Binun saya gan.. Makanya mau gak mau harus saya hapus. Biar akun adsense saya aman.



Karena kadang bingung dengan artikel2 yang katanya melanggar kebijakan. Mosok nulis artikel dengan judul grup wa seputar kota semarang aja dianggap nglanggar?

Ada-ada aja nih robotnya mbah guugle.

Mau gak mau ketika edit artikel gagal dan masih dianggap nglanggar maka jalan satu2nya adalah delete url. Baik didelete dari blogger maupun dari google search.


Balik ke webmaster tools sebelumnya. Silahkan pilih propertinya. Pilih blog tempat dimana url nya perlu anda hapus. Lalu akan diarahkan pada google search console mode lama.

Pilih hapus url. Klik tulisan sembunyikan sementara. Lalu copy urlnya. Setelah di copy klik "terus"


Kemudian pilih hapus url dari cache dan untuk sementara waktu hapus dari penelusuran. Kemudian klik kirim permintaan.

Lihat gambar dibawah ini.


Dan url anda sedang on proses untuk dihapus


Tunggu proses penghapusan dari google nya..

Note: URL yang dihapus adalah url yang didapat dari pencarian. Misalnya url anda muncul di pencarian/ penelusuran dengan kata kunci "obat mata keranjang". Maka kemudian copy link/ url yang muncul di google pencarian dan pastekan di kolom yang ada di search console

Nah demikian Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal. Semoga bermanfaat. Sebelum anda menghilang dari peredaran blog saya ini, baca dulu promo berikut yuk?

---------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Punya akun email dan nomor WA? Hanya dengan itu anda berpeluang menjadi milyarder. Cari tahu caranya KLIK www.smash-program.com

Bisnis Eco Racing dengan support system SMASH Program, bikin bisnis anda berjalan otomatis autopilot. Siap 6 bulan dapat mobil cash? Cari tahu KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan web otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

--------------------------

Nah itu dia iklan promonya. Btw jangan lupa bagikan artikel Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal ini ke teman anda ya?

Barangkali teman anda sedang kesulitan ngapus url artikelnya yang masih aja nongil terus di google penelusuran. Okay? Semoga membantu.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal Cara Menghapus URL Artikel dengan Webmaster Tool URL Removal Reviewed by Adhin Busro on 00.15 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD