Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook Terbaru

Berikut ini Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook terbaru. Kumpulan tulisan yang pernah saya share di grup bisnis saya. Silahkan dimanfaatkan untuk jualan bisnis atau produk anda. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya?

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook terbaru

Berikut ini Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook. Sebuah tulisan yang sebenarnya sudha pernah saya share di grup bisnis saya. Saya share ulang siapa tahu ada yang mau mengambil manfaatnya.

Studi kasus adalah memasarkan produk dan MLM eco racing. Bisa menyesuaikan untuk produk atau bisnis anda.

Check it dot

Saya yakin hampir semua orang punya facebook. Sebagian untuk sekadar nyetatus, sebagian sebagai tempat curahan hati. Wajar aja sebab mungkin nggak ada teman curhat makanya dinding FB jadi pelampiasan.. Hehe

Namun banyak juga yang manfaatin media sosial ini sebagai pendulang rupiah. Baik cara gratisan atau berbayar.

Cara gratisan bisa pakai akun FB anda untuk promo. Tapi usahakan jangan setiap hari promo. Sebab teman anda tidak akan menyukainya. Sekali-kali aja.

Kalau mau promo mending bikin fanspage aja. Atau broadcast di grup FB yang tertarget.

Nah ada 2 materi sebelum kita beranjak ke materi iklan FB Ads, yaitu materi cara gratisan promo bisnis eco racing di facebook yaitu

1. Bikin status FB di feed/ beranda.
2. Bikin Fanspage
3. BC ke grup FB tertarget.

Bagaimana caranya?

Lanjut

Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook Terbaru



Bagaimana cara promo di beranda FB dan atau di fanspage?

Sederhana saja. Bikin status sesuai keinginan anda, sisipkan nomor wa dan link replika smash, lalu send. Dah itu aja.

Cara Promo SMASH Eco Racing di facebook

Langsung saja pelajari caranya KLIK diisni https://bit.ly/2YE6Mys

Share video ini, Insya Allah closing meningkat 2 kali lipat klik https://youtu.be/HOdktFUw0xQ


Broadcast di Grup facebook Tertarget

Bagi teman2 yang ada kendala dana buat iklan saran saya lakukan 3 hal ini yah

1. Posting status tentang eco racing di beranda FB anda sekali2
2. Positing status tentang eco racing di fanspage anda pagi siang sore dan malam
3. Broadcast iklan promo eco racing di grup facebook yang tertarget

Poin 1 clear ya? Poin 2 juga clear. Atau saya anggap clear. Saya anggap anda sudah bisa bikin fanspage/ halaman facebook, sebab caranya sangat mudah.

Kalau belum punya halaman facebook bikin sekarang juga, undang teman anda sebanyak2nya.

Kali ini saya mau share yang ke 3 yaitu BC ke grup FB

Ini salah satu cara gratisan yang terbukti jadi wasilah closing rutin juga. Bagaimana caranya?

1. Gabung dengan grup FB terkait

Misalnya grup facebook tentang bisnis online, bisnis mlm, mlm indonesia, grup jual beli, grup wirausaha dan semacamnya. Silahkan pakai fasilitas search (gambar kaca mata) untuk mencari grup facebook pilihan anda.

Saran saya gabung di grup FB dengan anggota diatas 10.000 atau diatas 20.000. Minimal 5 grup FB tertarget.

Klik permintaan bergabung dan tunggu sampai di accept. Setelah di accept sama admin baru dah mulai promo.

2. BC Pagi Siang dan Malam

Saya jualan eco racing juga jualan yang lainnya. Misal jualan baju. Saya BC pagi siang dan malam kepada 5 sampai 10 grup tentang fashion. Faktanya saya bisa jualan baju setiap hari.

Oleh karenanya anda wajib konsisten BC rutin pagi siang sore ya? Supaya pesan promo kita tidak tenggelam oleh pesan yang lain maka wajib rutin diperbaharui.

3. Tinggalkan no WA dan Link

Jangan lupa tinggalkan nomor wa atau chat wa. Caranya misalnya dengan link https://wa.me/628xxxxx nomor WA anda.

dan jangan lupa tinggalkan link replika autofollowupnya yah

Dah gitu aja kok. Sederhana banget

Yang jadi PR adalah konsistensi BC, itu aja


Mukadimah Iklan Facebook Ads

Percayalah sama saya yah? Mengapa harus percaya? Sebab saya sudah 10 tahun lebih menggeluti digital marketing.

Percayalah orang2 kaya dari bisnis online pasti tahu iklan facebook dan sering menggunakannya. Percayalah mereka sudah habis jutaan bahkan ratusan juta untuk iklan. Maka tak heran duit mereka banyak.

demikian juga di bisnis eco racing.

Tahukah anda bahwa saya kenal dengan leader yang meraih luxury 1 m dalam 7 bulan karena ybs iklan facebook 500.000 sehari? Nampak nggak masuk akal, karena jor2an duit buat iklan. Tapi begitulah kenyataannya.

Saya tidak minta 500.000 sehari, cukup 20 sampai 30.000 sehari. Insya Allah cukup untuk closing rutin yang penting iklannya diperpanjang terus. Pelan2 dinaikkan jadi 100.000 sehari ketika iklannya sudah winning.

Btw anda boleh dan sah2 aja offline. Saya rekomendasi offline juga dicoba dan wajib di coba.

Namun saya juga sangat merekomendasikan anda juga online. Wajib coba iklan facebook ads, meski diawal2 boncos.

Anda mungkin jago offline tapi sampai kapan? Ketika prospek offline habis anda mau kemana?

Kalau online saya jamin nggak akan ada habisnya. Ada jutaan bahkan ratusan juta prospek kalau anda mampu. Yang penting kuat2an duit dalam beriklan.

Lanjut baca tulisan dibawah ini

Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook Terbaru



Mengapa Iklan Facebook Ads?

Berikut beberapa alasan mengapa anda wajib belajar iklan FB ads untuk promo bisnis eco racing

1. Unlimitted database. Anda tidak akan kehabisan prospek

2. Bisa disetting sesuai keinginan.

Baik setting umur, tinggal dimana, jenis kelamin, minat, kebiasaan, perilaku dan masih banyak lagi. Artinya anda bisa setting prospek yang lebih tertarget.

3. Termasuk cara cepat raih mocash

Anda punya dana? Klo perlu jor2an aja pakai iklan FB Ads. Misalnya 100.000 sehari atau 500.000 sehari. Saya yakin anda akan cepat meraih mocash.

4. Tidak khawatir penolakan

Jika anda takut penolakan maka solusinya adalah iklan FB Ads. Jika kemampuan presentasi offline anda kurang maka wajib coba fb ads. Sebab anda hanya bekerja dibelakang layar aja. Putar puter jempol sampai keriting tanpa takut penolakan

5. Anda bisa Jualan yang lain

Jika anda bisa facebook ads maka anda bisa menggunakan kemampuan setting iklan ini untuk jualan produk selain eco racing. Namun untuk belajar anda wajib jualan eco racing dengan iklan fb ads.

Mosok saya kasih training gratis gak pake bayar, lalu anda langsung make buat iklanin produk yang lain. Khan nggak menghargai mentornya., hehe

Next anda bisa jualan produk lainnya dengan FB ads.

6. Berpotensi Viral

Jika iklan anda bagus maka berpotensi viral. Semakin banyak like dan koment, semakin banyak yang share iklan anda maka akan semakin viral. Disinilah kekuatan Facebook yaitu berpeluang viral

Nah itu 6 alasan mengapa harus ngiklan FB ads. Berikutnya langsung aja kita praktek yah?


Cara Setting/ Membuat Iklan FB Ads

Jika anda gaptek saran saya ikuti kelas instagram endorse aja. Sebab kelas fb ads perlu sedikit banyak tahu tentang dunia online. Supaya tidak bingung saat setting ini dan itu.

Jangan sampai anda ikutan kelas FB ads kemudian bertanya, "Mas Fanspage itu apa?"

Kalau pertanyaannya seperti diatas dijamin anda akan lama ngikutin. Malah bisa2 anda capek sendiri dan lelah sendiri lalu berhenti. Sekali lagi yang gaptek ikuti kelas instagram endorse aja yah?

Bagaimana cara setting iklan facebook?

Silahkan pelajari dalam link dibawah ini;

Cara buat iklan Facebook Edisi SMASH Program

https://bit.ly/2XPJ9lu
https://bit.ly/2XPJ9lu


Iklan Produk PT BEST

Saya rekomendasi anda iklan smash program supaya dapat orang yang mau FO. Sehingga anda bisa dapat bonus, poin mocash dan berpeluang adanya duplikasi.

Namun bagi anda yang mau coba iklan produk PT BEST juga boleh dicoba

Catet caranya

Membuat Iklan facebook ads LVN Slim (Biar RO Lancar)

https://bit.ly/30BeQkm
https://bit.ly/30BeQkm

---------------------------

Nah demikianlah Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook terbaru, baik cara gratisan maupun berbayar. Cara berbayar pakai FB ads. Semua saya kasih gratis.

Studi kasus adalah bisnis eco racing. Silahkan menyesuaikan dengan bisnis anda.

Share ya?

bagikan artikel Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook ini ke teman online anda.

Semoga sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook Terbaru Berbagai Cara Promosi (Produk/ Peluang Bisnis) Melalui Facebook Terbaru Reviewed by Adhin Busro on 15.48 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD