Cara Cepat Sukses Sinergy Bisnis Eco Racing

Dapatkan Berkah RO Berjamaah Tim Kami 150 Juta untuk Mendongkrak Poin Mocash Anda Minimal 100. Note: Penawaran ini hanya untuk calon mitra eco racing. Yang sudah jadi mitra eco racing nggak boleh ikutan yah? Catet baik2. Ini dia Cara Cepat Sukses Sinergy Bisnis Eco Racing


Berkah RO Berjamaah Bisnis Eco Racing untuk Akselerasi 100 Poin Mocash Anda

Mau ginian?? Mau mobil cash hanya modal 1.6 juta tanpa diundi? Mau lebaran bawa mobil baru cash tanpa nyicil?





Kalau mau baca penawaran ini baik-baik..

Jangan kedip ya? Sebab ini penawaran super duper langka dan terbatas

Khusus bagi anda calon pebisnis eco racing wajib baca sampai habis. Karena sekaranglah saatnya anda DAFTAR di tim kami dan langsung kami beri minimal 100 poin di kaki sebelah. 100% garansi

Bisa 100 poin mocash
Bisa 200 poin mocash
Bisa 300 poin mocash
Bahkan bisa lebih

Inilah penawaran tergila yang pernah anda temukan disini. Tidak ada ditempat lainnya. Limitted edition alias kesempatan terbatas. Hanya sampai 30 Desember 2019

duitnya sudah ada, kami tinggal RO aja. Anda sudah pasti dapat minimal 100 poin mocash (motor cash) di kaki sebelah. Bisa 100, 200 atau bahkan 300 poin mocash. Mau?

 Klik dan langsung masuk ke grup wa ya? Kemudian langsung isi waiting listnya. Siapa cepat dia yang paling banyak dapat poinnya.


Apa Itu Bisnis Sinergy Eco Racing?

Bisnis Eco racing adalah bisnis network yang sedang booming bin viral di Indonesia tahun ini dan sudah goo international. Sudah membuka cabang di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei dan Phipipine. Eco racing produk ramah lingkungan dan satu-satunya octan booster didunia yang menghilangkan gas CO hingga 100%. 


Salah satu daya tarik bisnis ini adalah MOCASH (motor, mobil dan rumah cash) yang bisa didapatkan dengan syarat yang lebih mudah. Perusahaan memberikan reward berupa promo mocash (motor, mobil dan rumah cash) kepada mitra yang berhasil memenuhi syarat tertentu.

Tahukah anda dalam 6 bulan terakhir yakni periode Maret 2019 sampai dengan September 2019 sudah dibagikan 1.200 motor cash, 550 mobilio cash, 100an pajero cash dan 35an luxury house 1 milyard kepada mitra?

Saya tidak akan menjelaskan Marketing Plan disini, karena yang saya tawarkan adalah berkah RO berjamaah untuk akselerasi poin mocash anda. SIlahkan selengkapnya marketing plan bisa anda download DISINI.


Kok Bisa Sih..???

Perlu teman-teman ketahui saat ini saya dan salah satu tim SMASH sudah mengumpulkan uang sejumlah 150 juta rupiah. Uang tersebut rencana akan kami belanjakan (RO) untuk produk-produk PT BEST, yang mana produk tersebut akan kami jual kembali bersama tim.

Pembelanjaan 150 juta rupiah itu senilai dengan 100 poin mocash. Dan sebelum pembelian (RO) kami eksekusi kami menawarkan kepada anda semua untuk gabung dengan tim kami dimana titik anda akan kami taruh diatas titik RO (Repeat Order). Dengan demikian sesuai dengan marketing plan, artinya anda pasti akan mendapatkan berkahnya yaitu minimal 100 poin mocash.

Bisa 100 poin mocash

Bisa 200 poin mocash.

Bisa 300  poin mocash

Mengapa demikian? Sebab ini penawaran langka yang akan saya tawarkan kepada 1.000 orang atau 2.000 atau 5.000 atau lebih. Jika 20% nya daftar maka akan ada tambahan 200 poin mocash hasil dari First Order (FO) atau perekrutan.

Jika anda mendapatkan 100 (dari RO/ repeat order) + 200 (dari FO/ first order/ perekrutan) = 300 poin mocash

Artinya anda berhak mendapatkan 1 unit mobilio senilai 150 juta namun di grup/ kaki sebelah. Tugas anda hanya melengkapi grup sebelahnya sehingga genap 300 pasang grup kanan dan grup kiri sehingga mobilnya benar-benar bisa anda ambil. Untuk melengkapi kaki sebelahnya SMASH Team punya 1001 jurus mematikan yang tidak akan pernah ada ditempat lain.


Syarat Meraih Mocash


Anda bisa lihat gambar paling diatas. Untuk syarat mendapatkan mocash dari bisnis eco racing adalah sbb
  • 100 pasang meraih motor cash senilai 15 juta
  • 300 pasang dapat reward mobil cash senilai 150 juta
  • 1500 pasang dapat mocash mobil mewah senilai 500 juta
  • 2.000 pasang dapat luxury house senilai 1 milyard

Bisnis sinergy Eco Racing adalah bisnis MLM dengan single id. Tugas anda membina group kanan dan group kiri. Satu grup sudah tugas kami mengisinya sampai ratusan titik. Tugas anda hanya mengisi sebelahnya saja. Caranya ada di support system SMASH Program yang akan anda dapatkan setelah daftar.

Mau langsung dapat 100 atau 200 atau 300 poin mocash? Klik dan langsung masuk ke salah grup wa dibawah ya? Kemudian cepet-cepetan langsung isi waiting listnya. 

Klik gambar wa dibawah ini


Jadi Ceritanya Begini Gan...

Jadi gini gan...

Kami punya tim yang bersemangat untuk RO berjamaah dalam jumlah besar. Karena jualan produk eco racing di daerah mereka laris manis. Salah satunya di daerah Kalimantan, Bengkulu dll. Disana BBM ngantri puannjaaang, jadi saat tim kami jualan eco racing laris manis kayak kacang goreng.

Beberapa waktu yang lalu TIM meeting untuk RO (Repeat Order) dalam jumlah besar supaya selain dapat margin besar juga supaya poin mocash (motor dan mobil cash) bisa terdongkrak dengan cepat. 

Maka kemudian terkumpulah uang sejumlah 150 juta yang akan di gunakan untuk RO (repeat order), dan akan ditaruh di id terbawah. Dengan cara ini otomatis id atasnya juga akan mendapatkan minimal 100 poin mocash.

Bisa 100 poin mocash

Bisa 200 poin mocash

Bisa juga 300 poin mocash

Tergantung berapa banyak yang daftar ketika kami menawarkan program langka ini. Dan saya yakin yang daftar pasti ratusan. Sebab mana ada penawaran daftar hari ini langsung dibantu minimal 100 poin mocash.

Silahkan cari kalau ada...

Tapi kesempatan ini sangat terbatas waktunya. Karena 30 Desember 2019 kami sudah harus RO (Repeat Order). Artinya anda wajib memutuskan apakah mau daftar atau tidak sebelum akhir Desember.

Lebih cepat lebih baik. Sebab apa? Sebab siapa yang paling cepat isi waiting list akan berada di jaringan teratas, sehingga anda pasti akan mendapatkan berkah lebih dari 100 poin mocash (motor mobil cash).

Cepet-cepetan isi waiting list yah?

Alhamdulillah tim kami kompak untuk RO berjamaah. Ada yang iuran 1 poin, 2 poin, 3 poin bahkan 50 poin. Semua iuran dikumpulkan dan sudah sedang terkumpul sebesar 150 juta.





Anda tidak perlu iuran. Anda cukup daftar eco racing hari ini untuk mendapatkan berkah RO yang akan kami eksekusi sebentar lagi.



Berapa Biaya Pendaftaran Bisnis Eco Racing?

Biaya pendaftaran 100.000. Kemudian biaya First Order (FO) sebesar 1.5 juta dan mendapatkan 8 box produk PT BEST senilai 2 juta. Total 100.000 + 1.5 Juta = 1.6 juta plus ongkos kirim produk.


Setelah anda terdaftar, silahkan boleh tinggal tidur atau ajak teman anda ikutan berkah RO berjamaah ini.

Setelah RO kami eksekusi blaaaarrrrrr ratusan poin mocash dijamin masuk di id anda.


Sobat...

Paling tidak PR di satu grup jaringan anda sudah terselesaikan. Anda tidak perlu mikir harus memenuhi grup kanan dan grup kiri. Satu grup jaringan tanggung jawab kami. Anda hanya melengkapi grup sebelahnya saja.

Cara dan rahasianya untuk melengkapi grup/ kaki sebelah sudah kami sediakan. Anda tinggal menerapkannya saja. Ada 1001 jurus mematikan ala SMASH Program yang bisa anda pelajari secara GRATIS.

Saya jamin penawaran seperti ini tidak akan pernah ada ditempat lain. Jadi jangan sampai anda menyesal karena terlambat memutuskan. 

Ingat paling lambat tanggal kalau tidak ada halangan (Insya Allah) 30 Desember kami sudah harus RO (Repeat Order) senilai 150 juta ke perusahaan. Anda harus memutuskan jauh-jauh hari sebelum tanggal tersebut. Siap?

Langsung masuk grup dan isi waiting list ya? Cepet-cepatan ngisinya sesuai nomor absen berurutan. Posisi paling atas akan kami aktivasi duluan, menyusul bawahnya dan seterusnya.


Bismillah semoga bisa menjadi asbab akselerasi saya dan anda semua untuk hidup bebas hutang, bebas cicilan dan bebas riba. Aamiin

Demikian Cara Cepat Sukses Sinergy Bisnis Eco Racing. Ambil kesempatan langka ini. Limitted edition. Waktu terbatas.





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Cara Cepat Sukses Sinergy Bisnis Eco Racing Cara Cepat Sukses Sinergy Bisnis Eco Racing Reviewed by Adhin Busro on 01.49 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD