Anda Pasti Bisa Meraih Sukses Cepat atau Lambat

Saya hendak memotivasi anda semua. Anda Pasti Bisa Meraih Sukses Cepat atau Lambat. yang penting anda yakin bahwa anda pasti sukses. Jaga keyakinan itu apapun yang terjadi. Mau kaya miskin bangkrut atau apapun jaga keyakinan bahwa suatu saat anda pasti berdiri sukses.


Anda Pasti Bisa Meraih Sukses Cepat atau Lambat

Ini ada tulisan singkat yang saya upload di facebook. Untuk memotivasi anda semua. Saya yang dahulu mantan pedagang asongan, kuli dll sekarang bisa membawa pulang mobil mewah Insya Allah sehari dua hari lagi.

Pajero bosss... Gratis lagi

Simak ceritanya

---------------------------------

Beberapa waktu lalu ada teman saya yang bilang begini

"Ora luwes wong kampung kok gowo pajero"

Terjemahannya adalah: Nggak pantes orang kampung membawa mobil mewah pajero. Karena memang saya aslinya wong ndeso. Buruh tani, tukang cangkul, kuli disawah.

Dahulu kami sekeluarga bapak, emak dan kakak saya sering nguli baik saat menanam padi atau panen. Kerja dari pagi sampai malam, Alhamdulillah bisa dapat satu karung gabah basah. Kalau di duitin jaman sekarang sekitar 100.000an.

Memang tidak sebanding dengan kerja keras saat itu, tapi bagi kami sudah bersyukur banget. Sebab satu karung gabah 50 kg bisa buat makan 1 bulan.

Saat merantau saya punya komitmen kuat, bahwa saya harus bisa lebih baik. Bayangkan saja seorang anak muda pendek, hitam, jelek dan bau lumpur datang ke ibu kota, siapa yang mau nerima?

Tapi pada saat itu saya tidak peduli dengan omongan orang di kampung, saya hanya ingin lebih maju, titik...

Saya akan buktikan omongan saat itu bahwa, akan ada suatu masa saya pulang membawa mobil mewah.

Perlu teman2 ketahui dahulu saat ada truk lewat di kampung, sudah merupakan pemandangan yang luar biasa. Bahkan truknya dikejar hanya untuk mencium bau asap dari knalpot. Truk saja sudah luar biasa apalagi mobil mewah? Ini impian anak kampung yang terlalu tinggi. Mungkin terbawa stress kali :)



Alhamdulillah di kepala 3 menjelang kepala 4 Insya Allah detik-detik itu akan menjadi kenyataan.

Kira-kira hari apa ya saya bisa beli pajero cash & gratis? :)

https://wa.me/6288218128084

Yang jauh intip web saya www.smash-program.com/eco/go



Promo Reward Poin Luxury Menyambut Lebaran 24 Mei 2020.

Plan C
Periode 15 Februari - 15 Mei 2020
Penyerahan Reward mulai 18 Mei 2020

DARI POIN LUXURY
Kualifikasi Reward Pertama
100 psg : Umroh
300 psg : Mobil 150jt / Haji Plus
1250 psg : Pajero 500jt
2500 psg : Rumah 1 Milyar

Kualifikasi Reward Kedua dst
Dgn Reward Unit (Non-Cash)
100 psg : Umroh / Motor Rp 20jt
400 psg : Mobil Rp 150jt / Haji Plus
2000 psg : Pajero Rp 500jt
4000 psg : Rumah / Mobil Rp 1 Milyar

*Penyerahan BPKB / Sertifikat mengikuti syarat Kualifikasi Cash Reward dibawah ini.

Kualifikasi Reward Kedua
(Cash) :
200 psg : Cash Rp 20jt
700 psg : Cash Rp 150jt
3000 psg : Cash Rp 500jt
5000 psg : Cash Rp 1 Milyar

Ayoo Lebaran Pakai Mobil Cash Anti Riba bersama ECO RACING 😍🙏🏻

GO BERKAH NO RIBA GO BAITULLOH!!!
🇲🇨🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🇲🇨

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

-----------------------------------


Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Anda Pasti Bisa Meraih Sukses Cepat atau Lambat Anda Pasti Bisa Meraih Sukses Cepat atau Lambat Reviewed by Adhin Busro on 18.27 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD