Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona

Apakah anda tinggal di kota atau kabupaten bekasi? Karena dekat dengan jakarta jadi potensi persebaran virus corona di bekasi cukup mengkhawatirkan. Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona.


Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona

Hati2 teman2 yang tinggal di sekitaran tambun. Baik tambun utara, selatan dll. Khususnya di kelurahan mangunjaya. Konon sudah ada beberapa pasien baru covid-19

Demikian juga yang tinggal di kabupaten bekasi, misalnya di harapan indah, teluk pucung, rawa bugel, kebalen, dan sekitarnya. Waspada

Lebih baik ngumpet dan tinggal dirumah saja.

Berikut ada berita terbaru tentang Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Corona. Sumber dari sindonews.

--------------------------------------------

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, wilayahnya masuk zona merah persebaran virus Corona

BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, wilayahnya masuk zona merah persebaran virus Corona atau COVID-19. Untuk itu, dia meminta masyarakat Kota Bekasi untuk waspada terhadap virus Corona.

"Penyebaran COVID-19 mulai mengkhawatirkan. Kota Bekasi saat ini masuk zona merah dengan tingkat persebarannya sangat rawan," kata Rahmat seusai menyiapkan tempat test masal di Stadion Patriot Chandrabaga di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (22/3/2020).

Berdasarkan data dari laman Kota Bekasi Tanggap COVID-19, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 81 dengan rincian, 56 orang proses pemantauan dan 25 orang selesai pemantauan.

Sedang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 52 orang. Adapun rincianya 45 orang masih dirawat dan 7 orang pulang dan sehat.

Sementara kasus positif COVID-19 sebanyak 9 orang dan saat ini masih dilakukan perawatan. Data ini masuk hingga Sabtu (21/3/2020) malam dari berbagai laporan dari rumah sakit di Kota Bekasi.



Rahmat menegaskan, untuk mengantisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melakukan test massal di Stadion Patriot Chandrabaga mulai pekan ini.

Untuk itu, pemerintah mengeluarkan kebijakan baru dengan meminta seluruh perkantoran atau apa pun yang berada di Kota Bekasi untuk sementara selama sepekan ke depan tidak ada aktivitas untuk menekan penularan COVID -19.

Copyright © 2020 SINDOnews.com, All Rights Reserved

------------------------------

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah, saya ambil dari sumber sebelah.

Bagi warga yang ingin mencari informasi seputar virus Corona, dapat memanfaatkan akun chatbot WhatsApp. Selain mengakses situs Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah.

Caranya hampir sama seperti menambah akun kontak WhatsApp. Tinggal memasukkan nomor 081133399000 pada smartphone. Setelah itu beralih dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian cari nomor kontak yang sudah ditambahan.

Akun chatbot WhatsApp tersebut akan tertera COVID19.GO.ID yang disampingnya diberi tanda centang warna hijau, tanda bahwa akun ini telah terverifikasi.

Untuk saat ini, chatbot WhatsApp COVID-19 pemerintah hanya akan memberikan informasi berdasar opsi pertanyaan yang telah dipilih. Mulai dari Kabar Covid-19 terkini di Indonesia, apa itu Covid-19 hingga soal rumah sakit rujukan Covid-19.

Search Results

Web results


Nomornya adalah

081133399000

Atau klik https://wa.me/6281133399000

Silahkan save dan tes dengan "Halo"
Bapak Ibu silahkan di save nomer WA ini, setelah di save, japri WA ketik halo , maka akan keluar menu pelayanan nya, mungkin suatu saat ada teman yang memerlukan 🙏

Maka akan dapat jawaban seperti ini

[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Halo! Selamat datang di Pusat Informasi Covid-19 powered by Kemkominfo RI. Semoga kamu sehat-sehat selalu.
[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Apa saja sih yang ingin kamu ketahui mengenai Covid-19?

A. Kabar Covid-19 terkini di Indonesia
B. Sebenarnya apa sih Covid-19 itu?
C. Apa saja gejala Covid-19?
D. Bagaimana cara melindungi diri?
E. Bagaimana cara melindungi orang lain?
F. Masker perlu gak sih?
G. Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Ketik A, B, C, D, E, F, atau G, lalu kirim ke kami. Maka, kami akan menjawab pertanyaan kamu.

Bagikan info akurat tentang COVID-19 ke teman dan keluargamu 🙏
www.covid19.go.id
0811 333 99 000

Hotline 119 ext 9 untuk mendapatkan bantuan apabila ada gejala

Tinggal dirumah yuk?

Work form home aja.

Demikian artikel dengan judul Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona. Semoga makin meningkatkan kewaspadaan kita semua. Amin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona Awas Kota Bekasi Masuk Zona Merah Persebaran Covid-19 Corona Reviewed by Adhin Busro on 06.26 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD