Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian

Virus corona semakin hari persebarannya semakin mengkhawatirkan. Siapa saja bisa kena, apalagi tidak menjaga kebersihan. Yuk simak Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian. Saya copas dari grup wa.


Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian

Berikut Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian. Tulisan ini saya copas dari grup wa. Semoga tulisannya valid.

Jumlah penderita Covid-19 semakin meningkat. Peningkatan terjadi karena PENULARAN DARI ORANG KE ORANG. Sebagian orang sebenarnya sudah tertular tetapi tidak menunjukkan gejala.

Bagaimana caranya agar  RANTAI PENULARAN BISA DIPUTUS??

MOHON DIBACA

Terpenting: JUST DO IT. Thank you very much. Luv you all ❤πŸŒΊπŸ’—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Teman-teman ytc,

Untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pencarian kontak, saya himbau teman-teman membuat “diary” (buku harian) yang isinya mencatat kegiatan teman2 sehari-hari. Kalau bisa sejak tanggal 16 Maret lalu. Tulis di MEMO HP atau di buku agenda anda. Minta setiap anggota keluarga di rumah anda utk membuat catatan serupa, termasuk Asisten Rumah Tangga dan Supir anda.

Contoh:

Tanggal 16Maret: Pukul 6.00 Naik TJ

Pukul 8.00 Rapat di kantor dengan 5 orang: Bpk Andi, Ibu Betty, Ibu Cyntia.

12.00 Makan siang di kantin kantor. Jarak antar pengunjung waktu antre makanan 50cm , agak penuh.

15.00 Ada tamu pribadi di kamar kerja Ibu Tina,  bekerja di PT Aneka. Berbincang selama 1 jam, jarak saya dengan dia kira2 1 meter.

17.00 Pulang naik taxi ... Blue Bird no 0346. Pengemudi Wicaksono.

Tanggal 17 Maret:

10.00 Ke Apartemen Bunda Piara menengok adik yang sakit. Di sana bertemu Ibu Mita dan Bpk Doni.

12.00 Makan di kantin Apt. Bunda Piara. Dilayani 2 orang, satu laki2 dan 1 perempuan. Yang perempuan memakai masker dan kadang-kadang batuk.

Dan seterusnya.

Tujuan pembuatan catatan tersebut adalah untuk pencarian kontak Covid-19.



Anda MEMBANTU PEMERINTAH UNTUK MENEMUKAN ORANG YANG MUNGKIN TERTULAR penyakit Covid-19. Karena:

A. Bila anda positif Covid-19 (semoga tidakπŸ™πŸ™), anda bisa menyerahkan catatan harian anda kepada yang  berwenang  dan mereka akan menelusuri orang-orang yang berkontak dengan anda secara lebih akurat. Juga anda bisa memberikan informasi kepada teman2 anda yang pada hari itu bertemu anda untuk menjalani test. Ini akan sangat membantu teman2 anda dan keluarga ytc. Juga jangan lupa supir taksi harus diberitahu melalui otoritas yang berwenang.

B. Bila anda mendengar dari teman-teman bahwa salah satu dari orang yang bertemu anda sakit atau terinfeksi Covid-19, ANDA BISA DENGAN SEGERA menghubungi salah satu rumah sakit atau SATGAS Covid -19 di mana anda tinggal dan ikuti arahan mereka. Dari sekarang siapkan/cari nomor kontaknya.

SEMOGA DENGAN CARA INi KITA BISA MEMBANTU MEMUTUS RANTAI PENULARAN PENYAKIT Covid-19.

Kami bertiga mendoakan semoga teman ytc dan keluarga selalu SEHAT DAN BAHAGIA.
Salam sehat....

Prof. DR. Dr. Endang Basuki, MPH
Dr. Setyawati Budiningsih, MPH, M Edu ( gimana nulis titelmu dear? )
Dr. Zarni Amri,  MPH

Pensiunan FKUI.

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Breaking News

Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah, saya ambil dari sumber sebelah.

Bagi warga yang ingin mencari informasi seputar virus Corona, dapat memanfaatkan akun chatbot WhatsApp. Selain mengakses situs Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah.

Caranya hampir sama seperti menambah akun kontak WhatsApp. Tinggal memasukkan nomor 081133399000 pada smartphone. Setelah itu beralih dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian cari nomor kontak yang sudah ditambahan.

Akun chatbot WhatsApp tersebut akan tertera COVID19.GO.ID yang disampingnya diberi tanda centang warna hijau, tanda bahwa akun ini telah terverifikasi.

Untuk saat ini, chatbot WhatsApp COVID-19 pemerintah hanya akan memberikan informasi berdasar opsi pertanyaan yang telah dipilih. Mulai dari Kabar Covid-19 terkini di Indonesia, apa itu Covid-19 hingga soal rumah sakit rujukan Covid-19.

Search Results

Web results


Nomornya adalah

081133399000

Atau klik https://wa.me/6281133399000

Silahkan save dan tes dengan "Halo"
Bapak Ibu silahkan di save nomer WA ini, setelah di save, japri WA ketik halo , maka akan keluar menu pelayanan nya, mungkin suatu saat ada teman yang memerlukan πŸ™

Maka akan dapat jawaban seperti ini

[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Halo! Selamat datang di Pusat Informasi Covid-19 powered by Kemkominfo RI. Semoga kamu sehat-sehat selalu.
[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Apa saja sih yang ingin kamu ketahui mengenai Covid-19?

A. Kabar Covid-19 terkini di Indonesia
B. Sebenarnya apa sih Covid-19 itu?
C. Apa saja gejala Covid-19?
D. Bagaimana cara melindungi diri?
E. Bagaimana cara melindungi orang lain?
F. Masker perlu gak sih?
G. Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Ketik A, B, C, D, E, F, atau G, lalu kirim ke kami. Maka, kami akan menjawab pertanyaan kamu.

Bagikan info akurat tentang COVID-19 ke teman dan keluargamu πŸ™
www.covid19.go.id
0811 333 99 000

Hotline 119 ext 9 untuk mendapatkan bantuan apabila ada gejala

----------------------------------

Demikian Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian. Yuk dibikin. Semoga bermanfaat. Share Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian ini ke teman anda ya?

Semoga kita semua terhindar dari wabah virus mematikan ini.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian Cara Memutus Rantai Penularan Virus Corona Covid-19 dengan Catatan Harian Reviewed by Adhin Busro on 08.25 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD