8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020

Anda sedang mendesain situs milik anda sendiri? Nah berikut saya share daftar 8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020. Silahkan dipilih ya? Kalau saya sendiri sudah terbiasa dengan DIVI Builder. Bagaimana dengan anda?


8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020

Berikut ini saya share 8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020. Sumber disini, judul aslinya 17 Best Free Directory Website Templates 2020.

Check it dot gan..

Untuk membangun platform online tempat orang-orang yang berpikiran sama berkumpul untuk menjelajah dan mengirim, templat situs web direktori gratis ini sangat cocok. Setelah melihat secara mendalam ke web di seluruh dunia, kami berhasil mengumpulkan sejumlah item berbeda untuk membuat situs web direktori milik Anda atau klien Anda.

Kami memastikan mereka menyertakan semua kebutuhan wajib sehingga Anda tidak akan kekurangan fitur. Dari Google Maps dan formulir pendaftaran ke tabel harga dan pengiriman front-end, juga, dalam beberapa kasus.

Alat yang Anda temukan di sini cocok untuk mencantumkan pekerjaan, acara, perusahaan real estat, restoran, dan sejenisnya. Pengunjung akan dengan mudah menemukan apa yang mereka cari dan menikmati semua tawaran di satu tempat.

Dengan beberapa penyesuaian, Anda juga dapat menyesuaikan template yang diinginkan ke seluruh ceruk lainnya. Terkadang, mengubah gambar dan font adalah hal yang perlu Anda lakukan.

Sementara beberapa datang dengan lebih banyak barang, yang lain menawarkan tampilan yang berbeda dan pendekatan yang lebih unik untuk situs direktori online.

Baik Anda, pemilik, adalah orang yang menambahkan daftar atau membiarkan anggota melakukan pekerjaan untuk Anda, apa pun yang terasa tepat untuk Anda, Anda dapat melakukannya dengan templat gratis ini.

Jika Anda perlu meluncurkan situs daftar online berfitur lengkap, mulailah dengan tema direktori WordPress terbaik. Atau Anda bahkan dapat menggunakan templat situs web direktori HTML5 responsif premium untuk bisnis.

1. DIVI Premium

Memulai situs web direktori Anda sendiri jauh lebih mudah daripada yang Anda kira. Pertama, Anda perlu tahu bahwa proses realisasi aktual halaman tersebut tidak memerlukan pengembangan web lanjutan dan pengetahuan desain. Bahkan, bahkan sebagai pemula, Anda masih akan berhasil memilah direktori profesional dan canggih atau daftar platform web.

Tapi ada yang menangkap.

Untuk membuat hidup Anda semudah kedengarannya, Anda harus menggunakan alat. Dan salah satu solusi tersebut adalah Divi. Desain web yang fleksibel dan adaptif ini diperkaya dengan beragam tata letak dan elemen yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan mengingat hal ini, Anda bahkan tidak perlu memulai dari awal ketika membangun halaman.

Divi menangani sebagian besar pekerjaan demi kenyamanan Anda. Selain itu, Anda juga akan menemukan pembuat laman seret dan lepas ketika Anda ingin melakukan penyesuaian dan peningkatan tambahan. Tentu saja, tanpa perlu menyentuh kode. Mulailah di jalur yang benar dengan Divi dan melibatkan diri Anda dalam ruang online dengan ledakan.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING

8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020



2. Jevelin Premium

Tidak perlu menginvestasikan banyak uang jika Anda ingin memulai direktori atau daftar situs web. Yang Anda butuhkan adalah desain web yang kaya fitur dan mungkin sebuah plugin dan Anda siap untuk bergoyang. Itulah yang bisa Anda harapkan bersama Jevelin.

Singkatnya, fitur dan opsi yang dibawa kulit situs ini sangat banyak. Langsung dari kelelawar, Anda mendapatkan koleksi yang mencolok dari tiga puluh dan menghitung sampel, semua kreatif, modern dan menarik bagi mata. Dari tata letak halaman rumah dan internal, Anda mendapatkan semuanya dalam satu bundel.

Selain itu, Jevelin juga berisi lebih dari empat puluh shortcode yang sudah jadi untuk integrasi dan penyesuaian cepat. Berbicara tentang penyesuaian, berkat pembuat halaman seret dan lepas WPBakery, Anda dapat memodifikasi sampel Jevelin sesuai selera Anda dengan tepat.

Last but not least, setiap pengguna Jevelin juga mendapat tutorial video, dokumentasi yang luas dan kesempatan untuk berbicara dengan tim pendukung.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING

3. Direo (Premium)

Direo adalah direktori yang luar biasa dan solusi situs web listing dengan tampilan kontemporer dan demo menyeluruh. Dengan Direo, Anda dapat membangun direktori umum atau niche, opsi ada di sana, di ujung jari Anda.

Baik daftar restoran, tempat wisata terkenal, bioskop, toko, museum, kedai kopi, apa saja, mulai proyek online Anda dengan mudah dan cepat dengan Direo. Sementara Direo menjaga hal-hal yang relatif sederhana dan user-friendly, itu masih dikemas dengan fasilitas dan fitur yang luar biasa.

Direo mendukung bidang khusus tanpa batas, memungkinkan mengunggah file, fitur monetisasi yang luar biasa, fungsi pencarian lanjutan dan integrasi OpenStreetMap. Banyak widget, formulir pengiriman daftar front-end, pembuat halaman King Composer, SEO-friendly dan kompatibilitas plugin WooCommerce adalah beberapa tambahan yang layak disebutkan.

Untuk desain web tertentu yang mendedikasikan hati dan jiwa untuk direktori dan daftar, Direo adalah solusi untuk Anda.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

4. Listingo

Membangun situs web direktori terjadi jauh lebih cepat ketika Anda memiliki akses ke alat yang telah ditentukan. Dan Listingo adalah salah satu yang akan menangani bagian desain, serta banyak fitur praktis.

Apakah Anda berencana untuk membuat ceruk yang lebih atau daftar umum, sekali lagi, dengan Listingo, Anda dapat mewujudkannya sejak awal. Baik itu pub, pusat perbelanjaan, bioskop, hotel, restoran, apa saja, Listo adalah segalanya.

Terlebih lagi, Listingo juga memastikan bahwa platform Anda yang baru didirikan beroperasi dengan sempurna di semua perangkat, dari smartphone hingga komputer desktop. Ini juga kompatibel lintas-browser dan selaras dengan layar retina.

Beberapa barang lainnya termasuk navigasi lengket, menu drop-down, testimonial dan tombol media sosial. Hemat waktu, energi, dan uang Anda sendiri dan gunakan solusi gratis ini yang pasti akan membuat perbedaan.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING


5. Browse

Menjelajahi web untuk menemukan apa yang Anda cari dapat menjadi proses yang membosankan. Terkadang, hasilnya ada di halaman kelima! Yang mengatakan, jika Anda ingin membantu orang menemukan dan mendapatkan apa yang mereka butuhkan, buat situs web direktori dengan templat gratis, Browse.

Ini adalah kanvas situs modern dan canggih yang dilengkapi dengan spektrum luas barang berguna yang akan membantu Anda dengan baik. Ingat, Anda dapat menggunakan Telusuri untuk semua jenis niat, baik itu hanya konser atau sejumlah acara, tempat, dan acara lainnya.

Browse dapat mengatur semuanya.

Dalam seember fitur, Browse menghadirkan sejumlah spesialisasi bagi Anda untuk bersinar online. Dari efek mesin tik dan gulir paralaks ke menu tarik-turun multi-level, akordion, ajakan bertindak, dan halaman blog. Ada juga bagian kontak dengan bentuk yang berfungsi penuh untuk kemudahan penggunaan.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING

8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020



6. Mondy

Mondy adalah templat situs web direktori gratis yang berfokus pada real estat 110%. Ini berfungsi sebagai alat yang ideal untuk agen real estat dengan portofolio besar. Selain itu, Mondy juga menawarkan Anda untuk membuat direktori untuk agen dan agen penjual. Tentu saja, Anda juga dapat menggabungkan berbagai hal dan menciptakan satu sumber daya yang solid untuk segala hal yang terkait dengan bangunan, rumah, dan apartemen.

Biarkan pengguna mencari properti yang dijual atau disewa dan bahkan memilih berdasarkan nilai properti. Singkatnya, dengan Mondy, Anda memiliki banyak opsi dan kemungkinan untuk menuntaskan platform ideal untuk proyek Anda.

Header transparan, desain modern dan minimal, tata letak bagian dalam yang siap digunakan, bagian berita, dan halaman kontak adalah semua fitur berbeda yang Anda dapatkan dengan Mondy. Dengan berita / blog, Anda juga dapat menjalankan pemasaran konten yang bermanfaat dan meningkatkan skala bisnis Anda.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING


7. Travello

Seperti namanya, Anda dapat menggunakan Travello untuk membangun situs web direktori perjalanan modern, bersih dan canggih dan membantu orang menemukan tujuan baru yang belum mereka kunjungi. Saat ini, petualangan dan perjalanan besar berikutnya mulai online.

Ini adalah situs web yang menampilkan tanggal yang tersedia dan membuka kemungkinan baru yang menyeramkan. Menjelajahi situs web, Anda mungkin menemukan tempat-tempat yang bahkan tidak Anda ketahui ada. Dengan Travello, Anda dapat menjadikan halaman yang akan melakukan hal itu.

Desainnya ada di sana, di ujung jari Anda. Anda sekarang harus menggunakannya, memperkaya dengan branding dan konten Anda dan memiliki situs web fungsional dan berjalan lebih cepat daripada nanti.

Halaman beranda, tentang, berita dan kontak telah dirancang untuk Anda agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Unduh Travello secara gratis dan mulai membuat situs web yang akan mewujudkan semua ide Anda.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING


8. Comport

Situs web daftar pekerjaan cukup populer, dan sepertinya ada sangat banyak di luar sana. Jika Anda ingin memulai usaha Anda sendiri, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan memanfaatkan Comport yang kuat dan praktis.

Template situs web direktori gratis ini menawarkan Anda untuk membuat daftar pekerjaan khusus atau platform serius yang mencakup semua industri dan kemudian beberapa. Terlepas dari ide yang Anda miliki, Comport menciptakan produk akhir yang luar biasa yang akan membuat segalanya bergerak maju dengan kuat.

Comport memiliki tampilan yang bersih, minimal, dan ringan yang memastikan pengalaman yang mengalir, mencari pekerjaan yang tepat. Biarkan mereka menelusuri berdasarkan kategori, lokasi, dan kata kunci untuk menemukan pekerjaan yang tepat yang mereka cari secepat mungkin.

Anda juga dapat mengumpulkan email mereka dengan berlangganan buletin dan mengirimkannya penawaran baru secara teratur.

MORE INFO / DOWNLOAD DEMO GET HOSTING

8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020



Bonus Grup WA Belajar Bikin Situs Website (Lokal Indonesia)

Aplikasi/Website‼😱😎🇲🇨
https://chat.whatsapp.com/2YrppQViq7dLa1z3mAjeNp

#14.0 GRATIS Belajar Bikin Website
https://chat.whatsapp.com/5Z49MXIJKcIDFtrnpo4aWo

#17 Belajar Bikin Website
https://chat.whatsapp.com/5kMKxACLgl6JrFOAzJUUaK

#16.1 Belajar Website Pemula
https://chat.whatsapp.com/24cKGyFkvqgGXARINWoiWN

Bikin Website Praktis 📚🌐📲
https://chat.whatsapp.com/BEucegnf7ODJJWYFYn6LJl

*#15 FREE KulWA Website*
https://chat.whatsapp.com/6uKSWeG7jkR5N5nQZtdA9L

JAGO WEBSITE #2
https://chat.whatsapp.com/94DhWnyZYUf1XYhwsSVTSj

Kelas Website Gratis #17
https://chat.whatsapp.com/4jnlelYDdfLLwgGUiljekK

#18.3 KulWA GRATIS Belajar WEBSITE
https://chat.whatsapp.com/4DvB1txUEDlGpAvoRhe6Fy

Membuat website sendiri
https://chat.whatsapp.com/262fTrbBrWv2SFEhaPtvLd

Panduan Membuat Website
https://chat.whatsapp.com/AXmyLD57F652nmiZ0ksybK

Traffic Website‼😱😎🇲🇨
https://chat.whatsapp.com/0oMScp4F95FGRzIBlI0EC3

Website Developer Team
https://chat.whatsapp.com/LxJYh92YxNK9KyOwVdNaOy

WEBSITE GRATIS UKM ~ 6
https://chat.whatsapp.com/2p6X0IckuSCCZinNMq3uVI

Website Praktis Family
https://chat.whatsapp.com/5KlJMjLdsxE9MJr1Un6LBd


Sumber:

Google
www.databasegrupwa.blogspot.com
www.ngarang.com
https://colorlib.com

Nah itu dia 8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020. Semoga bermanfaat. Share 8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020 ke teman anda ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020 8 Situs Terbaik Di Dunia Penyedia Template Web Gratis 2020 Reviewed by Adhin Busro on 03.06 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD