Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda

Apakah anda mau mencoba peruntungan menjadi dropshipper atau jadi reseller/ affiliate barang2 lokal dari distributor terbesar? Kalau iya masuk sini. Ini dia Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda. Pasti bermanfaat.


Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda

Mau usaha dropshipper atau jadi reseller tentu butuh distributor yang barangnya lengkap. Perlu supplier yang sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik.

Nah kali ini saya mau share Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda.

Artikel ini saya ambil dari sumber sebelah.

Ini dia Supplier-Supplier Online Ini bantu Temukan Produk Untuk yang Mau Jadi Reseller/Dropshiper.

1. Supplier.id

Supplier.id adalah platform e-commerce yang menjual berbagai mcam produk yang bisa dibeli secara grosir. Situs ini menawarkan berbagai macam produk dengan kategori yang lengkap sesuai dengan kebutuhan usaha reseller maupun dropshiper. Ya, Supplier.id tidak hanya menerima pesanan grosir oleh reseller saja, namun mereka juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha yang ingin bermitra dengan mereka menjadi dropshiper.

Di mana pengusaha bisa berjualan secara online tanpa memiliki stok barang di tempat mereka. bahkan, supplier.id dapat segera mengirimkan pesanan customer secara langusung. Jadi dengan sistem yang seperti ini akan memudahkan dropshiper untuk memasarkan produk dari mereka.

Sementara untuk keuntungannya, pebisnis diuntungkan dengan sistem pembagian profit yang diberlakukan oleh Supplier.id. Pembagian keuntungan diberikan 20-70% dari harga produk. Hal ini karena harga reseller yang ditawarkan sangat menarik.

Kelebihan lainnya, supplier.id juga memberikan materi edukasi untuk para membernya demi meningkatkan penjualan melalui Facebook Grup Eksklusif. Jadi untuk Anda yang tidak punya pengalaman dalam hal pemasaran atau baru terjun di dunia bisnis tenang saja karena Anda bisa konsultasi dan sharing pengalaman langsung dengan orang yang sudah mahir di bisnis ini.


2. Dusdusan.com

Dusdusan merupakan toko grosir online menjual produk-produk rumah tangga ekslusif dengan komunitas reseller terbesar dan berbasis online di Indonesia. Bisnis ini sebenarnya sudah ada sejak Desember 2014 lalu dengan konsep B2B yang menyasar korporasi dan reseller besar. Namun akhirnya harus tutup karena respons yang diberikan sangat sedikit. Baru dibukalahi pada Februari 2015 lalu dan malah mendapatkan respons lebih positif.

berbeda dengan bisnis online yang tengah marak, konsep Dusdusan.com membidik para pelaku usaha kecil, sperti ibu rumah tanggan dan pegawai kantoran untuk bisa menjadi wirausahaan handal dengan merintis toko dan brand masing-masing. Di sini member tidak hanya menjual produk dari Dusdusan saja namun juga diberikan pelatihan pemasaran. Uniknya lagi, mitra usaha bisa membuat nama brand sendiri tanpa harus melekatkan brand Dusdusan pada bisnis mereka.

Sistem kerja Dusdusan sangat sederhana. Untuk menjadi member, Anda cukup membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu yang berlaku selama setahun. Selain itu, member juga diberikan akses masuk ke dalam katalog web dan mendapatkan potongan harga supplier serta akses untuk mengikuti learning center yang telah disediakan.

Secara sekilas cara bisnis Dusdusan mungkin sama seperti MLM, menjadi member dan menawarkan produk mereka. Tetapi bedanya tidak diwajibkan untuk merekrut orang lain dan kewajiban tutup poin seperti yang dilakukan perusahaan MLM. Mereka menjadikan semua member yang terdaftar dalam level yang sama dan tidak diwajibkan untuk stok barang dagangan.

Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda



3. Bandros.co.id

E-commerce supplier yang sudah didirikan sejak 2014 lalu ini memiliki misi untuk meningkatkan kualitas UKM di Indonesia dengan menyasar bisnis digital. Platform yang sudah berjalan sejak tahun 2014 dan berkantor pusat di Bandung ini merupakan wadah yang dapat mengjembatani antara reseller dan dropshipper dan UMKM yang memiliki produk.

Dengan tambahan berbagai fitur yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini, Bandros.co.id juga memplopori solusi A-Z drop shipping service dan menyediakan program edukasi dan mentoring UMKM yang terdaftar menjadi member.

Jadi dengan begitu member bisa menjual ribuan produk UMKM tanpa perlu stok barang dan modal yang besar dan tidak perlu perlu memikirkan pengiriman barang ke konsumen. Karena mulai dari packing sampai jasa pengiriman menjadi tanggung jawab Bandros.

Brandros juga menawarkan berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan dropshipper, mulai dari manajemen inventori antara vendor dan Bandros hingga memberlakukan White Label Dropship. Dengan manajemen inventori ini dapat memudahkan member untuk mengecek stok online selama 24 jam, foto proses pengemasan, lacak status pesanan hingga sms resi otomatis.

Sementara untuk fitur White Label Dropship, adalah layanan menguntungkan untuk member, di mana logo toko online member akan tampil dalam lebel pengiriman sehingga tampil lebih professional.

Saat ini Bandros sudah memiliki lebih dari 13.000 member. Kedepannya, platform yang berhasil mendapatkan gelar juara 1 Indosat Ooredoo Wireless Contest (IWIC) ke-10 kategori Developer.


4. Win Market

Di bawah perusahan Bimasakti Multi Sinergi (Bimasakti) meluncurkan Winmarket.id. Ini merupakan platform online yang memberikan solusi untuk pelaku UKM yang ingin go digital. beberapa kendala yang dihadapi paling utama diantaranya adalah tidak dapat support pemasaran offline, tidak menyediakan layanan integrase pembayaran online, tingkat penjualan produk tergantung dari keahlian penjual mempromosikan produknya sendiri.

Bahkan untuk sistem bisnis dropship, biaya registrasi untuk menjadi member dinilai cukup membebankan UMKM dan tidak ada fasilitas toko online.

Untuk itulah Winmarket hadir memberikan solusi untuk UKM. Di mana salah satu upaya Winmarket mendukung UKM untuk go digital yaitu menyediakan fasilitas toko online secara gratis. Selain itu, Win Market juga memiliki jaringan outlet sebanyak 93.000 yang tersebar di seluruh Nusantara. Dengan begitu, akan memudahkan logistik produk dari tempat satu ke tempat lainnya.

Dengan tagline “Menangkan Pasarmu” tidak hanya menyediakan produksi berbagai kategori tetapi memberikan keuntungan bagi supplier anatara lain produk otomatis terdisplay pada etalase elektronik Mall dan Marketplace. Hingga kini, total sudah 100 ribu merchant yang sudah bergabung dengan Winmarket.


5. Cakning

Marketplace asal Surabaya pertama kali didirikan dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah yang terkena dampak lumpur Sidoarjo pada saat itu. Dengan platform ioni mereka menjembatani dagang para pelaku UKM dengan membangun Social Commerce Caking yang bertujuan untuk membangun semangat usaha mereka. Karena respon yang didapatkan sangat positif, Caking tumbuh semakin pesat. Lebih dari 80 ribu seller aktif dimiliki Caking.

Melalui situsnya caking.com menyediakan banyak pilihan produk dengan berbagai kategori berbeda. Dengan modal pendaftaran awal sebesar Rp 100 ribu, pengusaha bisa mulai menjadi agen dropshipper Caking.com.

Sebagai marketplace yang mewadahi bisnis dengan sistem dropship, Caking memberikan berbagai keunggulan, seperti variasi produk yang berragam lebih dari 4 ribu produk, prosedur yang mudah yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk proses pendaftaran, memiliki jaminan keamanan transaksi dan tersedianya traning yang lengkap untuk member baru.

Caking menyediakan beberpa fitur pendukung sperti katalog produk Caking.com yang bisa di akses kapanpun, selalu up to date dan didesain secara ekslusif. Selain itu, member juga bida membuat hardcopy dari katalog tersebut untuk kebutuhan pemasaran. Disamping itu, Caking juga sudah bisa diakses melalui smartphone. Hal ini karena sudah tersedia aplikasi mobile yang bisa diinstal melalui smartphone berbasis Android maupun iOS.


6. Tanah Abang Market

Kebanyakan reseller pakaian pasti sering sekali belanja ke Tanah Abang untuk membeli stok barang. Tapi tahu kah Anda kini sudah ada marketplace online yang khusus menjual produk-produk tanah abang? Denan situs website tanahabangmarket.co.id, marketplace online ini baru diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika di Blok B Pasar Tanah Abang pada tahun lalu.

Situs ini berusaha menjembatani kebutuhan para perdagangan di pasar Tanah Abang dalam memasarkan produk pakaian jadi dan tekstilnya agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

Metod pembayaran yang diterapkan sama seperti e-commerce pada umumnya, tersedia sistem pembayaran baik melalui perbankan maupun online. Tanah Abang Market telah bekerjasama dengan bank-bank besar yang diagreagasi oleh payment gateway Faspay, di anataranya Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata dan lainnya.

Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini sekitar 250 pedagang telah bergabung pada situs tersebut. Meskipun jumlahnya masih terbilang sdikit jika dibandingkan dengan total jumlah pedagang Tanah Abang dari Blok A hingga Blok G yang berjumlah 30 ribu pedagang. Tapi paling tidak dengan hadirnya e-commerce ini dapat memudahkan pelaku usaha atau pun pembeli untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan tanpa harus mengunjungi tokonya di Tanah Abang.

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Bonus Kumpulan Link Grup WA Seputar Database Suplier, Grosir Jam Tangan, Grosir Kaos, Grosir Sandal Sepatu Tas Batik Mukena dll

Selain Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda, saya kasih bonus Kumpulan Link Grup WA Seputar Database Suplier, Grosir Jam Tangan, Grosir Kaos, Grosir Sandal Sepatu Tas Batik Mukena dll

Berikut Kumpulan Link Grup WA Seputar Database Suplier, Grosir Jam Tangan, Grosir Kaos, Grosir Sandal Sepatu Tas Batik Mukena dll dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat

GROSIR homset karacter??
https://chat.whatsapp.com/3MalPYB270e1WJzMf6dFTs


Grosir Jam Tangan # 03
https://chat.whatsapp.com/DbS4xWRvtUXCTkImKDnb0d

Bisnis Suplier TERLENGKAP
https://chat.whatsapp.com/411CoyTHpk1GWKcZEeqZ7e


Database suplier grosir
https://chat.whatsapp.com/GJ0Q5IM0o8t5tZQdHDg2dY

Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda




GROSIR JAM TANGAN GROUP
https://chat.whatsapp.com/L98LqQx0psk4fSw583fLQb


Grosir jasko Sawaussabil
https://chat.whatsapp.com/6aW3aAO1T0H1X9wg1wvSPb


Grosir Kaos Kaki SOFA
https://chat.whatsapp.com/2RCd9COeP5FCnbrXYAS2Hz


Grosir Kaos Murah
https://chat.whatsapp.com/Jv9k56fZDKsHcDJjCSiXlm


Grosir karpet
https://chat.whatsapp.com/0Pw2Mrd94XmCePxvrKultR


Grosir Kemeja Anak
https://chat.whatsapp.com/3xD5R7TctC6HCFI1dzIumu


GROSIR MADU CURAH
https://chat.whatsapp.com/9BxZVHDL0vtEOnsaEzVM41


Grosir medan
https://chat.whatsapp.com/BZXrdnMbrx261d8cIdu5dB


Grosir mukena
https://chat.whatsapp.com/1DqmevaTzy3DRDv1AEwojR


GROSIR ONLINE SHOP
https://chat.whatsapp.com/DSIqDEzWbu4I7VOjiAJRmd


Grosir PIYAMA & BAJU
https://chat.whatsapp.com/7CYdUEDKKMz4gHUn5quELs


Grosir Sandal Eiger Murah
https://chat.whatsapp.com/I6ivOAAp0l87mooOmV7CzI


GROSIR SANDAL SEPATU GSS
https://chat.whatsapp.com/JyjvY6dlwlkDBxoLNgrACt


Grosir selimut & handuk
https://chat.whatsapp.com/9adflTIwaSn1UoHjoPvPiU


GROSIR SEPATU WANITA
https://chat.whatsapp.com/28cl7attcv2L1xKMhDndNT


GROSIR SOLO VIOLET
https://chat.whatsapp.com/21HRBiwReETGpf6zAzFzjV


Grosir Tas Bandung Kece
https://chat.whatsapp.com/J4ehxytYOKwHXzOAVjdNfS


GROSIR TAS NAYLA BATAM
https://chat.whatsapp.com/AlL1ytDD8mG1OJ5UEVShOQ


GROSIR_GAMIS_BATIK_MUKENA
https://chat.whatsapp.com/LeC1ucRjALAC33NIeLNmck


GrosirBaju Anak Murah 3 ??
https://chat.whatsapp.com/71O54E8vdI9F9v7I4MR4pZ


GrosirBaju Anak Murah 4 ??
https://chat.whatsapp.com/0STHbw6jNcZ9AQiDrzAWZh


GrosirHijab.Violet-Update
https://chat.whatsapp.com/LazNwmpsH4C7UCnkicKmDB


GRUP GROSIR BAJU CAHYA
https://chat.whatsapp.com/EkVHLyS9rw5JMj16WHY6Me


Grup grosirbatiksolo226
https://chat.whatsapp.com/05ZRa7jk0hAL7E6kYTj7Lu


GRUP NOURA GROSIR 2
https://chat.whatsapp.com/1wwyk40DrGtH8WesF4dnb6


Harga Grosir
https://chat.whatsapp.com/BO4XwvJmT6T2OVm2zhhcrr


HARGA GROSIR SMARTIBU
https://chat.whatsapp.com/JdG6KjIBzKNKvz5X88YiCB


??HARGA GROSIR??
https://chat.whatsapp.com/0mI7n8ozvdVFieWTQatHtO


INFO USAHA BISNIS GROSIR
https://chat.whatsapp.com/9m6vCAz22nY1zWgFPMYkyw


Jual barang grosir
https://chat.whatsapp.com/DBiD1HRCxcr7NOTeKZhiai


MALIKA GROSIR SOLO ??????
https://chat.whatsapp.com/DwCu6HODmbx1Gf3OnnNDOF


Malika Grosir Sprei
https://chat.whatsapp.com/E5SyHUHWDUQDMrN2jWlMbX


Malika Grosir Sprei 2
https://chat.whatsapp.com/2giO92Va305J8e4zCjVuG8


MIMI BATIK SOLO grosir...
https://chat.whatsapp.com/JhSWaoz4Jn6FJk5Rf3VxbW


Mukenah Kodi Grosir seri
https://chat.whatsapp.com/0ii1iwE3wdt1TaxPxMCqg0


Murmer Najwa Grosir
https://chat.whatsapp.com/7Y2R3k8qopuKSwUyyHbiQq


NAUFAL GROSIR GROUP??
https://chat.whatsapp.com/6X3yVAYSJVbGEaKfcUyOkj


P.GROSIRKERUDUNG.ALWARISY
https://chat.whatsapp.com/Kp5J1tF6ZXDH5QTCM2I4mT


Pasar Grosir Halal.?17
https://chat.whatsapp.com/58SHpUMiCBtEwqP2A6uRWZ


??PUSAT GROSIR & ECERAN
https://chat.whatsapp.com/2UOrjBWT2963rdyWS2PAWQ


Pusat grosir arloji
https://chat.whatsapp.com/DRXTs2e3kIq88CDZw3O40N


Pusat Grosir Baju Murah??
https://chat.whatsapp.com/7c8io8YKu81KkywcX1sqwF


RESELLER HARGA GROSIR (2)
https://chat.whatsapp.com/5EvCJsAOXD0Dwx8flBPC6u


Reseller/dropship/grosir
https://chat.whatsapp.com/KmfblMaPwKt1Mpqb7vQXpA


RIZKY GROSIR BAJU SOLO 2
https://chat.whatsapp.com/LekaQmCXUXv6BopQjiVUBa


Tanah Abang Grosir.88
https://chat.whatsapp.com/6tjayzdzVNO9X0947giSIw


Sumber

www.grupchanneltelegram.blogspot.com
http://databasegrupwa.blogspot.com
https://goukm.id

Demikian artikel Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda. Semoga bermanfaat. Share Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper ini ke rekan bisnis anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda Rekomendasi 6 Database Supplier Online untuk Bisnis Reseller & Dropshipper Anda Reviewed by Adhin Busro on 03.08 Rating: 5

1 komentar

Post AD