Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda

Apakah anda punya bisnis yang bisa dipasarkan ke seluruh dunia? Ada baiknya anda baca artikel ini. Yaitu tentang daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda. Siapa tahu bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda

Punya akun facebook?

Nah ini salah satu situs media sosial yang wajib anda manfaatkan untuk promosikan bisnis anda. Sudah tak terhitung mereka yang sukses memanfaatkan facebook untuk perkembangan bisnis mereka.

Ada juga youtube. Apakah anda sudah memanfaatkannya. Yuk simak daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda. Terutama bisnis yang bisa mendunia.

Berikut Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda yang saya ambil dari sumber sebelah.

1. Yelp

Situs web ulasan paling populer ketiga di web, Yelp digunakan setiap hari oleh jutaan orang yang mencari bisnis kecil lokal, terutama restoran.

2. Google My Business

Pembeli menggunakan mesin pencari paling populer untuk informasi tentang dan petunjuk arah ke toko-toko lokal. Untuk semuanya. Itu jalan utama web. Menurut Google, 50% dari semua konsumen seluler yang menggunakan Google untuk pencarian lokal dalam sehari mengunjungi bisnis yang mereka cari.

3. Facebook

Lebih dari 1 dari 7 orang di planet ini ada di Facebook, dan mereka secara aktif memeriksa 65 juta halaman bisnis lokal plus terdaftar di jaringan sosial terbesar yang pernah ada. Membuat kehadiran Facebook untuk bisnis Anda membutuhkan lima langkah. Baca panduan langkah demi langkah kami: Cara membuat dan mengklaim halaman bisnis Facebook Anda.


4. TripAdvisor

Situs web lima ulasan teratas lainnya, 415 juta pengguna TripAdvisor memiliki asap yang berasal dari keyboard mereka - lebih dari 535 juta ulasan telah dipublikasikan di situs. Bisnis kecil Anda, terutama jika berada di ruang keramahan, kehilangan kesadaran digital dan umpan balik jika Anda tidak berada di TripAdvisor.

5. Twitter

Mengapa ini ada dalam daftar kami, Anda mungkin bertanya-tanya? Benar, Twitter mungkin tidak "menjual" pelanggan Anda untuk datang ke toko Anda, tetapi itu muncul ke atas dalam pencarian dan menyajikan salah satu cara termudah dan tercepat bagi pelanggan untuk menjangkau Anda. Ini juga alat berbasis lokasi yang memungkinkan Anda mencari pelanggan di daerah Anda.

Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda



6. Instagram

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan 82% pelanggan melakukan riset sebelum mereka datang ke toko untuk membeli. Hari ini, terutama jika Anda sedang memasarkan demografi yang lebih muda, Instagram berbasis fotografi adalah undangan visual untuk datang dan melihat sendiri.

7. YouTube

Beberapa orang tidak punya waktu untuk membaca ulasan, menggulir situs web, atau menyisir posting media sosial. Video itu mudah. Tekan saja bermain. Video YouTube (bahkan hanya satu) adalah kendaraan pemasaran bisnis kecil yang solid untuk menjangkau lebih dari 30 juta pelanggan yang menonton hampir 5 miliar video YouTube sehari.

8. Foursquare

Foursquare memiliki pengikut yang giat dari 55 juta penggemar bisnis kecil lokal bulanan. Mereka check-in, berbagi di mana mereka berada, dan meninggalkan tip untuk diikuti orang lain. Tanpa profil terisi di Foursquare, pemilik SMB kehilangan informasi bermanfaat yang dihasilkan pengguna tentang bisnis mereka.

9. LinkedIn

Ini mungkin tampak seperti LinkedIn hanya penting untuk merek nasional atau global, tetapi bisnis lokal dapat menunjukkan konsumen lebih meneliti siapa mereka, dari pemilik ke karyawan. Gunakan LinkedIn untuk menampilkan diri Anda sebagai pemilik yang memiliki reputasi baik dan terhubung baik dengan pengalaman bertahun-tahun yang relevan, terutama untuk bisnis berbasis keuangan.

Read our step-by-step guide: How to create a business LinkedIn account

10. Yahoo

Kita tahu Google memerintah tertinggi dalam pencarian, tetapi Yahoo masih digunakan oleh 1 miliar pelanggan bisnis kecil potensial setiap bulan. Mengapa? Untuk beberapa orang, ini adalah preferensi. Bagi yang lain, terutama peramban web Firefox, ini merupakan bawaan pada mesin mereka. Mirip dengan Google Bisnisku, Yahoo bermitra dengan Yext (di bawah) untuk menampilkan daftar bisnis kecil lokal di hasil pencarian.

11. Bing

Dengan pengguna yang sedikit lebih banyak daripada Yahoo, Bing adalah mesin pencari Microsoft. Bing Places for Business adalah tempat pemilik usaha kecil dapat mengakses daftar lokal mereka. Setiap browser web standar komputer Microsoft adalah Internet Explorer dan mencari dengan Bing, jadi ada baiknya Anda mengatur informasi bisnis Anda untuk pengguna tablet Skype, Office, Xbox, dan Surface.

Follow our step-by-step guide to create and claim your Bing business listing.

12. Angie’s List

Awalnya dibuat untuk meninjau kontraktor lokal, direktori online telah berkembang menjadi tempat penyimpanan untuk ulasan online bersumber dari kerumunan. Ini gratis bagi pemilik usaha kecil untuk mendaftar di Daftar Angie (ikuti panduan cara kami untuk membuat dan mengklaim daftar bisnis Daftar Angie Anda). Jika Anda menawarkan layanan rumah, Daftar Angie sangat dianjurkan untuk menjangkau pelanggan lokal.

create and claim your Angie’s List business listing). 

13. YP.com

Menurut situs web Yellow Pages yang diciptakan kembali secara digital, 60 juta orang masih mencari bisnis di direktori-nya. 


14. Zomato

Dulunya UrbanSpoon, Zomato membantu pengguna mencari restoran yang sempurna. Tidak seperti Yelp, yang mengatur semua bisnis lokal, Zomato hanya fokus pada restoran. Ikuti panduan kami untuk mengklaim atau menambahkan restoran Anda di Zomato. Setelah diverifikasi, daftar Anda akan mulai muncul di pencarian Zomato!


15. Better Business Bureau (BBB)

Better Business Bureau (BBB) ​​telah menjamin kepercayaan pasar sejak 1912. Ini adalah situs web nomor satu untuk melaporkan penipuan dan perdukunan lainnya. Bebas untuk mendaftarkan bisnis Anda di basis data organisasi nirlaba. Cukup cari bisnis Anda dan jika tidak ada di sana, ikuti langkah-langkah ini untuk menambahkan bisnis Anda ke BBB. Sangat direkomendasikan untuk firma hukum setempat.


Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda



16. Crunchbase

Ditujukan menuju startup teknologi, Crunchbase adalah perusahaan pendamping basis data untuk raksasa berita teknologi TechCrunch. Cantumannya 100% bersumber dari kerumunan orang sehingga Anda dapat menambahkan bisnis Anda ke Crunchbase sekarang jika Anda mau. Crunchbase menampilkan informasi penting tentang pendiri, tanggal pendirian, berita terbaru, dan karyawan. Disarankan untuk startup lokal, terutama dengan dukungan modal ventura.


17. GlassDoor

Terkadang pelanggan ingin tahu bagaimana majikan memperlakukan karyawannya. Semua jenis penelitian di bidang ini akan mengarahkan pelanggan yang penasaran ke GlassDoor, situs ulasan nomor satu untuk perusahaan dan karyawan. Dengan lebih dari 700.000 perusahaan yang ditinjau lebih dari 33 juta kali, GlassDoor adalah perhentian lain yang harus diketahui oleh pemilik bisnis lokal. Direkomendasikan untuk perusahaan besar. Perusahaan terdaftar hanya ketika karyawan mengirimkan ulasan.


18. BizJournals.com

Publikasi bisnis lokal nasional juga menawarkan direktori bisnis pribadi lokal yang dapat dicari. Ini melayani 43 pasar utama di AS, masing-masing dengan situs web sendiri dan berita khusus. Bizjournals mengisi profil perusahaannya dari perusahaan data bisnis Owler.

19. Chamber lists

Sumber daya lokal yang sangat berharga yang sering diabaikan adalah Kamar Dagang kota Anda. Sebagai pusat acara, berita, dan jejaring, situs web Chamber menyimpan daftar bisnis dan anggota lokal. Mungkin bernilai waktu Anda untuk mendapatkan di depan pejabat lokal yang tepat di Kamar dan berpartisipasi dalam layanan bisnis kecil gratis. Mereka ada untuk pemilik - penggagas perdagangan lokal - untuk berkembang.

20. Whitepages

Dengan lebih dari 5 miliar catatan, Whitepages adalah basis data besar orang dan bisnis global. Salah satu fitur unik Whitepages adalah APInya, yang memungkinkan perusahaan membeli dan menggunakan data ekstensif perusahaan untuk membangun perangkat lunak mereka sendiri. Ini berarti daftar WP muncul tidak hanya di whitepages.com tetapi juga di semua situs pelanggan API mereka juga. Whitepages menggunakan Yext untuk membuat daftar.

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Sumber: https://www.womply.com

Nah demikian daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda. Semoga menginspirasi. Share 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda ini ke teman bisnis anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda Daftar 20 Situs & Media Sosial untuk Promosikan Bisnis Anda Reviewed by Adhin Busro on 02.31 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD