9 Aplikasi Paling Populer & Paling Banyak di Unduh di Playstore

Berikut ini saya bagikan kepada anda semua 9 Aplikasi Paling Populer & Paling Banyak di Unduh di Playstore yang saya kumpulkan dari beberapa sumber. Apakah anda salah satunya yang mengunduh aplikasi ini. Simak ya?


9 Aplikasi Paling Populer & Paling Banyak di Unduh di Playstore

Yuk langsung saja disimak 9 aplikasi paling populer dan paling banyak digunakan oleh penggunanya. Yakni paling banyak diunduh. 

Apa saja aplikasinya?

1. TikTok

Aplikasi Google paling banyak di download yang pertama, ditempati oleh jejaring sosial yang lahir di tahun 2016, yaitu TikTok. Aplikasi yang secara umum digunakan para penggunanya, untuk membuat video musik pendek ini, ternyata menjadi trending di tahun 2020.

Tidak hanya itu, TikTok juga berhasil menggeser posisi Whatsapp yang biasanya bertengger di deretan pertama aplikasi yang paling banyak didownload di Google Play Store.

Maka tak heran, jika hal ini terjadi karena bila dilihat dari berbagai jejaring sosial lainnya, video hasil buatan di aplikasi TikTok kerap berseliweran dan mendapatkan banyak perhatian. Apakah kamu salah satunya yang menyadari hal ini juga?

2. Whatsapp

Aplikasi Google paling banyak di download yang cukup berperan, bagi banyak orang mulai dari kepentingan personal sampai bisnis, yakni Whatsapp, kini berada di posisi kedua karena diselip oleh TikTok.

Namun, tahukah kamu jika aplikasi yang berhasil membuat banyak orang meninggalkan SMS ini, kini memiliki fitur baru yakni pengguna bisa melakukan panggilan video, dengan jumlah peserta sampai delapan orang sekaligus lho.

Bagaimana, Whatsapp bisa jadi media yang cocok untuk kamu yang gagal mudik bukan? Dengan cara silaturahmi hingga delapan orang, kamu jadi bisa melepas rindu bersama orang tersayang dengan cara yang mudah.

3. Facebook

Siapa bilang jika jejaring sosial ini sudah mulai dilupakan? Menurut laporan We Are Social di awal tahun 2020, justru usia milenial adalah yang paling banyak menggunakan Facebook. Bahkan, Facebook masih menjadi salah satu aplikasi Google paling banyak di download saat ini.

Jujur, siapa yang masih menggunakan Facebook sebagai pengingat hari ulang tahun teman-teman? Atau bahkan, untuk mencari teman-teman lama, yang sudah lama tidak berjumpa?

4. Instagram

Sebagai salah satu jejaring sosial yang paling rajin meluncurkan fitur-fitur terbaru, pastinya semakin banyak juga jumlah download setiap harinya. Sampai saat ini, Instagram sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna melalui Google Play Store.

Selain itu, Instagram juga kini semakin membuka ruang yang lebar, bagi berbagai creator untuk membuat kreasi filter yang unik. Di mana, filter-filter tersebut tersedia sebagai pelengkap fitur Story.

Dengan banyaknya pembaharuan, pastinya hal ini semakin memberikan experience, yang seru bagi penggunanya bukan?

5. Messenger

Di urutan ke lima ada aplikasi Messenger yang masih menjadi bagian dari jejaring sosial Facebook. Messenger, menjadi aplikasi Google paling banyak di download, yang diperuntukkan bagi penggunanya, agar bisa saling berbagi pesan secara pribadi.

Memulai layanan nya di tahun 2010, Messenger kini juga menjadi salah satu aplikasi, yang sangat menunjang aktivitas banyak orang. Terbukti dari jumlah download yang hampir mendekati Instagram.

Aplikasi ini juga dapat menggabungkan fitur SMS, sehingga tak hanya pesan yang berasal dari Facebook saja, yang bisa ada di dalam Messenger.

AAAAAAAAAA



6. Zoom

Berada di urutan ke6, aplikasi yang paling banyak didownload di Google Play Store saat ini, adalah aplikasi Zoom. Aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar ini memang, seketika melejit dan banyak dicari.

Sejak pandemi COVID 19 merebak di dunia, penggunaan layanan Zoom terus meningkat. Mulai untuk kepentingan pribadi, pekerjaan, sekolah, instansi pemerintah, sampai keperluan keagamaan pun banyak yang menggunakan Zoom.

Hal ini didukung juga dengan fitur layanan Zoom, yang membolehkan konferensi video hingga 100 pengguna selama 40 menit, secara gratis. Tak heran jika jumlah download yang dimiliki meningkat drastis.

7. Likee, SHAREit, Snapchat dan UC Browser

Mengambil posisi di urutan ketujuh yaitu ada aplikasi Google paling banyak di download saat ini, di antaranya adalah Likee, SHAREit, Snapchat dan UC Browser.

Di urutan ini, tak hanya jejaring media sosial saja yang banyak didownload, melainkan juga beragam jenis aplikasi lain seperti SHAREit, untuk berbagi dokumen antar perangkat, sampai UC Browser sebagai aplikasi untuk berselancar di dunia maya layaknya Google Chrome.

Dari beberapa deretan aplikasi yang paling banyak didownload tersebut, pastinya memiliki fungsi dan keunikan sesuai keperluan masing-masing pengguna. Mulai dari memberikan hiburan tak terbatas, sampai memudahkan mobilitas.

8. Youtube

Diurutan 8 ada aplikasi penonton video yakni youtube. Siapa sih yang nggak kenal youtube. Hampir semua pernah nonton video dari youtube.

Aplikasi ini konon sudah di download oleh jutaan orang di dunia. Bahkan sudah mengalahkan hampir semua aplikasi berplatform video.

9. Game

Aplikasi paling banyak diunduh dari playstore berikutnya tentu saja aplikasi game. Seperti yang saat ini populer adalah game free fire, mobile legend, game cacing, game call of duty, pes atau game sepak bola dan masih banyak lagi.

Mayoritas pengunduh adalah anak-anak muda yang memang gemar sekali mengibur diri dengan bermain game.

Nah anda sudah download semuanya? Untuk mendownloadnya silahkan langsung saja meluncur ke playstore dari smartphone anda.

Sebagai penutup saya kasih grup wa tekait dengan aplikasi. 

Check it dot

Belajar buat aplikasi

https://chat.whatsapp.com/3CVQ4iq47nlAwTcKObBLb5


Pemburu aplikasi

https://chat.whatsapp.com/7kfyUc81NTGLQ6gqVQOxyS


Share Aplikasi

https://chat.whatsapp.com/JP2uCiapeo75nujcEaU39y


Share aplikasi gratiss

https://chat.whatsapp.com/3QlgZ8kfJsk2Td1kBTDpbD


Training bikin aplikasi 5

https://chat.whatsapp.com/CZO7EvomXxA06qFP9BzqMu


Sumber:

www.ngarang.com

https://www.cekaja.com

Demikian 9 aplikasi populer & paling banyak di unduh di playstore. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

9 Aplikasi Paling Populer & Paling Banyak di Unduh di Playstore 9 Aplikasi Paling Populer & Paling Banyak di Unduh di Playstore Reviewed by Adhin Busro on 06.14 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD