Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri

Apakah anda ingin rumah tangga yang selalu penuh sayang dan cinta? Yuk silahkan copas Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri ini yang saya ambil dari beberapa sumber. Semoga menjadi bumbu2 hangat cinta dalam rumah tangga anda.


Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri

Langsung saja silahkan copas Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri. Semoga menjadi sebab cinta tumbuh semakin mekar.

Kata-kata Kangen Suami Romantis

Rindu kepada suami memang sudah sewajarnya kalian rasakan sebagai seorang istri. Namun, jika kalian merasa kesusahan untuk merangkai kata, kalian bisa mencari referensi pada kata-kata kangen suami berikut ini.

1. "Aku terkunci di dalam pikiranmu dan kamu membawa kuncinya bersamamu. Segera kembali dan selamatkan aku. Aku merindukanmu, suamiku tersayang!"

2. "Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa aku merindukanmu. Kebahagiaanku ada di mana kamu berada. Aku sangat mencintaimu. Merindukanmu, suamiku!"

60 Kata-kata Perpisahan Bahasa Inggris Bermakna Dalam untuk Saling Menguatkan
3. "Pikiranku memikirkanmu, mataku mencarimu, tapi hatiku berkata kau bersamaku di hari-hari sibukku dan malam-malamku tanpa tidur. Aku sangat merindukanmu!"

4. "Matahari masih bersinar di pagi hari dan bulan masih menyinari langit malam. Tapi, ketidakhadiranmu yang membuat hari-hariku tidak lengkap. Aku merindukanmu, suamiku."

5. "Aku merindukan senyum manismu, aku merindukan sentuhan kasihmu, dan aku merindukan suara lembutmu. Tapi yang terpenting, aku merindukan diriku yang sekarang ketika aku bersamamu!"

6. "Aku tidak merindukanmu karena aku merasa kesepian tanpamu. Tapi, aku merindukanmu karena kehadiranmu bisa menerangi hidupku seperti seribu bintang!"

7. "Hari-hariku lebih romantis saat aku bersamamu. Kamu membuat hari-hariku dipenuhi kebahagiaan. Kamu melengkapiku. Aku merindukanmu!"

8. "Langit yang penuh bintang tidak membuatku takjub lagi sejak kau pergi. Tidak ada yang tampak istimewa tanpamu. Segera kembali. Aku merindukanmu!"

9. "Hari-hariku membosankan. Aku bisa merasakan beban kesepian di kakiku. Kapan kamu akan kembali? Aku merindukanmu."

10. "Karena waktu bersamamu menjadi kebutuhan bagiku, merindukanmu menjadi siksaan. Aku tidak tahan kesepian tanpamu. Sangat merindukanmu!"

11. "Satu-satunya hal yang aku suka lakukan akhir-akhir ini adalah memejamkan mata dan bermimpi bisa kembali bersamamu. Tidak sabar untuk melihatmu lagi."

12. "Tadi malam burung bulbul duduk di dekat jendelaku dan menyanyikan lagu cinta yang menggembirakan. Meski, aku menyukainya, hatiku diam-diam merindukan lagu indah dari detak jantungmu!"

13. "Matahari telah terbenam, bulan telah keluar, saat ini tengah malam, waktu berlalu dan aku berbaring di sini, merindukanmu."

14. "Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, pikiran itu selalu menemukan jalan kembali kepadamu."

15. "Setiap malam aku tertidur sambil bermimpi bahwa aku terbungkus dalam pelukanmu. Tetapi, setiap pagi aku bangun dengan seprai yang dingin dan tempat tidur kosong. Aku sangat merindukanmu."

AAAAA



16. "Duniaku diterangi oleh kehadiranmu dan sekarang kau tidak ada di sini. Aku duduk dalam kegelapan, kehilangan setiap detik saat bersamamu."

17. "Jiwaku masih terengah-engah, dan semua kata membentuk satu kalimat: Aku merindukanmu."

50 Kata-Kata I Love You Paling Romantis, Luapan Perasaan Penuh Cinta dan Bikin Baper
18. "Aku benci memimpikanmu dan kemudian bangun hanya untuk menyadari kamu jauh dariku. Kamu bahkan tidak tahu betapa aku merindukanmu setiap saat!"

19. "Kaulah yang ingin dilihat mataku, telingaku ingin mendengar. dan bibirku ingin berbisik. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Sangat merindukanmu."

20. "Setiap pagi akan jauh lebih cerah jika kamu ada di sampingku. Setiap malam akan lebih romantis jika kamu ada di sini bersamaku. Aku merindukanmu!"

21. "Memandangi fotomu setiap sebelum tidurku, membuatku merasakan kau hadir di sisiku dan mendekapku hingga pagi hari."

22. "Aku rindu senyummu, aku rindu sapamu, rindu pula pelukmu. Cepatlah pulang, ada aku yang siap menyambutmu di rumah."

23. "Mendengar suaramu saja sudah cukup untuk mengobati rasa kangenku padamu, suamiku."

24. "Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku."

25. "Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu."

26. "Aku merindukanmu dengan sepenuh hati dan aku sangat ingin melihat senyum manismu setelah pelukan. Aku tidak bisa melupakan pikiranmu dari pikiranku."

27. "Suamiku, ingatlah aku di setiap harimu. Maka tak akan ada yang mampu mengalihkan pandanganmu ketika jauh dariku."

28. "Ketika matahari mulai terbenam, suasana syahdu dengan angin yang beradu, membawa rinduku sampai kepadamu."

29. "Walau malam ini kamu tak bersamaku, hatiku selalu dekat denganmu."

30. "Hanya dengan satu sentuhan darimu, aku akan merasa seperti terlahir kembali. Senyuman di wajahmu dapat mencerahkan hariku dan hanya pesan darimu dapat membuatku lebih bahagia dari sebelumnya. Aku merindukanmu!"

AAAAA



Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri Part 2

Check it dot

31. "Malamku terasa sunyi tanpamu. Lekas pulang aku merindukanmu, suamiku."

32. "Jika lelah, pulanglah. Aku akan menjadi rumah ternyaman untukmu berkeluh kesah."

39 Kata-Kata Cinta Jawa Romantis, Penuh Filosofi Bijak dan Menyentuh Perasaan
33. "Jangan terlalu lama jauh dariku, aku tak mau ada seseorang menarik perhatianmu ketika jauh dariku."

34. "Merindukanmu adalah rutinitas baruku. Pulanglah, ada aku dan anak-anakmu bersiap menyambut kepulanganmu."

35. "Bayanganmu itu selalu datang kapan pun dan di mana pun bagaikan hantu yang selalu mengikuti. Ini bukan tentang rasa takut, akan tetapi rasa rindu yang begitu dalam untukmu."

36. "Tidurku tak nyenyak tanpa dirimu di sampingku. Rindu tak mampu lagi kubendung. Berharap segera bertemu denganmu adalah salah satu harapan terdekatku."

37. "Menyapamu lewat layar ponsel belum mampu mengobati rasa rinduku padamu. Apakah kau merasakan beratnya hariku tanpamu di sisiku, suamiku?"

38. "Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkaulah rumahku. Tapi, sayangnya, tempat bersandarku saat ini sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, Suamiku. Aku ingin bersandar lagi di pundakmu yang nyaman itu."

39. "Rasa rindu ini menandakan bahwa cintaku padamu tak pernah luntur ataupun berkurang."

40. "Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini, meski hanya teringat senyumanmu."

41. "Senyumku dan tawa anak-anak akan kau dengar saat pulang ke rumah, maka jangan terlalu lama jauh dengan kami."

42. "Kutitipkan rinduku pada doa yang kupanjatkan di setiap waktu, supaya kau senantiasa mengingatku."

43. "Saya iri pada burung karena mereka bisa terbang ke kekasihnya kapan saja mereka mau. Dan di sinilah aku, tak berdaya dan putus asa, menunggu hari aku akan bertemu denganmu lagi."

44. "Pesanmu adalah satu-satunya yang kutunggu ketika sedang berada jauh darimu. Suamiku, aku rindu."

45. "Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

46. "Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu."

47. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu."

48. "Cepat pulang, cepat kembali, dan jangan pergi lagi karena aku selalu merindukanmu setiap waktu."

49. "Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu suamiku, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu."

50. "Rinduku bermuara padamu. Cepatlah pulang, jangan membuatku menunggu terlalu lama, dan mati karena merindukanmu setiap hariku."

AAAAA



51. "Distance between two hearts is not an obstacle, rather a beautiful reminder of just how strong true love can be."

(Jarak antara dua hati bukanlah halangan, melainkan pengingat yang indah tentang betapa kuatnya cinta sejati.)

60 Kata-kata Perpisahan Bahasa Inggris Bermakna Dalam untuk Saling Menguatkan
52. "Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there."

(Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli, karena ingatan kita membentang bermil-mil dan dalam hitungan detik kita ada di sana.)

53. "Does your company have a complaint box? I want to file an official complaint and request your bosses to bring your office closer to our home so I can drive over to see you during your lunch and coffee breaks. I miss you."

(Apakah perusahaan Anda memiliki kotak pengaduan? Saya ingin mengajukan pengaduan resmi dan meminta atasan Anda untuk membawa kantor Anda lebih dekat ke rumah kami sehingga saya dapat mengantar Anda untuk melihat Anda saat makan siang dan rehat kopi. Saya merindukanmu.)

54. "Every time your work takes you away on long travels, the family misses its provider, your children miss their father and I miss my soul mate and lover. We miss you honey."

(Setiap kali pekerjaanmu membawamu bepergian jauh, keluarga merindukan pemberi nafkahnya, anak-anakmu merindukan ayah mereka dan aku merindukan belahan jiwa dan kekasihku. Kami merindukanmu sayang.)

55. "Husbands and wives should be given joint employment so that adorable couples like us can be by each others' sides at home and at work too. I miss you."

(Suami dan istri harus diberi pekerjaan bersama agar pasangan yang menggemaskan seperti kita bisa berada di sisi satu sama lain di rumah dan di tempat kerja juga. Aku merindukanmu.)

56. "I am down with a fever called Missing You which can only be cured by daily dozes of Hugs and Kisses from my Husband. I miss you."

(Saya terserang demam yang disebut Missing You yang hanya bisa disembuhkan dengan pelukan dan Ciuman setiap hari dari Suami saya. Saya merindukanmu.)

57. "I am thinking about you and feeling lucky that I am married to such a wonderful husband but at the same time I am feeling unlucky because I am not with him at the moment. I miss you dear."

(Aku memikirkanmu dan merasa beruntung bahwa aku menikah dengan suami yang luar biasa, tetapi pada saat yang sama aku merasa tidak beruntung karena aku tidak bersamanya saat ini. Aku merindukanmu sayang.)

58. "I envy all the women who work with you in your office. At least they get to spend their day working alongside the most handsome man in the whole world-you. Missing you, my dear hubby."

(Aku iri pada semua wanita yang bekerja denganmu di kantormu. Setidaknya mereka bisa menghabiskan hari mereka bekerja bersama pria paling tampan di seluruh dunia - kamu. Merindukanmu, suamiku sayang.)

59. "I frown when I start missing you but then I start smiling, hoping that you miss me too."

(Aku mengerutkan kening ketika aku mulai merindukanmu tapi kemudian aku mulai tersenyum, berharap kamu juga merindukanku.)

60. "I hate it when you have to do overtime and come back home late. I can't even sleep because I miss you even in my dreams. Come back soon."

(Aku benci ketika kamu harus lembur dan pulang larut malam. Aku bahkan tidak bisa tidur karena aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku. Kembalilah segera.)

61. "I hate your job because it takes you away from me for at least eight hours every day. I miss you."

(Aku benci pekerjaanmu karena itu menjauhkanmu dariku setidaknya selama delapan jam setiap hari. Aku merindukanmu.)

62. "I miss you a lot, I hope you are missing me too. If not, be prepared to sleep on the couch."

(Aku sangat merindukanmu, aku harap kamu juga merindukanku. Jika tidak, bersiaplah untuk tidur di sofa.)

63. "I miss you even though I know I will see you in the evening. You may call it obsession, but for me it is my heart's compulsion."

(Aku merindukanmu meskipun aku tahu aku akan melihatmu di malam hari. Anda mungkin menyebutnya obsesi, tetapi bagi saya itu adalah paksaan hati saya.)

64. "I miss you more than the sun misses the sky at night."

(Aku merindukanmu lebih dari matahari merindukan langit di malam hari.)

65. "I need a life-sized cardboard cut-out of my husband installed in every room of the home so that I can stare into his dreamy eyes every time I am feeling alone. I miss you."

(Saya membutuhkan guntingan karton seukuran suami saya yang dipasang di setiap ruangan di rumah sehingga saya dapat menatap matanya yang indah setiap kali saya merasa sendirian. Saya merindukanmu.)

AAAAA



Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri Part 3

Check it dot

1. "Jika aku harus memilih antara bernapas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu."

2. "Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu."

3. "Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita."

4. "Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu."

5. "Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali

memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama

lain."

6. "Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil."

7. "Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku."

8. "Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat."

9. "Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu."

10. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, suamiku, dan sahabat terbaikku."

11. "Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama."

12. "Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

13. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

14. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

15. "Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

16. "Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

17. "Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

18. "Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga."

19. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

20. "Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku."

21. "Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka."

22. "Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku."

23. "Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi di sisiku, suamiku."

24. "Sebagai seorang istri, aku sangat iri dengan semua wanita yang bekerja sekantor denganmu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan seharian bekerja bersama pria paling tampan di dunia ini"

25. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu."

26. "Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu."

27. "Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu."

28. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

29. "Bisakah aku pergi kemanapun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?"

30. "Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya."

AAAAA



Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri Part 4

Check it dot

1. "Romantis itu, ketika suami berangkat kerja, sang istri menciumnya sambil membisik mesra, 'Hati-hati di jalan, baik-baik di tempat kerja sayang'. Kami lebih siap menahan lapar daripada mendapatkan nafkah yang tidak halal."

2. "Seorang istri lebih memilih suami yang bisa menjadi sandaran dalam hidupnya daripada berlimpah harta namun menyakiti hatinya."

3. "Pernikahan yang sukses bukanlah saat aku bisa menjalani hidup dengan damai bersamamu istriku, melainkan saat aku tidak dapat menjalani hidup dengan damai tanpamu."

4. "Akan kulakukan semuanya untukmu. Tak ingin aku melihatmu bersedih karena aku kini bertanggungjawab atas kebahagiaanmu."

5. "Istriku mungkin tidak sempurna, tapi dia sangat sempurna di mataku."

6. "Pasangan suami istri harus berperan seperti dua sayap pada seekor burung yang sama. Keduanya harus bekerjasama atau pernikahan mereka tidak akan pernah sampai ke permukaan."

7. "Saat pasangan suami istri berdoa bersama-sama, mereka sesungguhnya sedang berbagi keintiman yang tidak dapat diciptakan dengan cara apapun. Itu adalah perasaan yang luar biasa."

8. "Wahai istriku aku telah menerima segala kekurangan dan kelebihanmu. Jadilah dirimu sendiri dan apa adanya."

9. "Tiada yang lebih berharga di dunia ini selain dirimu dan keluarga ini."

10. "Terima kasih telah mau hidup bersamaku, untuk esok dan selamanya."

11. "Seorang pria mendambakan sosok istri yang sempurna, seorang perempuan juga memimpikan sosok suami yg sempurna. Namun keduanya tidak menyadari bahwa mereka diciptakan untuk saling menyempurnakan."

12. "Saat seorang pria mengatakan 'saya terima' dalam sebuah akad pernikahan, maka itu berarti ia mengatakan 'bahwa saya menerima tanggung jawab untuk melayani, mencintai dan melindunginya'."

13. "Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena engkau telah membuat hidupku semakin sempurna."

14. "Jantung rumah adalah seorang istri. Untuk itu aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia."

15. "Pernikahan yang abadi tidak muncul dengan sendirinya, tetapi harus diusahakan bersama istri."

16. "Kini aku siap bertanggung jawab untuk menghidupimu, sebagai suamimu."

17. "Istriku, aku tidak akan menuntutmu lebih. Aku hanya ingin sehidup semati bersamamu."

18. "Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga."

19. "Cinta bukanlah hal yang ku cari. Tapi, cinta adalah ketika aku bisa menemukanmu dan hidup bersamamu, istriku."

20. "Wanita pertama yang aku cintai selamanya di dunia ini adalah ibuku, setelah itu istriku."

21. "Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu. Sebab, istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu."

22. "Jangan pernah menceritakan hal buruk tentang suamimu kepada siapapun."

23. "Jika pasanganmu marah, kamu harus tenang. Jika yang satu adalah api, yang lainnya haruslah air."

24. "Tak perlu khawatir aku akan selalu di sisimu."

25. "Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi."

26. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

27. "Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu."

28. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

29. "Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, istriku"

30. "Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku!"

31. "Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

32. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, istriku, dan sahabat terbaikku."

33. "Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anak kita."

34. "Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

35. "Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu."

36. "Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

37. "Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku."

38. "Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat."

39. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

40. "Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain."



1. "Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku."

2. "Kalau bulan bisa ngomong, ia akan berbisik ke telingaku dan berkata bahwa ia iri denganmu karena kamu lebih bersinar darinya."

3. "Tak usah selalu bilang rindu, cukup rasakan aku, adakah di hatimu."

4. "Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anak kita."

5. "Aku pergi tidur, selalu memikirkan tentangmu. Dan aku bangun sama saja."

6. "Istriku yang soleha, jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai."

7. "Hari ini, kemarin, dan seterusnya, aku akan selalu bahagia dan berterima kasih kepadamu. Kamu adalah sumber kebahagiaanku."

8. "Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Kakanda harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan."

9. "Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku!"

10. "Akhirnya aku mengerti indahnya cinta, itu semua karena dirimu."

11. "Tidak peduli seburuk apa masa lalumu, yang aku butuhkan hanyalah bisa hidup bersamamu dan menjalani masa depan bersamamu."

12. "Kamu adalah cinta pertama dalam hidupku, dan aku ingin kamu yang menjadi terakhir bagiku."

13. "Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, istriku, dan sahabat terbaikku."

14. "Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena engkau telah membuat imanku meningkat, juga membantuku di dunia ini. Karena itulah, aku ingin berjumpa kembali denganmu di surga."

15. "Istriku, dirimu adalah masa kiniku, dan semua dari hari esokku."

16. "Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

17. "Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga selalu bersemi hingga akhir hayat nanti."

18. "Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi."

19. "Engkau ingin tahu dengan siapa aku selalu jatuh cinta? Silakan lihat kata pertama yang kau baca, itulah jawabannya."

20. "Jauh sebelum aku menemukanmu, aku telah mengenalmu dalam doaku."


Sumber:


Demikian Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri. Semoga menambah kehangatan rumah tangga anda. Share artikel Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri ke ayah bunda lainnya ya?

Semoga bahagia




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri Kumpulan Kata Romantis Gombalan Pasangan Suami Istri Reviewed by Adhin Busro on 12.25 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD