Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir

Bagi teman2 yang melakukan aktifitas blogging dan atau membuat situs website sebaiknya jangan lakukan 9 hal ini ya? Hindari agar traffic kunjungan atau statistik blog anda tetap bagus. Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir

Gambar dari google

Jangan lupa sebelumnya Baca 16 Langkah WAJIB Dilakukan Agar Website Blog Anda dapat Top Rangking Halaman 1 Google BACA DISINI. Baca juga 35 Tips Seharusnya Dilakukan agar Situs Web Anda Berada di Halaman 1 Google SEO BACA KLIK DISINI.

Dan baca juga 9 Hal Harus Dihindari Agar Blog Situs Anda Dapat Top Rangking BACA KLIK DISINI. Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus BACA KLIK DISINI.


Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir

berikut ini artikel dengan judul Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir. Artikle bersumber dari sebuah ebook SEO yaitu 97 langkah SEO agar blog masuk top rangking.

Untuk kali ini ada 9 hal yang harus dihindari dalam aktifitas SEO, apa sajakah?

1. Jangan tampilkan content palsu


jangan tampilkan content berbeda berdasarkan IP, tipe atau versi browser, OS atau apa saja. Hal ini cukup menyebalkan bagi para desainer untuk melakukan banyak penyesuaian script. Selain itu juga akan terlihat sebagai usaha mengelabui search engine menampilkan sesuatu yang berbeda-beda bagi pengunjung.

2. Content dan Judul Jangan Beda

Jika memang harus menampilkan content alternative berdasarkan batasan yang berbeda, buatlah web page yang berbeda, dari pada menggunakan URL yang sama untuk semua content tersebut. Atau usahakan untuk meminimalisir content yang membuat berbedam jangan buat site baru untuk setiap IP atau setiap jenis browser.

3. Jangan melanggar copyright atau hukum lain

semua search engine memiliki terms of service yang akan mem-ban site yang melanggar aturan. Pelanggaran copyright adalah cara paling mudah dan sering dalam melanggar hukum di Web. Jangan selalu beranggapan bahwa sesuatu yang ada di web berati legal untuk di reprint, dapatkan ijinnya atau link ke artikel tersebut. Search engine akan mem-ban site yang secara reguler mencuri content atau melanggar hukum lainnya.

4. Jangan menduplikasi content dalam site


satu trik yang sering digunakan spammer adalah membuat satu page kemudian mempostingnya keberbagai tempat, baik di satu domain atau di domain yang lain. Ide awalnya mungkin jika ada banyak kopinya maka semakin banyak orang yang melihatnya. Tapi search engine tidak suka duplicate content karena dianggap menghabiskan space di server mereka dan tidak memberikan informasi yang bagus bagi konsumen mereka. Jika site terindikasi spamming dengan multiple copy, mereka akan langsung memfinalti.

5. Jangan pakai robots.txt untuk menutup sebagian besar wilayah dalam site

secara umum, dengan menggunakan robots.txt file untuk menjaga area tertentu dalam site menjadi limit bagi spider. Tapi jika area yang dilimitkan itu terlalu besar (lebih dari 50%), search engine spider akan menandai site sebagai "forbidden" dan akan mengurangi frekuensi menspider. Jika site jarang di spider,akan sedikit page yang dimasuk kandalam directory dan terupdate rangkingnya.

6. Jangan sampai salah tulis HTML

jika spider tidak dapat membaca page karena HTML-nya buruk, berarti site tidak akan terindex. Pastikan untuk memvalidasi HTML secara reguler karena banyak hal yang tidak tampak atau bagi pengunjung manusia dapat di deteksi oleh search engine spider.

7. Jangan pakai frame

frame dan search engine bukan kombinasi yang bagus. Sekarang search engine semakin baik membaca site dengan frame, tapi mereka tetap belum merangking site dengan frame lebih baik dari pada website tanpa frame. Meskipun terangking di search engine, kecil kemungkinan untuk mendapatkan klik karena search engine tidak dapat menampilkan title atau deskripsi dari page tersebut.

8. Jangan buat Flash Page

search engine tidak membaca image, dan mereka melihat Flash sebagai giant image. Flash dan search engine juga bukan kombinasi yang bagus. Jika kita tidak punya extensive alternative HTML yang muncul ketika Flash tidak dijalankan, maka site tidak akan terangking dengan baik di search engine. Pastikan mengetes site dengan browser saat flash dimatikan untuk mencari tahu apa yang dilihat search engine.

9. Jangan buat site yang melulu Flash

jika akan menggunakan Flash untuk site, harus punya versi HTML-nya yang dapat muncul ketika Flash dimatikan. Karena search engine hanya melihat HTML, jadi hanya itu yang akan mereka rangking. Jika ingin mempertahankan flash berarti harus juga membuat site dalam versi HTML – dua kali kerja.

--------------------------

Jangan lupa sebelumnya Baca 16 Langkah WAJIB Dilakukan Agar Website Blog Anda dapat Top Rangking Halaman 1 Google BACA DISINI. Baca juga 35 Tips Seharusnya Dilakukan agar Situs Web Anda Berada di Halaman 1 Google SEO BACA KLIK DISINI.

Dan baca juga 9 Hal Harus Dihindari Agar Blog Situs Anda Dapat Top Rangking BACA KLIK DISINI. Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus BACA KLIK DISINI.

Demikian artikel dengan judul Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir Dilarang Lakukan 9 Hal Ini dalam SEO Atau Web Situs Anda Kena Blokir Reviewed by Adhin Busro on 07.09 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD