Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus

Bagi anda yang ingin agar blog atau situs dan webnya tetap bagus dimata mesin pencari Google baca ya? Ingat Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus. Apa saja 15 hal tersebut? baca artikel ini dari 1 sampai terakhir sampai khatam.

Gambar dari google

Jangan lupa sebelumnya Baca 16 Langkah WAJIB Dilakukan Agar Website Blog Anda dapat Top Rangking Halaman 1 Google BACA DISINI.

Baca juga 35 Tips Seharusnya Dilakukan agar Situs Web Anda Berada di Halaman 1 Google SEO BACA KLIK DISINI.

Dan baca juga 9 Hal Harus Dihindari Agar Blog Situs Anda Dapat Top Rangking BACA KLIK DISINI.


Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus

Berikut Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus. 15 situasi sangat mencolok yang membuat sebuah site terkena ban oleh search engine. Oleh karena itu harus dihindari ya? Baca

1. Jangan gunakan lebih dari 10 kata untuk UR



jika kita ingin menaruh keyword di URL (dan di domain juga), URL yang panjang akan tampak seperti spam baik di mata pengunjung maupun search engine. Namun demikian ini bukanlah isu serius, dan jika terpaksa harus menggunakan 11 – 15 kata di URL, seharusnya tidak menjadi masalah, sepanjang tidak dilakukan setiap waktu.

2. Jangan gunakan URL parameter

parameter di URL akan membuatnya menjadi lebih panjang dan sulit bagi setiap pengunjung untuk membacanya. Dan search engine akan terkacaukan oleh parameter tersebut, terutama jika parameter ini dimaksudkan untuk menyimpan informasi customer, dan tidak mengindikasikan sebagai web page yang berbeda.

Selain itu search engine tidak akan merangking dynamic page lebih tinggi dari statis page, dan kebanyakan dynamic page menggunakan parameter di URL untuk mengindikasikan halaman yang benar. Jika memang harus memasang parameter, ada baiknya mempertimbangkan untuk menulis ulang URL ke static URL, setidaknya untuk page-page yang memang sangat penting.

3. Jangan gunakan dynamic URL

secara umum, spider lebih memilih static URL dibanding dengan yang dynamic. Memang ada kemungkinan untuk mendapatkan rangking lebih tinggi dengan dynamic URL, tapi akan lebih mudah lagi bila dynamic URl-nya di redirect ke static URL yang lebih pendek.

4. Jangan gunakan session ID

sama seperti dynamic URL, search engines kurang menyukai URL dengan session ID didalamnya. Realitasnya, session ID dapat mendatangkan lebih banyak masalah dengan search engine spider dibanding dynamic URL. Permasalahannya adalah, setiap kali spider datang ke site dengan session ID maka akan diindex site itu sebagai URL yang benar-benar baru- meskipun contentnya identik.

Ini dapat membuat search engine berfikir kita sedang melakukan spamnya dengan identical content, dan dapat membuat site tersebut kena ban. Dalam Google guidelines sekarang disebutkan jika id= URL parameters are okay, tapi bukan berarti search engine lainnya melakukan hal yang sama.

5. Jangan mengharapkan AdSense untuk meningkatkan ranking

adSense adalah cara mendapatkan uang melalui website. Tapi pada kenyataannya, memasang Adsense tidak akan meningkatkan atau menurunkan rangking di search engine, bahkan di Google sekalipun.

6. Jangan berharap pada Adword untuk menaikkan rangking

adwords adalah cara untuk beriklan menggunakan Google. Kita harus membayar banyak untuk mendapatkan rangking terbaik di daftar iklan Google. Tapi dengan memiliki account di Adwords tidak mempengaruhi apapun atas rangking di daftar natural search bahkan di Google sendiri.

7. Usahakan dan menjauhlah dari link farm



jangan pernah link ke link farm. Meskipun search engine tidak menentang site-site yang memiliki link ke link farm, ada baiknya hindari link farm, untuk mencegah pengaruh buruk dari link-link yang dimilikinya.

8. Jangan link ke link farm

Google menyebut spamming sites sebagai "bad neighborhoods" dan jika kita link ke mereka, kita akan berakhir dengan page rank rendah. Jika kita mencurigai atas site yang akan link ke kita adalah "bad neighborhood", periksalah PageRank-nya dan lihatlah apakah mereka komit atas aturan-aturan SEO, jika mereka memang benar “bad neighborhood” jangan link ke mereka.

9. Jangan buat page khusus link, sebab membosankan



page khusus link sangat membosankan bagi search engine maupun pengunjung. Kebanyakan seach engine akan menilai lebih link yang menyatu dan saling berkaitan dengan content dalam page sebagai satu kesatuan.

10. Jangan link ke dan dari site yang sama berulang kali

ini juga disebut dengan link spamming. Jika kita beruntung search engine akan membaca
link-link yang kita miliki di page dan hanya melihat satu atau dua saja terutama yang dioptimasi. Buruknya, site kita akan tampak seperti spammer, meskipun kita tidak link ke "bad neighborhood" ataupun melakukan cross-linking scheme.

11. Jangan masuk ke link circles (cross-linking)

ada site yang link-link miliknya saling berhubungan dengan pola berputar (atau lebih kompleks) circular (site A link ke site B link ke site C link ke site A), ini akan tampak seperti membeli link. Jangan berasumsi jika pengunjung atau konsumen anda tidak memberhatikan pola ini, apa lagi search engine. Karena search engine lebih menghargai link, mereka juga menginginkan "honest" link, atau link-link yang tidak berbayar. Jika tampak seperti link berbayar, search engine akan langsung memfinalti.

12. Jangan sampai ada broken links dalam site

broken link dapat membuat site tampak buruk, dan mengindikasikan kalau site tidak terpelihara. Search engine hanya memberikan layanan kepada konsumenya hasil yang berkualitas tinggi, jadi mereka akan langsung memfinalti site-site yang banayak memiliki broken link. Gunakan link checker secara periodic untuk memastikan link-link yang anda miliki masih valid.

13. Jangan pakai meta refresh tag untuk me-redirect user

banyak spammer yang menggunakan hal ini untuk mengelabui search engine, sehingga berfikir jika sebuah page mengenai satu hal, dan kemudian merefreshnya menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda. Meta refresh juga tidak memberikan informasi apapun ke search engine mengapa redirect ini terjadi.Lebih baik menggunakan permanen HTTP 301 redirect ketika harus melakukan redirect pengunjung ke URL baru.

14. Jangan pakai 302 redirects

HTTP 302 server redirect hanya diperuntukkan ketika sebuah page untuk sementara dipindahkan ke lokasi lain di server. Spammer menggunakan 302 redirect karena memberi mereka lebih banyak URL pada page tujuan yang sama selain itu ada banyak jalan untuk masuk ke page tersebut. Satu-satunya alasan harus memakai 302 redirect jika memiliki URL yang buruk dengan terlalu banyak parameternya. Maka 302 redirect akan memberitahukan search engine jika site ini bukan permanent redirect, tapi lebih ke alternative URL. Untuk jenis edirect yang lain sebaiknya gunakan 301 redirect.

15. Jangan terlalu sering melakukan koreksi kecil dalam content 

hanya karena ingin search engine tahu jika site kita selalu di up date, maka sering dilakukan koreksi-koreksi kecil seperti koreksi penulisan, atau merubah 10-20 karakter. Ini akan terlihat kita sedang mengelabui search engine, agar tampak site kita selalu ter-update. Tetapi ini terlalu berlebihan, ebaiknya lakukan update secara subtantif.

---------------------------------

Demikian artikel dengan judul Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus. 15 situasi sangat mencolok yang membuat sebuah site terkena ban oleh search engine. Oleh karena itu harus dihindari ya?

Jangan lupa sebelumnya Baca 16 Langkah WAJIB Dilakukan Agar Website Blog Anda dapat Top Rangking Halaman 1 Google BACA DISINI.

Baca juga 35 Tips Seharusnya Dilakukan agar Situs Web Anda Berada di Halaman 1 Google SEO BACA KLIK DISINI.

Dan baca juga 9 Hal Harus Dihindari Agar Blog Situs Anda Dapat Top Rangking BACA KLIK DISINI.

Share ke teman anda yang punya situs/ blog.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus Jangan Lakukan 15 Hal Ini Agar Traffic SEO Situs Anda Tetap Bagus Reviewed by Adhin Busro on 17.46 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD