Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar

Kali ini saya mau share kembali ebook gratis karya Kang Dewa Eka Prayoga terkait dengan tema Hipnotik atau menghipnotis orang untuk membeli. Pembahasan ini juga mirip dengan ilmu covert selling atau menjual tanpa terkesan menjual. Perlu anda miliki, silahkan download di link paling bawah.

Judul artikel ini adalah Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung besar. Sebenarnya judul aslinya adalah Ebook Mengenal Bahasa-Bahasa Hipnotik oleh Dewa Eka Prayoga.pdf. Saya bikin judul berbeda biar lebih mudah dipahami.


Ilmu penjualan makin berkembang. Seringkali seseorang memutuskan untuk membeli bukan melihat produknya namun kata2 dalam penjualan atau sering disebut dengan sales page. Bagian penting dalam sales page adalah headline. Anda wajib tahu apa headline yang paling powerfull agar pembaca mau membaca isi halaman penjualan anda.

Makanya ilmu hipnotik selling sangat perlu anda pelajari dan terapkan. Tujuannya apa? Tujuannya supaya hasil akhir pembaca akan bilang "YA SAYA AKAN MEMBELINYA". Jadi yang ingin kita dapatkan adalah kata2 "YA". Itu tujuannya.


Bagaimana caranya?

Berikut saya bahas referensi dari sumber disini sbb


Apa itu Pola Bahasa Hipnotik?

Pola Bahasa Hipnotik ini merupakan hasil observasi oleh Dr. Richard Bandler dan Jhon Grinder (pencipta NLP) terhadap Milton H Erickson. Ia merupakan tokoh Hipnoterapi legendaris yang mendapat julukan Bapak Hipnoterapi Modern. Karena jasa Milton lah, Hipnoterapi yang bersifat authoritarian berubah menjadi permissive dan bersifat tidak langsung (indirect).

Bagaimana cara kerjanya?

Sudah sama-sama kita ketahui, bahwa pikiran manusia dapat digambarkan secara sederhana melalui konsep Pikiran Sadar (conscious mind) dan Pikiran Bawah Sadar (unconscious mind). Pikiran sadar kita sangat terbatas dalam menerima informasi, sementara pikiran bawah sadar kita dapat menangkap semua informasi yang diterima saat kita berkomunikasi dengan seseorang.

Pikiran sadar juga bersifat sangat kritis dalam menerima informasi, sehingga apapun informasi yang kita berikan akan dianalisa terlebih dahulu. Akibat sikap yang terlalu kritis dan waspada inilah maka proses persuasi yang kita lakukan sering gagal.

Maka kita perlu mengurangi sifat kritis dari pikiran sadar tersebut sehingga pesan yang kita berikan dapat menjangkau pikiran bawah sadar. Karena pikiran bawah sadar merupakan faktor terbesar dalam mempengaruhi dan memotivasi kita, maka informasi yang masuk juga akan berubah menjadi tindakan nyata.

Berdasarkan cara kerja pikiran tersebut, ternyata ada sejumlah pola bahasa yang dapat menjangkau reaksi pikiran bawah sadar tanpa terlalu mendapat kritisi oleh pikiran sadar. Itulah yang disebut dengan pola bahasa hipnotik.

Contoh bahasa-bahasa hipnotik

PAKAI TAG, KAMU BISA KAN? BUKAN?

Untuk memperhalus perintah melalui pertanyaan, dan meningkatkan respon jawaban ‘YA’. Akhiran ini membuat pernyataan sulit untuk disangkal. Orang yang mendengar pertanyaan semacam ini akan merasa enggan menyangkal apa yang Anda tanyakan.

KATA KUNCI: Ya kan?, Bukan?, Kan?

CONTOH: Kamu mau membantu Ibu, kan? Anda bisa menunggu dengan santai, bukan? Anda bisa buat satu contoh lagi, kan? Anda mau ikuti pelajaran ini sampai selesai, kan?


PAKAI KEBENARAN UNIVERSAL

KATA KUNCI Berbicaralah dengan mencari logika-logika umum yang sulit disangkal.

CONTOH Hari ini ada peluang yang siap untuk ditangkap. Kalau Anda diam saja, bagaimana si dia akan tahu niat baik Anda? Jangan terlalu banyak bekerja lalu melupakan istirahat yang cukup.

PAKAI JEBAKAN YA

TUJUAN:

Membiasakan pikiran teman bicara dengan jawaban “Ya!”

CARA MELAKUKAN: Buat beberapa pertanyaan/ kalimat yang pasti dijawab “YA!” oleh teman bicara, lalu masukkan perintah kita di pertanyaan/ kalimat terakhir.

CONTOH: Apakah Anda ingin berhasil dalam bisnis/ karir? (Ya). Apakah Anda ingin lebih berbahagia dalam menjalani karir Anda? (Ya). Apakah Anda juga ingin membahagiakan pasangan Anda? (Ya). Lalu, apakah Anda bersedia berinvestasi sedikit melaluii pelatihan ini untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut?


Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar

Nah itu dia penjelasan singkat tentang belajar bahasa bahasa hipnotik sebagai pembukaan. Kini kita belajar langsung dari ahlinya sang dewa selling yaitu Kang Dewa. Apa itu bahasa Hipnotik menurut Kang Dewa?


Adalah pola bahasa yang dapat menembus faktor kritis seseorang sehingga tanpa disadari pesan yang disampaikan telah masuk ke pikiran bawah sadar sehingga lebih mudah diterima dan diikuti.

Sebelumnya anda mungkin mengabaikan beberapa kata dibawah ini, namun setelah membaca ebook ini pasti pemahaman anda akan berubah. Yaitu kata

Sambil
Sebelum
Dan
Karena
Tapi
Atau

Penekanan dan intonasi yang tepat dari kata diatas akan memberikan penekanan kepada alam bawah sadar calon pembeli. Terus bagaimana? Terus langsung download aja dah. Silahkan Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar.



Judul aslinya adalah Ebook Mengenal Bahasa-Bahasa Hipnotik oleh Dewa Eka Prayoga.pdf. Silahkan klik dengan cara klik gambar dibawah ini,


Demikian Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar. Judul asli Ebook Mengenal Bahasa-Bahasa Hipnotik oleh Dewa Eka Prayoga.pdf. Jangan lupa share ke teman anda ya? Biar semua bisa belajar praktek bahasa hipnotik.

Semoga bermanfaat dan semoga sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar Download Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar Reviewed by Adhin Busro on 14.21 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD