Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening

Artikel jurus facebook marketing kali ini lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Jurus Facebook Marketing Personal Branding Bikin Banjir Transferan Ke Rekening yang bisa ANDA BACA DISINI. Semoga bermanfaat.

Gambar dari google

Apa itu konten marketing di facebook marketing? Maksudnya adalah cara menulis content yang isinya jualan di akun facebook kita agar laris manis sehingga banyak yang transfer ke rekening kita. Akibatnya banjir transferan masuk ke rekening. Bayanginnnya enak ya?

Artikel JURUS FACEBOOK MARKETING 5 JURUS FACEBOOK MARKETING YANG BIKIN BANJIR TRANSFERAN KE REKENING terinspirasi dari sebuah ebook yang berjudul Jurus Facebook Marketing.pdf yang bisa anda download dalam link paling bawah.


Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening


Personal branding ini adalah langkah awal Saya untuk memulai Facebook marketing. Artinya diri anda harus bisa dipercaya dulu di dunia FB, baru kemudian selling. Makanya baca artikel pertama ya? Setelah itu baru baca artikel kedua ini yang berjudul Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening.

JURUS 2 : KONTEN MARKETING untuk FACEBOOK MARKETING

Di jurus kedua ini, Saya akan membahas tentang apa sih konten yang sebaiknya di isikan di dalam Facebook Anda? Pertama – tama, yang harus Anda mengerti adalah untuk apa si konten marketing ini.

Gunanya konten marketing adalah untuk menarik orang – orang untuk menjadi teman Anda dan mengikuti setiap apa yang Anda posting. Istilahnya, Anda sedang pelan – pelan membangun kolam ikan nih. Proses ini juga akan memakan waktu, jadi Anda harus bersabar dan berkomitmen tinggi untuk hal ini.

Perlahan namun pasti, kumpulkanlah market Anda. Ingin sedikit lebih cepat? Nah, inilah fungsi dari konten marketing. Untuk menarik mereka. Kita harus menarik mereka dengan konten yang kita tulis. Dan pertanyaan selanjutnya adalah, konten seperti apa sih yang bisa menarik orang – orang sehingga akan lebih mudah untuk kita menawarkan produk yang akan kita jual?

Untuk menjawab pertanyaan itu, Saya akan menggunakan kata – kata Kang Dewa yang selalu Saya gunakan untuk membahas hal ini yaitu ‘Sharing – sharing dahulu, selling selling kemudian’.

Mau tahu cara Bung Billy bikin konten? Saya akan membahasnya secara blak – blakan disini. Sebelum masuk ke jenis – jenis konten, Anda harus tahu dulu tujuan Anda membuat konten tersebut. Maksudnya di bidik tujuan akhirnya.

Misal, Saya ingin konten yang Saya buat untuk mendapatkan share yang banyak, atau like, atau komen. Ada caranya loh, jangan salah!

Caranya adalah dengan memberi kalimat trigger di akhir konten yang Anda buat. Jika Anda ingin konten Anda banyak yang like, Anda bisa menggunakan kalimat ini untuk memancing like:


1. “Like dulu dong status ini...”
2. “Like jika Anda setuju....”
3. “Like jika tulisan ini bermanfaat untuk Anda..”
4. Dan lain sebagainya

Sama halnya jika Anda ingin konten Anda mendapat angka share yang tinggi, maka Anda harus memancingnya dengan kata – kat seperti :

1. “Share jika bermanfaat..”
2. “Share dulu dong!”
3. “Share untuk yang membutuhkan..”

Jika Anda ingin tingkat komen Anda tinggi, Anda harus memberikan pertanyaan yang sekiranya pembaca Anda akan menanggapinya. Contohnya seperti ini:

1. “Bagaimana dengan materi yang barusan Saya share, menarik bukan?”
2. “Ada yang masih bingung sama materi yang tadi?”
3. “Nah kalau Anda bagaimana, Apakah Anda tertarik dengan cara yang Saya jabarkan di atas?”
4. “Saya ingin tahu ni, bagaimana cara Anda jika Anda mengalami masalah seperti di atas?”

Atau Anda bisa membuat triger Anda sendiri agar angka like, komen, dan share postingan Anda bertambah dan terus bertambah. Untuk jenis konten sendiri ada 4 jenis konten yang selalu Saya postingkan setiap harinya. Yaitu :

1. Edukasi, 

konten edukasi berisi tentang edukasi mengenai bisnis atau tentang produk yang akan kita keluarkan. Biasanya, Saya akan memulai mengedukasi market Saya dari satu minggu sebelum di luncurkanya produk.

Saya selalu membaca dan memahami suatu produk sebelum Saya memasarkanya, jadi kita harus tahu apa yang akan kita jual agar mengedukasi pasarnya pun akan lebih mudah. Cara membuat edukasi untuk produk yang akan di launching adalah seperti ini.

Misalkan Anda akan memasarkan produk berupa buku. Anda hanya harus mengambil bagian yang menarik dari buku itu lalu kembangkan dengan bahasa Anda sendiri dan sambungkanlah dengan kejadian – kejadian yang dekat dengan kehidupan sehari – hari. Jadi tidak hanya copas. Anda harus menitik beratkan manfaat dan kegunaan produk itu jika dimiliki oleh orang lain.


2. Quote, 

konten ini berisi tentang quote dari orang – orang hebat. Bisa berisi motivasi, renungan atau kata – kata yang membangun semangat dan dapat menyentuh hati orang yang membacanya. Seringkali Saya mencantumkan quote di dalam desain kemudian konten yang ditulis berdasarkan pengembangan dari quote tersebut.


3. Soft Selling, 

konten yang satu ini, intinya Anda itu jualan produk Anda, namun tidak secara langsung. Tidak semerta – merta Anda mencantumkan harga dan tanggal promo atau gambar produk Anda. Ini adalah soft-selling, soft artinya halus, selling artinya jualan. Jadi kita akan berjualan dengan cara yang halus.

Kadang dalam soft selling Anda memerlukan adanya link yang mengarah kepada produk yang akan kita jual. Terkadang Saya selalu menuliskanya dengan cara story telling. Lalu menyelipkan sebuah link yang akan menggiring orang untuk menuju ke sebuah halaman web yang berisi produk yang dijual.Jadi Anda terliat memberi edukasi, namun sebenarnya berjualan.

4. Hard Selling, 



hard selling ini adalah konten yang selalu Saya lakukan jika ada promo atau launching produk baru. Saya akan sertakan foto produk, harga dan rentan waktu promo.

Kemudian apa?

Bersambung ya? Masih membahas tentang content marketing di akun facebook.

BACA SAMBUNGANNYA DISINI

-------------------------------

Artikel JURUS FACEBOOK MARKETING 5 JURUS FACEBOOK MARKETING YANG BIKIN BANJIR TRANSFERAN KE REKENING terinspirasi dari sebuah ebook yang berjudul Jurus Facebook Marketing.pdf yang bisa anda download dalam link DIbawah.


Demikian Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening, semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya? Biar teman anda juga bisa tahu caranya memanfaatkan FB untuk jualan.

Sukses untuk anda




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening Reviewed by Adhin Busro on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD