Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing
Artikel kali ini masih membahas tentang konten marketing dalam facebook marketing. Tujuannya agar terjadi penjualan sehingga rekening banjir transferan. Judul artikel ini Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing.
Artikel jurus facebook marketing kali ini lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Jurus Facebook Marketing Personal Branding Bikin Banjir Transferan Ke Rekening yang bisa ANDA BACA DISINI. Semoga bermanfaat.
Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening baca disini
Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing
Artikel sebelumnya dibahas tentang ada 4 jenis konten atau content facebook marketing yakni
Nah sekarang masih lanjutannya yang fokus membahas Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing. Hal yang perlu diingat selain tentang konten yang menarik adalah.........
DESAIN!.
Ya, desain juga menjadi pendukung orang untuk membaca postingan yang kita kirim. Begini deh, posisikan Anda menjadi pembaca di dalam Facebook, jika ada postingan di beranda Anda, kira – kira hal apa yang pertama menarik perhatian Anda? Headline nya kah? Isi tulisanya kah? Atau gambarnya? Tidak tahu dengan Anda, tapi sebagian besar orang akan tertarik dengan gambarnya dahulu.
Lalu dia akan mencari tahu tentang apa sih gambar itu, lalu baru berlanjut ke isi artikelnya. Jadi dalam suatu postingan desain gambar yang menyertai postingan bertugas untuk menangkap perhatian dari si pembaca Anda.
“Emang setiap postingan harus ada gambarnya Bung?”
Tidak harus, tapi akan lebih maksimal jika setiap postingan disertai oleh sebuah gambar karena ya seperti yang sudah Saya jelaskan tadi di atas, gambar itu untuk menangkap mata si pembaca agar tertarik lebih jauh ke dalam postingan yang kita kirim.
“Gimana caranya bikin desain gambar yang bisa menarik mata, Bung?”
Kalau desain sendiri sebenarnya tidak ada ketentuan yang pakem. Terserah Anda saja. CUMA, kalau Saya sih menyarankan seperti ini:
1. Desain nya kalau bisa berbentuk square, karena akan lebih enak dipandang.
Bisa beresolusi 1.000x1.000 pixel sampai 500x500 pixel. Yang penting resolusinya bagus dan high quality deh pokoknya. Jangan memposting gambar dengan kualitas rendah, apalagi yang pecah – pecah, alasan = bikin sakit mata.
2. Desain gambar harus sesuai dengan konten yang kita tulis.
Jika kontenya tentang hutang, maka mungkin desainya bisa bergambar uang atau yang lain yang menggambarkan isi materi. Tahu kan maksudnya?
3. Desain Gambar dan Kata2
Untuk meningkatkan tingkat share dari postingan Anda, Saya punya triknya nih. Jika dari segi desain, ternyata, setelah penelitian Saya mengepoin facebook para mastah, postingan yang paling banyak di share adalah postingan yang di dalamnya menyertakan desain yang terdapat kata – katanya.
Karena banyak orang yang sebenarnya hanya ingin menshare gambarnya saja, namun itu justru membuat personal branding kita terkenal. Nah kata – kata yang ada dalam gambar ini biasanya Saya isi dengan kutipan yang paling powerful dari konten yang Saya tulis.
4. Usahakan desain yang Anda buat mempunyai style.
Jadi setiap Anda membuat desain, ada hal atau tema yang sama. Jadi walaupun Anda tidak menyertakan nama Anda di dalam desain tersebut, orang lain sudah bisa menebak jika itu buatan Anda. Itu lah style.
Bisa di tandai dari warna yang sering digunakan, font, dan bentuk.
5. Ini tak kalah pentingnya. WATERMARK.
Apa itu watermark? Jika Anda perhtikan setiap gambar yang Saya post pasti ada logo Billionaire Store kan di pojokan, nah itu, selain sebagai logo, juga sebagai sebuah watermark.
Jadi walaupun Anda – Anda ini mengambil gambar dari Bung Billy, logo itu terbawa juga. Sudah jelas kan fungsinya? Selain sebagai identitas, watermark juga sebagai sesuatu yang menandakan hak cipta. Nah disini, karena fungsi itu,kita harus bisa memanfaatkanya dengan baik, seperti menyertakan alamat website kita, atau menyertakan media sosial lain yang kita punya.
YANG PALING PENTING adalah jangan sampai membuat watermark terlalu besar atau terlalu kecil. Buatlah yang sekiranya dapat terbaca oleh orang lain. dan letakanlah di pojok atau bagian atas atau bawah, yang penting jangan menutupi desain Anda ya.
Demikian Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing. Artikel ini Masih Bersambung. Wajib baca sambungannya kalau mau sukses di dunia facebook marketing.
Artikel ini terinspirasi dari sebuah ebook Jurus Facebook Marketing.pdf. Silahkan bisa anda download gratis klik gambar dibawah ini
Demikian Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing yang merupakan bagian dari serial Artikel JURUS FACEBOOK MARKETING 5 JURUS FACEBOOK MARKETING YANG BIKIN BANJIR TRANSFERAN KE REKENING terinspirasi dari sebuah ebook yang berjudul Jurus Facebook Marketing.pdf
Jangan lupa share ke teman anda. Pasti bermanfaat.
Gambar dari google
Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing
Artikel sebelumnya dibahas tentang ada 4 jenis konten atau content facebook marketing yakni
1. Edukasi,
2. Quote,
3. Soft Selling,
4. Hard Selling,
Ya, desain juga menjadi pendukung orang untuk membaca postingan yang kita kirim. Begini deh, posisikan Anda menjadi pembaca di dalam Facebook, jika ada postingan di beranda Anda, kira – kira hal apa yang pertama menarik perhatian Anda? Headline nya kah? Isi tulisanya kah? Atau gambarnya? Tidak tahu dengan Anda, tapi sebagian besar orang akan tertarik dengan gambarnya dahulu.
Lalu dia akan mencari tahu tentang apa sih gambar itu, lalu baru berlanjut ke isi artikelnya. Jadi dalam suatu postingan desain gambar yang menyertai postingan bertugas untuk menangkap perhatian dari si pembaca Anda.
“Emang setiap postingan harus ada gambarnya Bung?”
Tidak harus, tapi akan lebih maksimal jika setiap postingan disertai oleh sebuah gambar karena ya seperti yang sudah Saya jelaskan tadi di atas, gambar itu untuk menangkap mata si pembaca agar tertarik lebih jauh ke dalam postingan yang kita kirim.
“Gimana caranya bikin desain gambar yang bisa menarik mata, Bung?”
Kalau desain sendiri sebenarnya tidak ada ketentuan yang pakem. Terserah Anda saja. CUMA, kalau Saya sih menyarankan seperti ini:
1. Desain nya kalau bisa berbentuk square, karena akan lebih enak dipandang.
Bisa beresolusi 1.000x1.000 pixel sampai 500x500 pixel. Yang penting resolusinya bagus dan high quality deh pokoknya. Jangan memposting gambar dengan kualitas rendah, apalagi yang pecah – pecah, alasan = bikin sakit mata.
2. Desain gambar harus sesuai dengan konten yang kita tulis.
Jika kontenya tentang hutang, maka mungkin desainya bisa bergambar uang atau yang lain yang menggambarkan isi materi. Tahu kan maksudnya?
3. Desain Gambar dan Kata2
Untuk meningkatkan tingkat share dari postingan Anda, Saya punya triknya nih. Jika dari segi desain, ternyata, setelah penelitian Saya mengepoin facebook para mastah, postingan yang paling banyak di share adalah postingan yang di dalamnya menyertakan desain yang terdapat kata – katanya.
Karena banyak orang yang sebenarnya hanya ingin menshare gambarnya saja, namun itu justru membuat personal branding kita terkenal. Nah kata – kata yang ada dalam gambar ini biasanya Saya isi dengan kutipan yang paling powerful dari konten yang Saya tulis.
4. Usahakan desain yang Anda buat mempunyai style.
Jadi setiap Anda membuat desain, ada hal atau tema yang sama. Jadi walaupun Anda tidak menyertakan nama Anda di dalam desain tersebut, orang lain sudah bisa menebak jika itu buatan Anda. Itu lah style.
Bisa di tandai dari warna yang sering digunakan, font, dan bentuk.
5. Ini tak kalah pentingnya. WATERMARK.
Apa itu watermark? Jika Anda perhtikan setiap gambar yang Saya post pasti ada logo Billionaire Store kan di pojokan, nah itu, selain sebagai logo, juga sebagai sebuah watermark.
Jadi walaupun Anda – Anda ini mengambil gambar dari Bung Billy, logo itu terbawa juga. Sudah jelas kan fungsinya? Selain sebagai identitas, watermark juga sebagai sesuatu yang menandakan hak cipta. Nah disini, karena fungsi itu,kita harus bisa memanfaatkanya dengan baik, seperti menyertakan alamat website kita, atau menyertakan media sosial lain yang kita punya.
YANG PALING PENTING adalah jangan sampai membuat watermark terlalu besar atau terlalu kecil. Buatlah yang sekiranya dapat terbaca oleh orang lain. dan letakanlah di pojok atau bagian atas atau bawah, yang penting jangan menutupi desain Anda ya.
Demikian Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing. Artikel ini Masih Bersambung. Wajib baca sambungannya kalau mau sukses di dunia facebook marketing.
Artikel ini terinspirasi dari sebuah ebook Jurus Facebook Marketing.pdf. Silahkan bisa anda download gratis klik gambar dibawah ini
Demikian Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing yang merupakan bagian dari serial Artikel JURUS FACEBOOK MARKETING 5 JURUS FACEBOOK MARKETING YANG BIKIN BANJIR TRANSFERAN KE REKENING terinspirasi dari sebuah ebook yang berjudul Jurus Facebook Marketing.pdf
Jangan lupa share ke teman anda. Pasti bermanfaat.
Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI
Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing
Reviewed by Adhin Busro
on
17.48
Rating:
Post a Comment