Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan

Apakah anda pemain atau publisher iklan dari google adsense? Kalau iya sama berarti. Mungkin income anda sudah jutaan perbulan. Kalau saya hanya 200.000 an saja perhari. Doakan bisa 1 juta sehari dari google adsense ya?


Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan

Berikut ini saya mau share Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan. Saran saya sederhana saja. Bikin blog dengan blogger gratisan lalu bikin artikel 10 perhari. Pastikan blog anda sangat khusus atau niche marketinya sangat spesifik dan jarang orang yang melirik.

Misalnya dengan tema cara membuat origami, cara mengoperasikan smartphone OPPHO, cara bermain catur, rahasia buah naga untuk kesehatan dll. Intinya yang spesifik dan jarang ada orang make, biar cepat naik di halaman utama mesin pencari google.


Saya sudah coba dan hanya dalam 2 bulanan saja 1 blog saya sudah punya income 1.5 jutaan sebulan. Sangat lumayan khan? Dan sekarang sedang proyek bikin 10 blog dengan tema spesifik. Doain


Kelebihan Google Adsense yang Perlu Anda Tahu

Saat ini, Google Adsense mempakan pilihan paling menarik yang bisa dijalankan oleh siapa saja yang memiliki website sendiri. Banyak alasan kenapa kita patut melirik peluang yang satu ini dalam memulai bisnis online:

Lalu Kelebihan Google Adsense yang Perlu Anda Tahu?

1. Lebih Fokus Membuat Konten

Dengan menempatkan iklan Adsense, bisnis akan lebih mudah untuk dijalankan. Kita tidak perlu berhubungan dengan customer support atau melayani para pelanggan karena selebihnya sudah diatur oleh Google, sehingga kita bisa lebih fokus memperbaiki dan menambah konten, atau bahkan membuat website baru.

2. Iklan yang Tertarget

Kita tidak perlu khawatir terhadap iklan yang akan ditempatkan di situs Anda. DIpastikan kumpulan iklan adsense pasti akan sesuai dengan tema situs kita. Dengan munculnya iklan yang tertarget ini, maka bisa meningkatkan Click Thru Rate pengunjung pada ikian Adsense yang ada di situs kita, karena iklan berhubungan dengan apa yang mereka cari. Sebelum Google Adsense muncul, untuk mendapatkan iklan tertarget, para pemilik situs perlu secara manual mencari program affiliate yang sesuai dengan konten.

3. Komisi Setiap Bulan

Google adalah perusahaan dengan keadaan keuangan yang sangat baik, maka kita tidak perlu  khawatir terhadap masalah pembayaran. Dipastikan setiap bulan kita akan mendapat komisi sesuai hak kita.


Khabar baiknya sekarang pembayaran komisi bisa langsung transfer ke rekening kita. Seperti saya misalnya. Tidak ada pajak. Bulet ditransfernya.

4. Kumpulan Iklan yang Tidak Mengganggu

Ttdak seperti Iklan banner, Iklan Adsense tidak akan mengganggu pengunjung, karena berbentuk teks link! Malahan, dikarenakan ikian yang tampil tertarget sesuai topik situs, justru ini akan bermanfaat bagi pengunjung.

5. Kendali atas tampilan ikian

Google memberi kita kemungkinan untuk melakukan perubahan terhadap warna, atau bentuk iklan yang berbeda. Sehingga kita bisa menempatkan iklan dengan berbagai jenis tampilan (layout) berbeda tanpa periu mengubah desain situs.

6. Mudah dan cepat

Menempatkan ikian Adsense tidaklah sulit, cukup login, membuat kode Adsense, lalu copy paste di website, tunggu sesaat, dan iklan Adsense pun akan muncul!

7. Adanya reporting tools

Google men-tracking setiap informasi yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan penghasilan kita. Salah satunya dengan menggunakan channels, kita bisa tahu iklan mana yang menghasilkan dan mana yang tidak.

8. Cukup Daftar sekali

Meski kita memiliki ratusan website, kita hanya perlu daftar 1 kali, dan kode yang kita dapatkan bisa kita simpan Mngga di 200 situs kita lainnyaj Dan tentu saja, meski ke- 200 situs kita itu beda-beda topiknya, jangan khawatir, robot Google yang akan mengatur iklan apa yang sesuai untuk situs kita!

9. Melakukan Block Terhadap Pesaing

Kalau kita punya saingan, dan tidak ingin ikian saingan kita muncul di situs kita, Google memberikan alat yang memungkinkan kita untuk memblock iklan mereka. 10. Jaringan Iklan Yang Sangat Luas Ratusan bahkan mungkin jutaan orang beriklan di Adwords, sehingga iklan akan
selalu ada Bahkan untuk niche terkecil sekalipun,

11. Keuntungan yang tak Terbatas

Sejujurnya, ini adalah alasan yang yang mendorong minat banyak orang untuk menjalankan Adsense, Jika ditanya berapa banyak uang yang bisa dihasilkan, kemungkinannya adalah tidak terbatas! Tentu saja Saya tidak menjanjikan berapa banyak uang yang bisa dihasilkan Anda melalui Adsense, itu semua akan tergantung beberapa faktor, seperti: topik situs, target market, content, traffic yang didapatkan, dll. Seseorang bisa berpenghasilan mulai dan $0, ratusan, ribuan, bahkan hingga miliaran dan Adsense!

Keren khan?

Nah demikian Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan semoga bermanfaat.

Tertarik? SIlahkan pelajari saja web ini www.adsense.google.com

Share ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan Kelebihan Google Adsense yang Belum Anda Tahu & Tips Rahasia Jutaan Sebulan Reviewed by Adhin Busro on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD