Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik

Berikut ini artikel dengan judul Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik. Jangan lupa baca bagian 1 Cara Meningkatkan PD Percaya Diri & Berani Bicara di Depan Publik KLIK DISINI, dan bagian 2 Membuang Grogi Meningkatkan Percaya Diri Bicara di Depan Forum Publik Bag. 2 KLIK DISINI

Gambar dari google

Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik

Berikut ini Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik bagian 3. Jangan lupa baca bagian 1 dan 2 ya? Semoga menjadi solusi bagi anda yang suka grogi kalau bicara didepan publik. Tapi latihan mah tetap.

Bagian 3 kita membahas tentang kharakter suara

Karakter suara

• Pitch atau nada. Yaitu frekuensi getaran yang dihasilkan oleh obyek-obyek getar. Bunyi yang dihasilkan oleh obyek getar yang cepat disebut nada tinggi, sedang yang lambat dinamai nada rendah.
Instrumen getar mempunyai panjang, gumpalan dan tegangan yang berpengaruh pada frekuensi getar. Pada manusia faktor penting yang diperlukan yakni kelenturan vokal dan tekanan-tekanan di  tenggorokan.



Range atau rentang suara Ialah jarak antara suara tinggi dan suara rendah yang bisa dihasilkan. Rentang suara manusia adalah 4 oktaf.

• Loudness atau kekerasan. Yakni interpretasi secara psikologis oleh pendengar terhadap kerasnya suara yang dihasilkan.

Rate atau rata-rata Adalah jumlah kata yang diucapkan pada suatu waktu, biasanya dengan menit. Jumlah kata yang dapat diucapkan per menit bervariasi dari 90-230 kata. Ratarata orang bicara 125-150 kata per menit. Tetapi rata-rata ucapan kata itu sendiri tergantung berbagai faktor seperti emosi, kepribadian, situasi, mood dan materi pidato.

Kualitas suara

• Merupakan sumber suara yang didengar oleh audiens termasuk di dalamnya jelas tidaknya sesuatu huruf atau kata yang diucapkan. Bunyi nasal, diftong bagaimana terdengar dengan jelas.

Penampilan fisik dan pakaian

Tak dapat disangkal bahwa apa yang kita kenakan dan bagaimana kita mengenakannya memberikan tanda yang ampuh. Selain berfungsi menjaga agar tubuh tidak kepanasan dan kehujanan serta memelihara kesopanan, pakaian merupakan indikasi status kita ( siapa diri kita menurut kita sendiri dan orang lain). Masalahnya adalah suatu pesan penting dapat kehilangan arti dan disalahtafsirkan hanya karena pakaian yang kurang pantas.



Pertanyaan berkaitan dengan penampilan pakaian ini untuk evaluasi diri menyangkut 2 hal :
  • Bagaimana memantaskan diri dan bagaimana berdiri dengan pakaian yang kita kenakan?
  • Apa yang harus dipakai agar dapat diterima oleh suatu kelompok masyarakat, tanpa harus hanyut dalam mode-mode yang tidak pantas? Hal ini bisa dilakukan jika anda memiliki kesadaran diri : anda mengetahui siapa diri anda, di mana anda berada, anda ingin menjadi siapa dan kemana anda akan pergi?
  • Gaya dan mode selalu berubah dan aturan pertama tentang pakaian, perhiasan dan mode rambut adalah bahwa tak ada aturan. Terserah anda! Bila anda merasa nyaman dengan diri anda sendiri, anda akan merasa nyaman dengan apapun yang anda kenakan. Yang perlu diingat adalah :
  • Senangkanlah diri anda sendiri dengan pendapat orang-orang mengenai penampilan dan pakaian yang anda kenakan di beberapa tempat pada situasi tertentu.
  • Anda perlu juga memperhatikan pendapat orang-orang mengenai penampilan dan pakaian yang anda kenakan di beberapa tempat pada situasi tertentu.

TAMAT

Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik. Jangan lupa baca bagian 1 Cara Meningkatkan PD Percaya Diri & Berani Bicara di Depan Publik KLIK DISINI, dan bagian 2 Membuang Grogi Meningkatkan Percaya Diri Bicara di Depan Forum Publik Bag. 2 KLIK DISINI

Demikian Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik semoga bermanfaat.

Share

---------------------------

Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting

Buat pembaca saya mau kasih link bonus Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting. Segera download sebelum linknya dihapus.

BURUAN DOWNLOAD GRATIS SEBELUM LINKNYA ILANG

Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga https://bit.ly/2GbNNqa

Download Gratis Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar https://bit.ly/2Ei5FhE

Tips Menghandel Konsumen Bawel Suka Komplain Download disini https://bit.ly/2AZVbz4

Download Penghasilan 100 Juta Pertama Dari Toko Online Ebook Gratis https://bit.ly/2Q8aHU2

Download Cara Mudah Menjual Apapun Laris Manis untung Besar dengan Amazing Covert Selling https://bit.ly/2ARIJBG

Cara Gampang Buat Iklan Sekali Iklan dapat Jutaan Dewa Eka Prayoga, Serial Copywriting https://bit.ly/2QivXqw

Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang ini dalam Psikologi Penjualan-Converted Agar Produk Laris https://bit.ly/2Rm1Yu2

Download 30 Ide & Peluang Bisnis Online Offline Paling Potensial 2018-2019 https://bit.ly/2U6Xk4U

Download Cara Jualan Gratis di Bukalapak dapat Jutaan Rupiah dengan Modal 0 klik https://bit.ly/2RrL1hN

Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam https://bit.ly/2E5USXR

Buruan download dan share ke teman anda Gaes...





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik Rahasia Tingkatkan PD & Berani Bicara di Depan Publik Reviewed by Adhin Busro on 13.45 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD