Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya

Prinsip penting dalam membuat sebuah surat atau lembar atau kata2 penawaran adalah bawah "Tidak ada yang benar-benar peduli kepada anda, mereka hanya peduli kepada kepentinganya". Oleh sebab itu dalam menulis penawaran pastikan kepentingan mereka terpuaskan maka tiba2 produk anda laku dan laris manis.

Oke kita mulai membahas prinsip pertama yaitu mindset copywriter


Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya

Artikel Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya terinspirasi dari sebuah ebook yang berjudul Copywriting Checklist.pdf yang bisa anda download gratis DISINI

-----------------------------


Baik anda sudah mendengar tentang saya atau belum, yang harus anda tahu adalah saya mulai menulis sejak beberapa tahun yang lalu, mulai dari blog, sales page sampai email copy. Tapi baru setelah saya mulai belajar tentang "Copywriting" saya mulai mendapatkan uang dengan tulisan saya.

Sebelum itu, kapanpun saya coba untuk menjual sesuatu melalui tulisan saya, ini sangat tidak optimal bahkan bisa di bilang acak-acakan. Tidak ada psychology tentang "Apa yang membuat orang membeli" yang saya terapkan di tulisan saya.

Dan hasil nya mengecewakan karena tidak ada penjualan. Yang saya sadari adalan para pebisnis yang sukses melakukan hal sebaliknya. Mereka merencanakan bagaimana mereka memasarkan produk mereka Dan berusaha menjelaskan dengan benar tentang apa yang bisa produk mereka lakukan...




Dan mereka melakukannya dengan cara yang telah terbukti bisa menjual. Saat itulah saya sadar bahwa dengan hanya mengubah kata-kata dapa membuat suatu bisnis berkembang. Saya tidak ingin anda mengalami hal atau kegagalan yang pernah saya alami, saya akan mencoba proses nya kepada anda.

Ikuti panduan ini, dan mari kita buat copywriting yang bagus.

1 COPYWRITERS MINDSET

Ingat, jika anda mencoba untuk menjual sesuatu, ini semua tentang kustomer anda bukan tentang anda. Penting untuk mengetahui bagaimana anda mengerti tentang kustomer anda. Apa yang mereka beli dan apa yang mereka dapatkan.

LATIHAN

Tidak ada yang peduli dengan Anda, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri. Masukan kata-kata tersebut ke otak anda dan bahkan kalau perlu teriakan dengan keras, sebelum anda menulis sebuah copywriting.

NOTE:

1. Subjek favorit setiap orang adalah dirinya sendiri, ceritakan tentang apa untungnya bagi mereka.

2. Jangan langsung membicarakan diri anda sendiri, kecuali jika mereka sudah mengenal Anda.

3. Fokus pada apa yang akan MEREKA dapatkan. Fokus pada apa yang MEREKA rasakan setelah membeli. Fokus pada benefit apa yang MEREKA dapatkan setelah membeli produk Anda




Contoh yang salah:

"Kita adalah sebuah perusahaan agency yang di mulai pada tahun 2007, berkomitmen untuk memuaskan kebutuhan pelanggan kami. Kita spesialis di bidang disain grafis dan mempunyai pengalaman selama 15 tahun.” 

Contoh di atas haya fokus membahas tentang perusahaan, tidak fokus pada apa yang akan customer dapatkan.

Contoh yang bagus:

"Jika anda membutuhkan desain untuk kebutuhan promosi anda, kita akan membatu mebuatnya dan dapat selesai hanya dengan 1 hari. Gabung bersama kita sekarang."

Bersambung

Demikian Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya. Niscaya tiba2 produk dan dagangan anda laris manis tanjung kimpul. Duitnya ngumpul banyak banget.

Praktek habis itu Share ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya Reviewed by Adhin Busro on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD