Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan
Headline adalah bagian paling penting dalam sebuah penawaran. Jika anda salah disini, maka hampir bisa diprediksi produk anda tidak akan laku keras. Jangan sampai gagal membuat headline. Wajib tahu rumus membuat headline yang terbaik.
Makanya artikel ini dibuat, yaitu artikel tentang Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan. Tapi jangan lupa baca bagian pertama ya? Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya BACA DISINI
Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan
Berikut Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan. Wajib baca bagi anda yang ingin bisa membuat sebuah headline yang bagus dan nendang.
Sebelumnya baca ini ya?
---------------------------------
Baik anda sudah mendengar tentang saya atau belum, yang harus anda tahu adalah saya mulai menulis sejak beberapa tahun yang lalu, mulai dari blog, sales page sampai email copy. Tapi baru setelah saya mulai belajar tentang "Copywriting" saya mulai mendapatkan uang dengan tulisan saya.
Sebelum itu, kapanpun saya coba untuk menjual sesuatu melalui tulisan saya, ini sangat tidak optimal bahkan bisa di bilang acak-acakan. Tidak ada psychology tentang "Apa yang membuat orang membeli" yang saya terapkan di tulisan saya.
Dan hasil nya mengecewakan karena tidak ada penjualan. Yang saya sadari adalan para pebisnis yang sukses melakukan hal sebaliknya. Mereka merencanakan bagaimana mereka memasarkan produk mereka Dan berusaha menjelaskan dengan benar tentang apa yang bisa produk mereka lakukan...
Dan mereka melakukannya dengan cara yang telah terbukti bisa menjual. Saat itulah saya sadar bahwa dengan hanya mengubah kata-kata dapa membuat suatu bisnis berkembang. Saya tidak ingin anda mengalami hal atau kegagalan yang pernah saya alami, saya akan mencoba proses nya kepada anda
----------------------
Yang pertama adalah mindset copywriter: Tidak ada yang peduli dengan Anda, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri. Masukan kata-kata tersebut ke otak anda dan bahkan kalau perlu teriakan dengan keras, sebelum anda menulis sebuah copywriting
Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline
2. MEMBUAT SEBUAH HEADLINE
KEGUNAANNYA: Memberitahu pelanggan dalam hitungan detik apa yang produk anda bisa lakukan untuk mereka, bukan tentang produknya itu sendiri. Memaksa anda untuk memikirkan tentang pelanggan, bukan tentang produk anda.
CONTOH:
1. Merekrut 2 top reseller tiap minggu tanpa penolakan.
2. Pizza baru dan masih panas akan dikirim kerumah anda dalam 30 menit atau ini gratis.
3. Rumah anda akan terjual dalam 90 hari atau saya beri sendiri
MINDSET:
1. Tujuan Headline? Agar kustomer bisa membaca kalimat berikutnya.
2. Jelaslah. Kejelasan mengalahkan persuasi.
3. Headline yang bagus membuat orang berhenti, menarik perhatian, rasa ingin tahu, dan kejutan tak terduga di dalamnya.
4. Tulis headline untuk satu individu seperti anda berbicara dengan satu orang. Jangan menulis untuk banyak orang, misalnya menggunakan kata kalian.
5. Ini bukan tentang produk anda, ini tentang kustomer anda
Note: Anda tidak harus menggunakan 3 rumus di atas sekaligus.
1. Hanya menggunakan item pertama (Result) tidak apa-apa.
2. Menggunakan item pertama dan kedua (Result + Time Frame) itu juga bagus.
3. Menggunakan ketiga item (Result + Time Frame + Objections) ini lebih bagus.
Latihan: Mulai menulis sedikitnya 4 headline:
Headline 1: .......
Headline 2: .......
Headline 3: .......
Headline 4: .......
Ini akan membantu ingatan anda. Saya membuat sampai 10 headline untuk membuat ingatan saya terlatih.
Buat beberapa variasi di setiap headline nya menggunakan contoh di atas, misal headline 1, Variasi A dan Variasi B. Lakukan test ke kustomer anda, pilih variasi mana yang memounyai respon paling bagus.
---------------------------------
Nah sekarang sudah paham khan? Kalau sudah tinggal praktek. Saya ulang Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan adalah RUMUS: Result + Time Frame + Objections (Hasil + Jangka Waktu + Keberatan)
Makanya artikel ini dibuat, yaitu artikel tentang Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan. Tapi jangan lupa baca bagian pertama ya? Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya BACA DISINI
Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan
Berikut Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan. Wajib baca bagi anda yang ingin bisa membuat sebuah headline yang bagus dan nendang.
---------------------------------
Baik anda sudah mendengar tentang saya atau belum, yang harus anda tahu adalah saya mulai menulis sejak beberapa tahun yang lalu, mulai dari blog, sales page sampai email copy. Tapi baru setelah saya mulai belajar tentang "Copywriting" saya mulai mendapatkan uang dengan tulisan saya.
Sebelum itu, kapanpun saya coba untuk menjual sesuatu melalui tulisan saya, ini sangat tidak optimal bahkan bisa di bilang acak-acakan. Tidak ada psychology tentang "Apa yang membuat orang membeli" yang saya terapkan di tulisan saya.
Dan hasil nya mengecewakan karena tidak ada penjualan. Yang saya sadari adalan para pebisnis yang sukses melakukan hal sebaliknya. Mereka merencanakan bagaimana mereka memasarkan produk mereka Dan berusaha menjelaskan dengan benar tentang apa yang bisa produk mereka lakukan...
Dan mereka melakukannya dengan cara yang telah terbukti bisa menjual. Saat itulah saya sadar bahwa dengan hanya mengubah kata-kata dapa membuat suatu bisnis berkembang. Saya tidak ingin anda mengalami hal atau kegagalan yang pernah saya alami, saya akan mencoba proses nya kepada anda
----------------------
Yang pertama adalah mindset copywriter: Tidak ada yang peduli dengan Anda, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri. Masukan kata-kata tersebut ke otak anda dan bahkan kalau perlu teriakan dengan keras, sebelum anda menulis sebuah copywriting
Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline
2. MEMBUAT SEBUAH HEADLINE
RUMUS: Result + Time Frame + Objections (Hasil + Jangka Waktu + Keberatan)
KEGUNAANNYA: Memberitahu pelanggan dalam hitungan detik apa yang produk anda bisa lakukan untuk mereka, bukan tentang produknya itu sendiri. Memaksa anda untuk memikirkan tentang pelanggan, bukan tentang produk anda.
CONTOH:
1. Merekrut 2 top reseller tiap minggu tanpa penolakan.
2. Pizza baru dan masih panas akan dikirim kerumah anda dalam 30 menit atau ini gratis.
3. Rumah anda akan terjual dalam 90 hari atau saya beri sendiri
MINDSET:
1. Tujuan Headline? Agar kustomer bisa membaca kalimat berikutnya.
2. Jelaslah. Kejelasan mengalahkan persuasi.
3. Headline yang bagus membuat orang berhenti, menarik perhatian, rasa ingin tahu, dan kejutan tak terduga di dalamnya.
4. Tulis headline untuk satu individu seperti anda berbicara dengan satu orang. Jangan menulis untuk banyak orang, misalnya menggunakan kata kalian.
5. Ini bukan tentang produk anda, ini tentang kustomer anda
Note: Anda tidak harus menggunakan 3 rumus di atas sekaligus.
1. Hanya menggunakan item pertama (Result) tidak apa-apa.
2. Menggunakan item pertama dan kedua (Result + Time Frame) itu juga bagus.
3. Menggunakan ketiga item (Result + Time Frame + Objections) ini lebih bagus.
Latihan: Mulai menulis sedikitnya 4 headline:
Headline 1: .......
Headline 2: .......
Headline 3: .......
Headline 4: .......
Ini akan membantu ingatan anda. Saya membuat sampai 10 headline untuk membuat ingatan saya terlatih.
Buat beberapa variasi di setiap headline nya menggunakan contoh di atas, misal headline 1, Variasi A dan Variasi B. Lakukan test ke kustomer anda, pilih variasi mana yang memounyai respon paling bagus.
---------------------------------
Nah sekarang sudah paham khan? Kalau sudah tinggal praktek. Saya ulang Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan adalah RUMUS: Result + Time Frame + Objections (Hasil + Jangka Waktu + Keberatan)
Demikian artikel cara membuat headline penawaran untuk produk anda semoga bermanfaat. SHare ya?
Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI
Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan
Reviewed by Adhin Busro
on
20.54
Rating:
Post a Comment