Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal

Tahu PPC? Yaitu singkatan dari pay per click. Kita dibayar setiap ada yang klik iklan yang nangkring di blog kita. PPC yang sering kita dengar dan diikuti oleh jutaan orang adalah adsense. Diluar itu ada juga PPC Lokal. Nah berikut adalah Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal



Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal

Berikut ini artikel Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal. Sebelum membahas perusahaan PPC lokal yang berani bayar mahal setiap kliknya kita bahas dari awal dulu ya?

PPC? Apa itu?

PPC adalah program bisnis dari google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapatuang dari situs PPC.

Tidak sulit. Yg perlu Anda, sebagai pemilik situs, lakukan adalah menunggu (dan berdoa) agar ada pengunjung yg meng-klik iklan2 tersebut. Ya, cukup dengan meng-klik saja, otomatis Anda, sebagai
publisher iklan, akan mendapatkan sejumlah uang yg nilai bagiannya diperhitungkan dari nilai yang dibayar oleh pemilik iklan.



Kenapa situs PPC bisa membayar?

Logikanya mudah saja, setiap ada yang mengklik iklan yang dipasang maka situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan. Dari situlah situs PPC mendapat uang untuk membayar Anda.

Bagaimana cara saya dibayar?

Dikirimkan via transfer bank ke rekening Anda ketika sudah mencapai batas tertentu. Ada yang 10.000 ada yang 100.000 tergantung perushaaan PPC nya

Berapa Anda akan dibayar ?

Yang jelas jumlah Anda dibayar sebanding dengan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang Anda pasang. Makin banyak klik terjadi maka makin besar uang yang Anda dapat.

Tips Trik Sukses Dalam PPC

Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana banyak uang dari program ini?" Jawabannya mudah,

usahakan supaya banyak pengunjung ke situs Anda. semakin anyak pengunjung maka makin besar kesempatan iklan yang Anda pasang di-klik.Tingkatkan traffik ke situs Anda!Antara lain caranya dengan menerapkan SEO (search engine optimization)

Makin banyak. Jika anda ikut Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer dan berani membayar mahal lalu blog anda trafficnya bagus maka duit anda semakin banyak.

Selain itu, taruh iklan di tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung. Sehingga dengan begitu kesempatan iklan Anda di-klik akan semakin besar.

Saya tertarik, ingin mendaftar!

Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal kebanyakan daftarnya gratis kok gan.

Berikut ini beberapa jaringan iklan PPC Indonesia yang paling populer (selengkapnya googling aja):

1. Affiliate Indonesia (Adclick)
2. KumpulBlogger
3. KlikSaya

Bagi yang punya situs/blog yang berbahasa Indonesia sekarang sudah bisa ikutan ngumpulin rupiah. Nah, gimana anda tertarik mengikuti salah satunya? atau malah tiga-tiganya? :)

Saran saya, cobalah dulu memasang iklan dari kliksaya.com di situs Anda. Selain iklannya terlihat menarik, manajemennya juga terlihat professional.


Perusahaan PPC Lokal yang Berani Bayar Mahal untuk 1 KLIK

Berikut ini Perusahaan PPC Lokal yang Berani Bayar Mahal untuk 1 KLIK yang saya ambil sumbernya dari blog maxmanroe.

IdBlogNetwork.com (IBN)

Menurut saya pribadi, IdBlogNetwork.com (IBN) adalah perusahaan PPC lokal terbaik di Indonesia untuk saat ini. Sama halnya dengan Google Adsense, IBN tidak sembarangan menerima seseorang menjadi publishernya. Untuk menjadi publisher di IBN, Anda harus seorang blogger dan memiliki blog yang berisi konten yang family friendly.

Beberapa layanan periklanan dari IdBlogNetwork adalah:

CPC (cost per click)
CPP (cost per post)
CPA (cost per action)
CPL (cost per lead)
CPR (cost per click read)
CPCV (cost per click browsing)
CPVB (CPV video banner)
CPVy (CPV video YouTube)

AdPlus.co.id

Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer berikutnya adalah AdPlus.co.id

Menurut review dari banyak blogger, AdPlus.co.id adalah salah satu PPC lokal terbaik yang ada di Indonesia. Perusahaan ini memberikan kesempatan kepada publishernya untuk menghasilkan uang dari blog dengan berbagai pilihan monetize, diantaranya adalah



CPC (cost per click)
CPV (cost per visit)
CPL (cost per leads)
CPS (cost per sales)
CPM (cost per mile)

Kumpul Blogger

Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal berikutnya adalah kumpul blogger.

KumpulBlogger.com adalah perusahaan jaringan periklanan berbasis PPC Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Dulu sebelum Google Adsense bisa diterapkan untuk blog berbahasa Indonesia, KumpulBlogger menjadi salah satu PPC lokal idola para blogger untuk memonetize blog mereka.

Tidak sulit untuk bergabung menjadi publisher KumpulBlogger karena tidak ada persyaratan yang berat. KumpulBlogger sangat cocok untuk blogger pemula karena tidak ada syarat minimum jumlah visitor dan page views bulanan.

Beberapa layanan dari KumpulBlogger diantaranya:

CPC (cost per click)
SEO placement
Job review
Program tukar link

PPC Dari AdsenseCamp

Perusahaan PPC Lokal yang terakhir adalah AdsenseCamp.com. Perusahaan jaringan periklanan ini dulunya cukup banyak digunakan oleh para blogger pemula untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Memang harga per klik iklan di AdsenseCamp ini termasuk kecil, yaitu Rp 300 per klik iklan, tapi bagi blogger pemula tentunya ini cukup menggembirakan.

Beberapa layanan dari AdsenseCamp diantaranya:

CPC (cost per click)
Job review

------------------------------

Nah demikian artikel Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal. Silahkan pilih bagi yang mau mencoba mempelajari dan mendalaminya. Kalau saya pernah coba kumpul blogger dan sudah pernah dapat transferan 10.000.

Sebab minimal transfer dari kumpul blogger dulu 10.000. Mayan lah bisa buat jajan. Sekarang saya beralih ke adsense. Penghasilan sudah 3.5 jutaan sebulan. Lebih bisa buat jajan... Hehe

Berapa sih bayaran perklik yang kita dapatkan. Berfariasi. Berkisar antara 100 rupiah sampai 400an rupiah. Tergantung perusahaan PPCnya. Dan mereka terbukti membayar kok. Jadi jangan ragu. Sebab dibanding yang lain perusahaan2 rekomendasi diatas berani membayar lebih mahal dari yang lainnya. Monggo dicoba gan

Share artikel Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer ini ke teman anda ya?





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal Iklan PPC Lokal Indonesia Paling Populer Sekali KLIK Dibayar Mahal Reviewed by Adhin Busro on 17.08 Rating: 5

1 komentar

Post AD