Parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan

Ngopi woiii.. Hehe. Istilah ngopi sudah familiar ditelinga kita. Ini peluang bagus bagi yang sedang mencari peluang bisnis kopi. Makanya saya memperkenalkan kopi bali dalam bentuk pewangi. Kami menjual grosir kopi bali murah meriah harga grosir cuma 15.000 per piece


Parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan

Kopi bali Natural, Aman & Nyaman. Dibuat dari biji kopi robusta dari bali pilihan. Seperti diberitakan oleh TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Biji Kopi Lebih Bersahabat dengan Kabin Mobil daripada Pengharum

“Pakai parfum kabin itu sering bikin noda membandel di bagian interior kendaraan seperti konsol, dashboard dan karpet. Nodanya sulit hilang. Padahal ada yang lebih mudah dan aman yakni cukup menggunakan biji kopi,”.

Yang mau jual kopi bali segera ya? Mumpung sedang booming. Kopi bali murah atau parfum kopi bali yang kami sediakan dalam stok banyak murah meriah dan menerima reseller/ affiliate.




Mantap dah, parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan. Peluang Bisnis, Reseller, Affiliate Marketing terbuka untuk anda. Bagi yang mencari Database Suplier kopi bali maka kami adalah distributor besar dengan menawarkan harga paling murah dibanding yang lain.


Saatnya Menikmati Kopi dengan Cara yang Berbeda

The Magic of... Coffee. Usir & Netralisir Segala Bau Tak Sedap di Mobil, Rumah dan Kantor Anda dengan Aroma Alami Kopi Bali Sekaligus Nikmati Kenyamanan & Keharuman di Ruangan Anda dengan Aroma Terapi Natural. Rasakan hidup anda lebih berenergi.

Harga Grosir Agen Hanya Rp. 35.000 Rp. 25.000



Harga grosir Rp. 15.000/piece untuk pembelian 1.000 pieces. Selengkapnya tentang harga anda dibawah ya?


Kopi bali kami Terbuat dari Bahan Alami Kopi Bali Robusta Pilihan, Sangrai Manual, Aman Tanpa Efek Samping.

Bersifat Higroskopis Menyerap Bau Tidak Sedap dari Sekitar Ruangan Anda. Bau asap rokok, bau got, bau apek apapun bisa terserap.

Aroma Terapi Khas Kopi Bali untuk Ketenangan & Kenyamanan Aktifitas Anda. Jadikan hidup anda lebih berenergi dengan wanginya kas kopi bali.

Cocok untuk Pewangi Mobil, Kantor, Kamar Tidur, Kamar Mandi, Gudang dll. Sebagai pewangi sekaligus aroma terapi. Mantappp khan?

Selengkapnya buka webnya

https://sites.google.com/view/kopibali
https://sites.google.com/view/kopibali


Cara Pemakaian Parfum Kopi Bali

Pecahkan/ remas sebagian biji kopi dengan tangan anda dimulai dari ujung/ pinggir. Saat aroma kopi mulai berkurang pecahkan lagi bagian yang lainnya.

Daya tahan dan kekuatan aroma bertahan kurang lebih 1 bulan. Anda bisa memecahkan biji kopi lebih halus lagi agar aroma bisa bertahan lebih lama lagi. Sisa kopi yang aromanya berkurang sebaiknya jangan dibuang tetapi bisa ditaruh ditempat sepatu, atau tempat lain yang bau apek. Atau bisa anda tumbuk campur gula dan diseduh.. Selamat ngopi :)




Peluang Reseller Pewangi Kopi Bali Terbuka khusus Untuk Anda

Sedang Booming Parfum Kopi Bali. Manfaatkan Momentum dengan Cara Menjadi Reseller. Warung, Kios, Toko Apalagi Warkop Wajib Nih.. :)

Dijamin warung2 apalagi warung kopi sekaligus menyediakan atau menjual pengharum kopi bali akan semakin laris. Kopinya laris, pewanginya juga laris.

Selengkapnya buka webnya

https://sites.google.com/view/kopibali
https://sites.google.com/view/kopibali

Ini dia beberapa testimoninya.







Harga Ecer & Harga Grosir

Kami memberikan harga ecer sekaligus memberikan peluang usaha bagi anda yang ingin menjual kembali Pengharum Kopi Bali dengan harga grosir. Dijamin harga grosir paling murah. Ada yang lebih murah kami ganti selisihnya.

Segera ambil peluang bisnis yang sedang booming di awal 2019 ini. Berikut harga ecer dan grosir yang kami tawarkan.
  • Pembelian Ecer @ 25.000/Piece
  • Pembelian Minimal 5-50 pieces @ Rp. 22.500
  • Pembelian Grosir 50-100 Pieces @ RP. 17.500
  • Pembelian Grosir 100-1.000 Pieces @ Rp. 16.500
  • Pembelian Agen Grosir Diatas 1.000 Pieces @ Rp. 15.000
  • Note: Harga belum termasuk ongkir. Barang di kirim dari Distributor Bekasi.

Ayo dipesan gan... Sekalian ikut jualan parfum kopi bali. Peluang bisnis yang sedang booming di 2019.

Demikian parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan. Share ke teman anda ya?




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan Parfum Kopi Bali Antara Aroma dan Peluang Bisnis Menggiurkan Reviewed by Adhin Busro on 16.22 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD