Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras

Salah satu cara jualan produk di akun instagram adalah dengan endorse. Endorse Akun Instagram Selebgram Agar Produk Laku Keras. Maksudnya gimana? Maksudnya adalah meminta sebuah akun instagram yang followersnya buanyak untuk mempromosikan produk anda.

Biasanya yang sering di endorse adalah meminta akun selebritis atau yang sering disebut dengan selebgram untuk mempromosikan produk kita. Bayangkan produk kita yang promosiin adalah artis, kemungkinan produk anda akan laku keras. Misalnya seperti gambar dibawah inil.





Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras

Intinya endorse adalah produk kita ada di akun instagramnya selebgram atau artis yang followersnya banyak. Termasuk artikelnya juga kalau mau anda yang bikin biar selebgram atau artis tinggal upload aja di akun instagramnya. Jangan lupa juga minta selebgram atau artis untuk menyertakan akun instagram ada di postingan mereka agar akun anda makin banyak followersnya.

Untuk melakukan Endorse Akun Instagram Selebgram Agar Produk Laku Keras perlu memperhatikan beberapa faktor. Artinnya jangan sembarang artis yang akan anda bayar untuk endorse produk kamu. Harus selektif. Seperti dalam sumber disini ditulis tips2 endorse sbb

1. Pelajari Profil Selebgram



Sebelum mulai melakukan endorse, pelajari lebih dulu bagaimana karakter selebgram yang akan dipilih. Sesuaikan jenis produk yang ditawarkan dengan selebgram tersebut. Contohnya, jika Anda menawarkan produk berupa jilbab, pilihlah selebgram yang berhijab atau mempunyai style hijab yang selalu up to date.

2. Periksa Koleksi Foto Selebgram

Selebgram dituntut untuk menjadi pribadi yang unik dan kreatif agar dapat meningkatkan jumlah follower mereka. Kreativitas para selebgram dapat dilihat dari foto – foto yang mereka unggah di akun Instagram. Bila hasil foto mereka terlihat bagus, maka mereka bisa dikatakan termasuk selebgram professional.

3. Periksa Jumlah Komentar dan Like

Banyaknya jumlah follower sebenarnya tidak menentukan selebgram tersebut cocok untuk dijadikan sebagai mitra Anda. Selain melihat jumlah follower, Anda juga perlu mempertimbangkan jumlah komentar dan like di setiap foto yang mereka posting. Ada selebgram yang mempunyai follower kurang dari 50.000 tetapi jumlah like setiap postingannya rata – rata adalah 3.000 likes. Tetapi ada pula selebgram yang memiliki followers lebih dari 100.000 tetapi jumlah like nya hanya sekitar 1.000 likes.

4. Membandingkan Dengan Selebgram Yang Lain



Anda bisa saja mematok budget yang cukup besar untuk promosi produk. Tetapi akan lebih baik jika Anda terlebih dahulu melakukan riset harga sebelum memutuskan untuk bekerjasama dengan seorang selebgram. Carilah selebgram yang memiliki karakter sesuai dengan produk yang ditawarkan. Tanyakan fee atau harga yang mereka patok sehingga Anda dapat memilih selebgram yang mematok harganya sesuai budget yang telah Anda perkirakan.

Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras

----------------------

Intermezzo 

Sebelumnya jangan lupa download dan isntall aplikasi telegram bagi anda yang belum punya KLIK https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger&hl=en

Yang belum punya Whatsapp segera instal dan download aplikasi Whatsapp di playstore ya? Klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&hl=in

Recomended Blog

Database Link Grup dan Telegram Terlengkap bisa anda kunjungi di blog https://grupchanneltelegram.blogspot.com/

Database grup WA terlengkap Klik http://databasegrupwa.blogspot.com/

Database produk download dan bisnis online https://kampungbisnet.blogspot.com/

Rahasia Hidup Sukses KLIK http://www.adhinbusro.com/


Ensiklopedi Pengobatan Islami KLIK https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Kumpulan doa zikir dan wirid klik https://doazikirwirid.blogspot.com/

------------------------

Lanjut ke tarif Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras

Berapaan Tarif Endorse Selebgram

Berapaan sih tarif endorse dari selebritis atau artis? Berikut saya ambil dari sumber kaskus sbb
1. Awkarin

Harga Endorse Selebgram 2018

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram yang satu ini? Kids Zaman Now pasti tau dong…Yes! Awkarin, nama aslinya adalah Karin Novilda dengan username Instagramnya @Awkarin. Awalnya karin ini popular karena video sedihnya yang diputusin mantan pacarnya bernama Gaga Muhammad. Sejak saat itu Awkarin mulai populer menjadi selebgram. Awkarin juga salah satu selebgram endorse dengan harga termahal. Dengan followers 2,8 M, tarif endorse Awkarin mulai dari harga 1 jutaan.

2. Anya Geraldine


Harga Endorse Selebgram 2018

Selebgram yang satu ini ada hubungannya dengan pembahasan kita sebelumnya loh, Yap! Anya Geraldine ini merupakan sahabat dari Awkarin. Dengan username Instagramnya @anyageraldine memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Kepopuleran Awkarin menularkan kepada sahabatnya, salah satunya Anya Geraldine ini. Dengan jumlah followers 890 ribu, tarif endorse Anya ini dimulai dari harga 700 ribuan.


3. Ria Ricis

Harga Endorse Selebgram 2018

Ria Ricis adalah adik dari artis Oki Setiana Dewi. Ria Ricis ini memiliki nama asli Ria Yunita, lahir pada tanggal 1 Juli 1995. Awalnya Ria Ricis membuat video hanya untuk sekedar lucu – lucuan aja, namun ternyata konten yang dia buat disukai oleh banyak orang. Dengan nama akun Instagram @riaricis1795 memiliki jumlah followers 8,1 M. Tarif endorse Ria Ricis sekitar 4 sampai 5 jutaan loh.

Harga endorse artis. Wow puluhan juta sekali endorse..

Kalau jasa endorse selebgram mulai ratusan ribu hingga jutaan

Jika kamu ingin tahu lebih banyak lagi harga tarif endorse selebgram lainnya, bisa langsung cek di SociaBuzz dalam link ini:

https://www.sociabuzz.com/list/influencer/?media=instagram&type=personal+/+internet+celebrity

Kalau mau lihat tarif jasa endorse artis bisa baca disini

https://www.sociabuzz.com/list/influencer/?type=celebrity+/+public+figure

Silahkan cek linknya dan pelajari tarif2 endorsenya. Ada yang murah dan ada yang mahal. Tergantung berapa jumlah followersnya. Kalau followers puluhan ribu tentu lebih murah daripada yang followersnya ratusan ribu atau jutaan.

Bagaimana tertarik menggunakan jasa endorse selebgram atau artis? Silahkan pelajari lagi untung ruginya ya? Yang jelas jika produk anda memang cocok dengan si endorse nya biasanya memang laku keras. Apalagi yang endorse adalah artis papan atas. Wow dah..

Demikian Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras, semoga bermanfaat. Share artikel Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras ini ke teman anda. Barangkali teman anda mau endorse juga.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras Endorse Akun Selebgram & Artis Agar Produk Laku Keras Reviewed by Adhin Busro on 14.04 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD