Kisah Saya Bermain Affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali

Dulu saya sempat main click bank. Yaitu bisnis digital dari luar negeri. Saya bebas memilih produk digital yang jumlahnya ribuan untuk saya jual kembali. Jadi affiliate atau makelar atau reseller gampangannya. Nah berikut Kisah Saya Bermain affiliate  ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali. Mantap khan?

Gambar dibawah adalah salah satu check atau cek dari CB (Clickbank) yang pernah saya dapat. Itu yang megang anak saya.


Breaking News...!! 

Ini yang Anda Butuhkan


Mau tahu cara turun berat badan sampai 18 kg? Konsumsi LVN Slim setiap hari. Pelangsing Badan Herbal Alami & Aman. Menguruskan dan Menurunkan Berat Badan dengan Cepat KLIK DISINI

Belum Bangun Aja Udah Jadi Naga, Apalagi Udah Bangun? Ecomaxx Coffee Solusi Stamina dan Kejantanan Pria Dewasa. 100% produk herbal alami berkualitas. AMAN & LEGAL, BPOM RI KLIK DISINI

--------------------------------

Kisah Saya Bermain Affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali

Yuk simak Kisah Saya Bermain ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali. Siapa tahu menginspirasi.

Diatas adalah cek dari CB dimana saya bisa dapat 2 kali sebulan kurang lebih. Isinya minimal 100 dolar. Karena saya setting 100 dollar cek bisa dikirim.

Saya belajar CB autodidak. Sempat beli ebooknya rahasia sukses clickbank dari GM Susanto.

Kemudian saya bikin blog bahasa inggris, sekalian saya belajar nulis bahasa inggris. Lumayan khan? Belajar bahasa inggris dapat duit meski bahasanya belepotan.

Namun kemudian saya memutuskan berhenti dan beralih ke adsense sampai sekarang.

Mengapa saya berhenti?

Sebab mencairkan cek dari CB susah banget. Mana ceknya datang 3 sampai 4 minggu setelah klaim. Ketika datang saya coba cairkan di bank mandiri dan sukses beberapa kali.

Sampai cek ke sekian ternyata tidak bisa dicairkan di Bank Mandiri karena alasannya bank tersebut sedang meninjau ulang kerjasamanya dengan Bank Agro Amerika Serikat. Lalu saya coba di Bank BNI juga tidak bisa.

Akhirnya nyerah.. Hehehe

Bukannya sekarang bisa wire transfer atau langsung transfer ke rekening bank kita?

Iya, tapi dengan syarat minimal yang ditransfer untuk awal adalah 500 USD. Gampang sih nyari 500 USD ketika saya masih fokus di Clickbank. Berhubung sekarang sudah tidak main lagi maka nggak ane urus.

Kisah Saya Bermain ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali



Cara Bermain Bisnis Digital CLickBank

Sebenarnya cara bisnisnya gampang banget. Tinggal registrasi di www.clickbank.com

Nanti anda akan dapat nickname dan pasword untuk login

Setelah login anda klik aja market place CB. Disitu ada ribuan produk digital dengan berbagai kategori. Misanya seperti gambar dibawah ini. Kalau mau ikut mempromosikan tinggal klik promote aja.


Gambar dibawah saat saya buat artikel ini, coba login di akun CB saya. Ah ternaya masih bisa kebuka. Berharap ada ribuan dollar apa daya nol. Wkwkwkwkwk

Maklum sudah tidak dijalanin lagi


Seperti saya tulis diatas ada banyak sampai ribuan produk digital CB yang bisa anda pilih berdasarkan beberapa hal yaitu
  • Popularity
  • Avg Sales
  • Initial sales
  • Avg rebill
  • Gravity

Apa maksudnya popularity, gravity, avg sales dll? Wes pokoe ngono. Lagi males jelasin. Silahkan googling saja.

Adapun kategori produk digital clickbank adalah sbb

ARTS & ENTERTAINMENT
AS SEEN ON TV
BETTING SYSTEMS
BUSINESS / INVESTING
COMPUTERS / INTERNET
COOKING, FOOD & WINE
E-BUSINESS & E-MARKETING
EDUCATION
EMPLOYMENT & JOBS
FICTION
GAMES
GREEN PRODUCTS
HEALTH & FITNESS
HOME & GARDEN
LANGUAGES
MOBILE
PARENTING & FAMILIES
POLITICS / CURRENT EVENTS
REFERENCE
SELF-HELP
SOFTWARE & SERVICES
SPIRITUALITY, NEW AGE & ALTERNATIVE BELIEFS
SPORTS
TRAVEL

Anda cukup registrasi, kemudian login di akun anda

Lalu klik marketplace, dan cari produk yang anda inginkan. Lalu klik promote. Nanti anda akan dapat link replika atau link reseller atau link milik anda yang bisa anda promosikan. Bahasa clickbanknya adalah hoplink.

LIhat gambar dibawah


Setelah anda dapat hoplink silahkan sebar di internet. Bisa di facebook atau anda bikin blog berbahasa inggris. Sebab produk dari CB tidak ada yang pake bahasa indonesia.

Kalau marketplace produk digital indonesia silahkan coba ikut jadi affiliate dari ratakan. Ada banyak juga produk2 digital indonesia disana. Sudah banyak yang sukses loh.

Kalau produk CB pasarkan dengan bahasa inggris. Kalau saya dulu pakai blog dengan traffic sekitar 100 perhari. Itu aja sales pasti ada setiap beberapa hari sekali sekitar 30 USD untuk 1 sales. Sekitar Rp 400.000an berarti. Mantap khan?

Saya juga coba pasarkan via facebook meski gagal

Pernah coba juga pakai facebook ads. Cuman iklan berbahasa inggris dengan FB ads muahaaallll bro. Kalau iklan bahasa indonesia 1 klik kurang dari 1.000 bayarnya, kalau pakai bahasa inggris bisa 20.000 sampai 50.000 untuk 1 klik.

Bisa tekor ane.

Silahkan di eksplore yah?

Kisah Saya Bermain ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali



----------------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

---------------------------

Kumpulan Affiliate Hoplink yang Pernah Saya Pasarkan

Berikut ada beberapa hoplink yang dulu pernah saya pasarkan dan menghasilkan dollar

Optin profit
hoplink
<a href="http://6ca672ncq7eh7k1kzfm82s3r79.hop.clickbank.net/?tid=GRK" target="_top">Click Here!</a>


Fast track cash
hoplink
<a href="http://01b826tgqjdm2p3ehhyjxzo9ma.hop.clickbank.net/?tid=GFK" target="_top">Click Here!</a>


Joe vitale click bank code
<a href="http://c5fbe2m8nligtbxyolp1605vdv.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


KING DEMON
<a href="http://3e3d30p4phol0e250aw-sesc5h.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


Vitale Awakenig wealth love
<a href="http://de6ca4m3pljm3e3748-71-fk18.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


Vutale zero limit seminar
<a href="http://1404d9r2ohmi1qrvxes21ilhqa.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


Stress Management
<a href="http://327ed0few8ql7ezcw2rjkv9p26.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


Richard's Latest Hypnosis Downloads
Instantly Downloadable... So you can start today!
All of the following MP3 downloads can be used on any MP3 player, Mac or PC.






Addictions and Habits
Phobias

Lifestyle cont...       

Sexual


Lifestyle


Manivestationmiracle
<a href="http://247a14h6q9ch3ezcogofllepfo.hop.clickbank.net/" target="_top">Click Here!</a>


Millionaire brain


Tao dating guide


Abundantmind.com
<a href="http://9e5897n2ylfp3oyhjmrip7ub1e.hop.clickbank.net/?tid=GRFK" target="_top">Click Here!</a>


Quantumvisionsystem


venusfactor

Amazon book

http://thoughtelevators.com


http://www.panic-away-program.com


Affilorama

Demikian Kisah Saya Bermain affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali. SIapa tahu anda terinspirasi dan pengin nyoba CB. Sekali lagi caranya gampang. Yang sulit adalah masarin. Sebab pake bahasa inggris.

Bagi anda yang inggrisnya nggak ada masalah saya rekomend tuh. Sebab nyari sales di CB itu mudah. 1 sales aja komisinya bisa 300.000 bahkan sampai jutaan. Keren khan?

Share artikel Kisah Saya Bermain affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali ke teman anda ya? Semoga sukses.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Kisah Saya Bermain Affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali Kisah Saya Bermain Affiliate ClickBank Dapat Cek Dollar Sebulan Bisa 2 Kali Reviewed by Adhin Busro on 02.07 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD