4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama

Berikut ini saya share untuk anda semua yaitu 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama. Buat pemain CB atau clickbank atau yang mau coba bisnis clickbank untuk meraup dollar silahkan download gratis dan pelajari yah?

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama

Yuk simak baik2 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama. Ada 4 file video yang bisa anda download gratis. Sumber dari koleksi pribadi gan.

Sebelumnya anda bisa lihat gambar diatas gan. Ngeri ya incomenya. Gambar saya ambil dari google.

Income mingguan bisa sampai 75.000 usd. Ini dolar loh? 1.000 dollar anggap saja 15 juta. Maka 10.000 dolar = 150 juta

Kalau 50.000 usd = berapa? Sekitar 750 juta. Waw.. Income mingguannya dari clickbank bisa 1 milyard. dan dalam dunia clickbank itu banyak terjadi. Sudah biasa seperti itu. Income para mastah CB diluar sana.

Kalau saya paling baru 100 usd per 2 mingguan. Dulu tapi. Sekarang lagi fokus di adsense karena satu dan lain hal.

Apa sih clickbank itu? Dalam sumber disini ditulis sbb

Apa itu Clickbank?

Clickbank adalah maketplace produk digital. Seperti halnya pasar, marketplace adalah tempat di mana barang dijual. Ada ribuan produk di clickbank yang dapat kita pasarkan kembali, mulai dari ebook, kursus online, games, tutorial, tools, novel digital, dan sebagainya. Berikut ini adalah kategori produk yang tersedia di Clickbank.
  1. As seen on tv (produk-produk yang diiklankan di TV)
  2. Arts & Entertainment
  3. Betting Systems
  4. Business/Investing
  5. Computers/Internet
  6. Cooking, Food & Wine
  7. E-business & E-marketing
  8. Education
  9. Employment & Jobs
  10. Fiction
  11. Games
  12. Green Products
  13. Health & Fitness
  14. Home & Garden
  15. Languages
  16. Mobile
  17. Parenting & Families
  18. Politics
  19. Reference
  20. Self-help
  21. Software & Services
  22. Spirituality
  23. Sports
  24. Travel



Keuntungan dari Clickbank

Sebagai jasa kita telah memasarkan produk tersebut, bila produk berhasil terjual kita akan mendapatkan komisi. Komisi di clickbank terbilang lumayan besar, bisa mencapai lebih dari 75% bahkan sampai 100% dari harga produk digital yang kita jual. Misalnya produk digital yang kita bantu promosikan harganya $10, dan kita mendapatkan komisi 80% untuk setiap produk yang terjual. Jika ada yang membeli produk tersebut melalui kita, kita akan mendapatkan komisi dengan perhitungan sebagai berikut.

Harga retail = $10

Biaya administrasi = 7,5% x $10 + $1 = $1,75

Penjualan bersih = $10 – $1,75 = $8,25

Komisi kita = 80% x $8,25 = $6,6 (dari harga produk $10)

Lalu bagaimana jika kita berhasil mempromosikan dan menjual sebuah produk dengan harga $100 atau bahkan ada produk yang berharga $1.000 dan dengan komisi 80%? Ya, kita akan mendapatkan komisi masing-masing $73,5 dan $739,2 untuk masing-masing satu produk yang berhasil kita promosikan dan jual. Semakin banyak produk laku kita promosikan, semakin banyak juga penghasilan kita. Tidak sedikit orang yang mempromosikan produk Clickbank memperoleh kebebasan finansial. Bisa berlibur keliling dunia tanpa harus terikat waktu untuk bekerja di kantor, hanya dengan memiliki sebuah website yang membahas/mereviu produk-produk dari clickbank. Good job!

Selengkapnya buka saja webnya www.clickbank.com lalu silahkan mendaftar dan gratis.

Sekarang langsung saja silahkan download gratis panduan dan tutorial clickbank dalam video ini. Silahkan akses 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama.

File zipp
Ukuran total sekitar 100 MB

Download dalam link dibawah ini


KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD 4 VIDEONYA
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD 4 VIDEONYA


Demikian 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama. Semoga bermanfaat. Share bagikan 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama ini ke teman bisnis online anda ya?

Semoga bisa dapat 100.000 usd tahun ini. Aamiin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama 4 Video Tutorial Rahasia Sukses Bermain ClickBank untuk 100 Dollar Pertama Reviewed by Adhin Busro on 17.42 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD