Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2

Anda seorang blogger? Atau minat pengin ngeblog supaya bisa dapat tambahan penghasilan dari blogging? Anda berada di tempat yang tepat gaes. Karena sebentar lagi saya akan share Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2. Special untuk pembaca semuanya.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2

Berikut ini Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2. Sebelumnya saya sudah bikin bagian 1. Baca juga ya gaes. Baca juga 3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog yang Sering Dilakukan Blogger baca disini

Lanjut ke bagian 2.

Saya akan memberikan contoh lagi, seorang blogger yang hanya menceritakan kisah hidupnya dan di tuangkan di dalam blog. Akhirnya sekarang menjadi seorang yang sangat terkenal, menjadi seorang penulis, actor dan sutradara.

Penasarankan siapa orangnya? Dia adalah Raditya Dika.

Saya akan memberikan beberapa ide topic untuk blog anda

Resep Masakan
Politik
Keluarga
Semua Jenis Tutorial
Review Produk atau Jasa
Pengalaman Hidup
Menjadi orang tua
Pengalaman Jalan-jalan
Makanan
Game
Bisnis
Humor dan Klekaran
Mitos
Sejarah
Olah Raga

Mungkin anda ingin memilih di luar list ini? Tidak masalah asalkan itu yang menjadi passion anda dan interest anda, maka anda bisa mempelajari lebih dalam lagi.


Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog dengan Sponsor

Beberapa blogger tidak tertarik untuk menampilkan iklan kepada pemirsa mereka, dan bertanya-tanya bagaimana cara memonetisasi blog tanpa iklan.

Dengan jaringan iklan, Anda kehilangan kontrol atas konten yang ditampilkan di situs Anda. Beberapa pembaca akan merasa terganggu atau tersinggung oleh iklan, dan semakin banyak orang menggunakan pemblokir iklan.

Cara lain untuk memonetisasi blog adalah melalui sponsor.

Cara kerja sponsor sama seperti di olahraga, acara TV, atau industri lainnya. Pada dasarnya, sebuah perusahaan membayar Anda untuk mewakili produk mereka, membicarakannya, dan mempromosikannya kepada pembaca Anda.


Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Membuat produk sendiri



Sumber pendapatan yang lain dari ngeblog adalah menjual produk sendiri. Anda bisa membuat info produk mengenai perjalanan anda sebagai blogger, atau tutorial yang lebih lengkap di bandingkan yang ada di blog.

Dengan menjual produk sendiri anda bisa mengembangkan brand anda sebagai seorang blogger. Bukan hanya itu saja keuntungan 100% menjadi milik anda, jika anda menjual produk sendiri.

Selain itu jika anda membuat program affiliate untuk produk anda, anda akan mendapatkan traffic gratis juga. Apalagi super affiliate mempromosikan produk anda, maka anda tidak akan pusing untuk mendatangkan traffic.

Produk Apa sih yang bisa di Jual jika anda menjadi Seorang blogger? ini bisa merupakan produk fisik ataupun non fisik/digital

Buku
Tshirt
DVD
Mercedes
Produk Digital
Audio
Ebook
Video
Dvd
Membership
Webinar
Software

Nah itu dia 2 cara cari duit atau menghasilkan uang dari blog. Bisa blog berbayar bisa juga yang gratisan. Saya pake yang gratisan kok. Dan hasilnya jutaan sebulan. Salah satunya dengan program adsense.

Siap ngeblog?


Bonus 1: Download Gratis Blogger Success Stories



Saya adalah salah satu jutawan bloggers. Income saya Insya Allah puluhan juta dan terus bertambah dengan sangat signifikan setiap harinya.

Seseorang yang suka ngeblog disebut blogger.

Tertarik jadi blogger dan memonetize?

Kali ini saya mau share ebook "Blogger Success Stories"

KLIK dan Download http://bit.ly/2msWNuc

Atau link ini http://rahasiakuncisukses.com/blogger_success_stories.pdf

Dipersembahkan special untuk anda


Bonus 2: Grup WA Blogger Lokal Indonesia

BLOGGER
https://chat.whatsapp.com/HVVTGfkqOWPIcEBNBljIHG


Blogger
https://chat.whatsapp.com/J1RqF9YY5qKEJcEYWLOnhM


Blogger Indonesia
https://chat.whatsapp.com/HDHNz1JlLUXCAdhpgSbDeF


Blogger Indonesia
https://chat.whatsapp.com/HKeTFgFmZezGzdLu8W87Mx


BLOGGER MUSLIM JABODETABE
https://chat.whatsapp.com/Jfr3wcxxbdNK3KfOqsSova


BLOGGER POLDA KEPRI
https://chat.whatsapp.com/2jjaeFYHXdYAiR3mvAVxf1


Blogger Polri
https://chat.whatsapp.com/G4xsAG82KHRLrTf3YckUFm


Bloggerhood
https://chat.whatsapp.com/DhtCBpzCO8MLA01P33Cm2X


BW Dan Komen Blogger
https://chat.whatsapp.com/AbhLQD0aAtkH6vakbZ2kW7


Jati Diri Blogger
https://chat.whatsapp.com/Dme85iopojECwbLv3BJY4K


Kopdar Blogger Pandeglang
https://chat.whatsapp.com/CX10gG1KSre3aq43Oz8TAU


Volunteering Blogger
https://chat.whatsapp.com/G6GrCBmP6iiGC9SlDhL2DJ

Sumber: 

http://www.semmywijayanto.com
www.databasegrupwa.blogspot.com
www.ngarang.com

Demikian artikel dengan judul Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2. Semoga bemanfaat. Share artikel Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2 ini ke teman blog anda ya?

Semoga income blog anda jutaan sehari. Aamiin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2 Berbagai Cara Cari Duit/ Penghasilan dari Blog Bagian 2 Reviewed by Adhin Busro on 03.49 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD