10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya?

Alhamdulillah income adsense bulan ini 10 jutaan kurang dikit. Lebih tepatnya 9.3 jutaan. Lumayan lah. nah bagaimana sih cara meraih 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya? Caranya adalah harus tekun bikin artikel dan mendatangkan traffic.


10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya?

Bagaimana cara meraih 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya?. Sebelum membahasnya simak penghasilan saya bulan ini dan rekapannya.

Laporan bulan Desember: pendapatan Anda meningkat sebesar 16%. Bagus!

Tayangan
Jumlah iklan yang ditampilkan
3504541
+5%
dari bulan lalu


Seluler
Pangsa pageview seluler
96.76%
+1%
dari bulan lalu


CTR
Rasio klik-tayang
0.62%
+2%
dari bulan lalu


Ini penghasilan bersihnya. Kalau kotor 9.3 juta lebih. kepotong traffic yang tidak valid dll jadi 9.2 jutaan.


*Dapat dikenai potongan di kemudian hari. Pelajari potongan pada penghasilan lebih lanjut.

Perhatikan bahwa angka-angka dalam laporan ini dapat sedikit bervariasi dari akun AdSense Anda karena perbedaan kecil pada tanggal dan metode pengumpulannya. Buka akun AdSense Anda untuk mendapatkan informasi terbaru.

Google LLC 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043

10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya?



-----------------------------------------


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Cara Meraih 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Versi Saya

Income 9.2 jutaan sebulan saya dapatkan setelah 2 tahun tekun ngeblog. Kadang penghasilan adsesenya naik kadang turun. Rata2 segitu.

Target saya tetap 100 juta sebulan dari adsense. Doain ya?

Dalam 2 tahun apa yang saya lakukan? Begini

  1. Saya membuat 4 sampai 6 blog dengan niche atau tema yang berbeda
  2. Saya rutin mengisi artikel di blog tersebut minimal 1 artikel sehari.
  3. Saya pakai blog gratisan yaitu blogspot
  4. Saya belajar SEO onpage dasar. Yang dasar2 aja
  5. Saya banyak browsing agar tidak kehabisan ide
  6. Artikel saya banyak mengambil dari sumber lain dengan diedit sendiri
  7. Itu

Yang pasti blog anda harus di approve dulu untuk menjadi penayang google adsense. Silahkan browsing aja caranya ya?

Kalau ditolak besok coba lagi lagi dan lagi.

Akan ada saatnya di acc kok. Asal traffic blog anda bagus. Blog sudah berumur 6 bulan. dll

Selamat mencoba.


Bonus Grup WA Seputar Belajar Google Adsense

Yang mau belajar adsense masuk grup ya? SIapa tahu ada ilmu yang bisa diambil. Klik dan masuk aja. Semoga linknya masih aktif.

Adsense Indonesia🇮🇩
https://chat.whatsapp.com/7kTCvvJCeYi4SLnHCURCYN


Adsense Traffic
https://chat.whatsapp.com/6Fw425gaKa04XTkhCqpa2Q


👍🏻BERITA & ADSENSE MANTAP👍🏻
https://chat.whatsapp.com/6QOPJ4NwCu61k5bvATahn4


GOOGLE ADSENSE
https://chat.whatsapp.com/7ITE9m5T14r8ewKLnyNZ2x


Google Adsense Indonesia
https://chat.whatsapp.com/Idnu7GaLG5k0i8D3kqnSXP


Order Adsense
https://chat.whatsapp.com/DY8t2Ok1mDG1Cq1lUTFPb2


Order Google Adsense
https://chat.whatsapp.com/3DHmiE20ubjLmyzbFfK5br

Demikian artikel 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya?

Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya ini ke teman anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya? 10 Juta Sebulan dari Google Adsense Bagaimana Caranya? Reviewed by Adhin Busro on 12.50 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD