Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona

Halo warga babelan bekasi utara dan sekitarnya. Berikut ada surat pemberitahuan untuk anda. Baca Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona atau covid-19. Share ke warga babelan yang lain ya?


Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona

Berikut ini ada Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona atau covid-19. Sumber dari grup WA RW 29 kelurahan bahagia kecamatan babelan bekasi utara.

Baca sampai habis

-----------------------------------

Assalamualaikum wr wb

Yang kami cintai warga masyarakat Kecamatan Babelan

Kalau ada anggota keluarga atau saudara yang *baru pulang dari luar daerah atau luar negeri*, maka " *tidak perlu datang ke Puskesmas, Perawat, bidan, dokter atau kelinik untuk test kesehatan*", yang perlu di lakukan adalah :

*1*. Tetap di rumah selama 14 hari, jgn pergi kemana2 dulu, diam di dalam rumah.

*2*. Anggota keluarga melaporkan ke aparat terdekat (ke rt, rw, kader) bahwa ada anggota keluarga yg baru pulang dari luar daerah atau luar negeri dengan menyertakan data ktp dan kk serta *no telpon atau HP* yang bisa di hubungi

*3*. Jika dalam 14 hari ada keluhan (demam, batuk2, flu, sakit tenggorokan, diare dan sesak nafas) maka hubungi via telpon

- aparat setempat

- Puskesmas dan fasilitas kesehatan setempat.

Puskesmas Babelan 1 : 

02189132278
089621971198
081294426599


Puskesmas Babelan2

081293024165;


Puskesmas Bahagia

08989276232

- atau bisa menelpon ke Call Center 112 / 119



4. Selanjutnya akan di tindak lanjuti dengan *wawancara via telpon*, jadi *tenaga medis tidak datang ke rumah* dan pasien tidak mengunjungi fasilitas kesehatan (pasien tetap di rumah), jika gejala mengarah ke penyakit corona akan ada petugas khusus dari kesehatan yang melakukan penangan lebih lanjut. Hal ini menekan penyebaran virus tersebut.

Dengan tetap di rumah berarti telah menghilangkan satu rantai yang dapat membawa atau menularkan virus kepada orang lain.

Wassalamualaikum wrwb

Terima kasih

pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah, saya ambil dari sumber sebelah.

Bagi warga yang ingin mencari informasi seputar virus Corona, dapat memanfaatkan akun chatbot WhatsApp. Selain mengakses situs Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah.

Caranya hampir sama seperti menambah akun kontak WhatsApp. Tinggal memasukkan nomor 081133399000 pada smartphone. Setelah itu beralih dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian cari nomor kontak yang sudah ditambahan.

Akun chatbot WhatsApp tersebut akan tertera COVID19.GO.ID yang disampingnya diberi tanda centang warna hijau, tanda bahwa akun ini telah terverifikasi.

Untuk saat ini, chatbot WhatsApp COVID-19 pemerintah hanya akan memberikan informasi berdasar opsi pertanyaan yang telah dipilih. Mulai dari Kabar Covid-19 terkini di Indonesia, apa itu Covid-19 hingga soal rumah sakit rujukan Covid-19.

Nomornya adalah

081133399000

Atau klik https://wa.me/6281133399000

Silahkan save dan tes dengan "Halo"
Bapak Ibu silahkan di save nomer WA ini, setelah di save, japri WA ketik halo , maka akan keluar menu pelayanan nya, mungkin suatu saat ada teman yang memerlukan 🙏

Maka akan dapat jawaban seperti ini

[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Halo! Selamat datang di Pusat Informasi Covid-19 powered by Kemkominfo RI. Semoga kamu sehat-sehat selalu.
[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Apa saja sih yang ingin kamu ketahui mengenai Covid-19?

A. Kabar Covid-19 terkini di Indonesia
B. Sebenarnya apa sih Covid-19 itu?
C. Apa saja gejala Covid-19?
D. Bagaimana cara melindungi diri?
E. Bagaimana cara melindungi orang lain?
F. Masker perlu gak sih?
G. Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Ketik A, B, C, D, E, F, atau G, lalu kirim ke kami. Maka, kami akan menjawab pertanyaan kamu.

Bagikan info akurat tentang COVID-19 ke teman dan keluargamu 🙏
www.covid19.go.id
0811 333 99 000

Hotline 119 ext 9 untuk mendapatkan bantuan apabila ada gejala

Sekali lagi work form home. Tinggal dirumah aja gan

Demikian Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona atau covid-19. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona ini ke warga babelan yang lain ya?

Semoga kita semua terhindar dari penularan virus covid-19. Aamiin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona Surat untuk Warga Babelan Bekasi Utara Terkait Virus Corona Reviewed by Adhin Busro on 12.37 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD