Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis

Apakah anda pebisnis baik pebisnis online maupun pebisnis offline? Kalau iya anda wajib install aplikasi yang bisa menunjang bisnis anda sehingga bisa dijalankan lebih mudah. Berikut saya bagikan Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis. Semoga bermanfaat.


Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis

Berikut ini Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis yang saya ambil dari beberapa sumber.

Silahkan dipilih2 aplikasinya dan instal ya?

Ini dia Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis.

Check it dot.

1. ShareIt

Bagi para pebisnis, bertukar dokumen itu sudah hal biasa. Nah, agar proses mengirim dan menerima dokumen lebih cepat 200 kali lipat daripada bluetooth yang hanya 20M/s, maka Anda bisa manfaatkan aplikasi SHAREit. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirim berbagai macam dokumen, mulai dari foto, video, hingga office. Soal format pun sangat lengkap, jadi Anda bisa dengan nyaman mengirim video dan foto dalam format apapun. Sangat lengkap, kan?

SHAREit, aplikasi berbagi luar biasa dengan kecepatan transfer lintas platform yang cepat & feed online gratis termasuk film, video, musik, wallpaper, GIF. SHAREit juga menambahkan pemutar media yang kuat, yang membantu Anda mengelola & menikmati video dan musik Anda sendiri.

► Tercepat di Dunia
200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 20M / s.
Transfer file tanpa kehilangan kualitas.

► Transfer semua jenis file
Foto, video, musik, aplikasi terpasang dan file lainnya.

► Video Online Tanpa Batas
HD & Selektif, Menonton offline, Terus diperbarui

► Pemutar Video Luar Biasa
Mendukung hampir semua format, memberi Anda pengalaman bermain yang lancar

► Temukan Trending Music
Puluhan juta lagu berkualitas tinggi, dan ribuan daftar putar yang dikuratori. Online & Offline

► Pemutar Musik yang Elegan
Equalizer kuat memberikan pengalaman mendalam bagi Anda

►GIF, Wallpaper & Stiker
Dipersonalisasi, Lucu, Unduh & Bagikan

►Facebook https://facebook.com/bestSHAREit
►Twitter https://twitter.com/bestSHAREit
►VK https://vk.com/bestSHAREit
►Instagram https://instagram.com/bestSHAREit

Download aplikasi shareit DISINI

Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis



2. Opera News

Para pebisnis tidak boleh melewatkan berita sedikit pun. Biasanya, pebisnis selalu update mengenai perkembangan ekonomi. Kalau dulu, pebisnis selalu membaca koran, tapi sekarang korannya sudah berbentuk digital. Jadi, Anda tidak perlu membawa koran kemana-mana, cukup download Opera News.

Aplikasi tersebut siap memberikan update terbaru seputar ekonomi, olahraga, hingga dunia perbisnisan. Anda juga bisa mengatur berita-berita yang akan Anda baca. Dan, Anda juga bisa mencari berita yang Anda butuhkan dengan mudah. Soal sumber dan akurasi berita, tidak perlu khawatir, karena Opera News menjamin berita yang diterbitkan pasti akurat dan bukan hoax. Tertarik? Bisa langsung download di sini.

Opera News memungkinkan Anda mengikuti trending topik secara lokal dan global, menyediakan konten yang kaya dan komprehensif untuk minat Anda, dan memungkinkan Anda menonton dan berbagi video yang menarik, dan menyimpan hingga 80% dari data Anda, semuanya dalam satu aplikasi!

Fitur:

• Isi Berita Terkaya:
Opera News memiliki beragam kategori berita dan artikel berkualitas tinggi di Afrika, dibuat oleh puluhan ribu penulis Opera News Hub. Anda akan selalu menemukan kategori konten yang Anda minati di aplikasi kami.

• Penghematan Data:
Hemat hingga 80% dari data seluler Anda dengan teknologi kompresi canggih kami yang unik.

• Breaking & Berita Lokal:
Baca artikel berita terbaru dan terpopuler tentang hiburan, ekonomi, keuangan, bisnis, teknologi, sains, olahraga, perjalanan, mode, dan politik - semua disampaikan oleh media global dan nasional.

• Berita yang Dipersonalisasi:
Didukung oleh mesin berita AI kami yang paling kuat, Opera News menghadirkan konten kurator AI yang real-time sesuai dengan minat Anda. Ikuti saluran favorit Anda untuk melihat topik yang dipersonalisasi khusus untuk Anda. Semakin banyak Anda menggunakan aplikasi, semakin baik jadinya. Preferensi dan informasi pribadi Anda dijaga sepenuhnya aman; Opera News tidak akan pernah membagikan data pribadi Anda dengan siapa pun.

• Video Trending:
Kami mengumpulkan video tren terbaru untuk Anda nikmati. Unggah klip video dari situs web mana pun dan bagikan di Opera News untuk berbagi dengan lebih dari 350 juta pengguna aktif global. Ini adalah koleksi video menghibur dan viral terbaru untuk Anda nikmati dan bagikan dengan teman.

• Membaca Offline:
Menyimpan cerita berita ke ponsel Anda saat terhubung ke Wi-Fi dan membacanya nanti secara offline tanpa menggunakan data.

• Ikuti Tim Sepak Bola Favorit Anda:
Ikuti perkembangan berita sepakbola terkini dengan akses ke semua kompetisi internasional termasuk Liga Premier, Serie A, La Liga, Bundesliga, Ligue 1! Berlangganan pembaruan di klub favorit Anda dan dapatkan skor langsung dan komentar.

• Cari Berita:
Ingin tahu apa yang sedang tren pencarian terbaru? Ingin mencari berita tentang topik atau orang tertentu? Opera News sekarang memiliki bilah pencarian yang memberi Anda saran tentang pencarian dengan tren teratas dan memungkinkan Anda mencari topik atau orang tertentu untuk membaca atau mengikuti.

Twitter – http://twitter.com/opera/
Facebook – http://www.facebook.com/opera/
Instagram – http://www.instagram.com/opera

Download aplikasi opera news DISINI


3. Asana

Di urutan teratas ada sebuah aplikasi untuk pebisnis yang bisa melakukan tugas layaknya seorang manajer, yaitu Asana. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memberikan tugas atau pekerjaan kepada semua staff yang berada di dalam naungan Anda.

Melalui Asana, Anda bisa membuat subbagian tugas, mengirim tugas langsung ke semua staff, dan menambahkan komentar maupun lampiran. Anda bisa mendaftar 15 orang staff secara gratis di dalam Asana atau membayar $8,33 per bulan untuk per orang agar dapat menikmati fitur lengkap dalam aplikasi ini. Bahkan, Anda bisa berkomunikasi dengan staff Anda yang sudah didaftarkan melalui Asana.

Baik saat rapat atau antrean untuk latte, gunakan Asana untuk dengan cepat menangkap tugas, tugas, pengingat, dan gagasan. Dapatkan pembaruan dari rekan setim, atur tugas dan proyek untuk pekerjaan, atau kelola daftar tugas Anda hari itu. Dengan aplikasi seluler Asana, Anda dapat tetap di atas pekerjaan Anda dari mana saja. Oh, dan apakah kami menyebutkan itu gratis untuk diunduh dan digunakan?

FITUR UTAMA:

UPDATE CEPAT & TAMBAHKAN PEKERJAAN ANDA DI PERGI

- Tambahkan tugas untuk dos, pengingat, ide, dan permintaan — sebelum Anda lupa
- Lihat daftar tugas yang harus Anda lakukan dalam tampilan "Tugas Saya"
- Buat proyek untuk mengatur tugas Anda dalam daftar atau papan
- Tambahkan tanggal jatuh tempo, penerima tugas, pengikut, detail, dan file ke tugas Anda
- Mengomentari tugas dari mana saja untuk memperjelas instruksi atau mengajukan pertanyaan

ASANA MOBILE + WEB BEKERJA SAMA

- Perubahan yang dibuat di aplikasi seluler Asana akan segera muncul di aplikasi web
- Tidak ada sinyal? Tidak masalah. Ambil tindakan saat Anda luring, seperti membuat tugas, dan pembaruan akan disinkronkan di Asana saat Anda kembali online.

TRACK DAN ORGANISASI PEKERJAAN ANDA

- Melihat dan mengatur daftar tugas kerja Anda setiap kali Anda membuka Asana
- Tambahkan tugas ke proyek untuk memecah pekerjaan Anda dalam daftar atau tata letak papan
- Selesaikan tugas saat bepergian dan beri tahu tim Anda bahwa pekerjaan Anda selesai
- Cari di semua pekerjaan Anda untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat
- Tambahkan Tugas Saya atau daftar proyek ke layar beranda Anda dengan widget Asana
- Lihat proyek yang sering Anda akses dalam satu daftar

Berkomunikasi dengan rekan kerja di ASANA

- Gunakan percakapan untuk berbagi pengumuman dengan tim Anda, ajukan pertanyaan dalam suatu proyek, atau komentar pada tugas
- Dapatkan pemberitahuan di Kotak Masuk tentang proyek, tugas, dan percakapan 

Download aplikasi ASANA DISINI

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

4. Business Card Holder

Cukup foto kartu nama fisik yang Anda terima, lalu simpan di dalam aplikasi ini dengan menulis nama dan kategori bisnis rekan Anda. Melalui Business Card Holder, Anda pun bisa berbagi kartu nama kepada teman-teman Anda atau mencari kartu nama dengan cepat berdasarkan nama atau kategori.

Mengumpulkan banyak kartu nama? Mencari kartu nama yang diinginkan membutuhkan waktu lama?

Tambahkan semua kartu bisnis Anda di aplikasi "Pemegang Kartu Bisnis", potret saja.
Urutkan berdasarkan kategori, tambahkan tag, dan temukan kartu nama yang tepat dalam hitungan detik!

Dua fitur utama aplikasi:
1. Kartu penyimpanan yang nyaman
2. Dengan cepat menemukan kartu nama yang diperlukan

Perhatian! Versi gratis memiliki batas pada jumlah kartu nama yang disimpan (20 pcs).

Apa yang dimiliki aplikasi:
- Dua bagian: Kartu nama kerja dan pribadi
- Pencarian suara
- Cari berdasarkan nama, berdasarkan perusahaan, judul dan alamat
- Saring berdasarkan kategori dan tag
- Dukungan untuk kartu bisnis dua sisi
- Kirim kartu ke kolega dan teman
- Panggilan dari aplikasi (hanya dengan nomor yang telah Anda tambahkan sendiri)
- Tambahkan ke opsi kontak

Fitur tambahan :
- Pengenalan teks dari kartu bisnis
- Dua bidang untuk nomor telepon
- Kotak email - mengirim surat ke alamat yang ditentukan
- Bidang situs web - buka situs web
- Bidang alamat - untuk membuka peta dengan lokasi yang ditentukan
- Bidang untuk Perusahaan dan Judul
- Serch berdasarkan perusahaan, judul dan alamat.

Jika Anda menemukan bug, atau ingin menyarankan fitur baru, atau Anda hanya perlu informasi,
silakan email saya: businesscardholder.app@gmail.com

Download aplikasi Business Card Holder DISINI

Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis



5. ES File Explorer

Dikarenakan Anda bergerak di bisnis, maka Anda pasti memiliki data-data seputar kegiatan usaha Anda yang disimpan sebagai berkas. Ketika bingung menemukannya, maka Anda bisa menggunaka ES. Aplikasi ini akan membuat And semakin mudah untuk mengeksplorasi sekaligus mencari data, gambar, dokumen maupun file apapun dalam perangkat ponsel pintar milik Anda.

Namun bukan hanya itu saja, ES juga akan terintegrasi dengan adanya beberapa layanan yang disebut cloud seperti Google Drive maupun Dropbox. Disini Anda akan dengan mudah menemukan dan mencari data informasi meskipun tersimpan dalam clooud. Aplikasi pencari ini sangat disukai dan paling banyak diunduh pebisnis guna mempermudah pekerjaan mereka dalam mencari file.

Android File Manager adalah pengelola file lokal dan jaringan yang kuat, gratis dan Manajer Aplikasi, Manajer File, Manajer Jaringan, Manajer Media. Pengguna di seluruh dunia telah memilih manajer file yang paling kuat!

Apakah Anda pikir file Anda terlalu banyak dan tidak berdaya untuk mengelolanya di ponsel Anda? Pengelola file berfitur lengkap ini, mengambil ukuran kecil, sangat penting bagi Anda untuk mengelola perangkat lunak Anda di telepon setiap hari! Seperti musik, video, gambar, dokumen, atau pemasangan apa pun di telepon APP, Anda dapat melirik melalui pengelola file, mudah untuk mengelola ponsel, solusi komprehensif untuk masalah telepon, sehingga baterai ponsel lebih tahan lama, sehingga kehidupan sehari-hari Anda lebih nyaman, dan benar-benar gratis!

Kelola file Anda seperti yang Anda lakukan di desktop atau laptop menggunakan Pilihan Ganda, Potong / Salin / Tempel, Pindahkan, Buat, Hapus, Ganti Nama, Cari, Bagikan, Kirim, Sembunyikan, Buat Pintasan, dan Bookmark.

Dengan File Manager, Anda dapat dengan mudah mengelola file dan folder di perangkat Anda dan penyimpanan cloud. Terlebih lagi, Anda dapat menemukan berapa banyak file & aplikasi yang Anda miliki di perangkat Anda sekilas segera setelah membuka Manajer file.

Donwload aplikasi ES File Explorer DISINI


6. Bankin' Apps

Bankin 'adalah aplikasi seluler keuangan pemenang penghargaan yang membantu Anda membuat keputusan yang baik untuk menghemat uang. Terima kasih kepada Bankin, kelola pengeluaran Anda, anggaran Anda, tabungan Anda dan kredit Anda.

Dengan Bankin 'akan menghemat dan belajar cara menghemat uang Anda dengan mudah. Aplikasi kami adalah bahasa Prancis, independen dari bank, gratis dan sepenuhnya dijamin. Sudah 3,2 juta pengguna mempercayai Bankin untuk mengelola keuangan pribadi dan bisnis mereka. Datang dan bergabunglah dengan kami.

Bankin' is linked with more than 350 European financial institutions in 4 countries (United Kingdom, France, Spain and Germany):

- Paypal
- Revolut
- N26
- HSBC
- Barclays
- Santander
- Halifax
- Lloyds
- Natwest
- Royal Bank of Scotland
- Bank of Ireland
- Bank of Scotland
- TSB
- First Direct

- Boursorama
- Crédit du Nord
- La Banque Postale
- BNP Paribas
- Crédit Agricole
- Société Générale
- Banque Populaire
- Crédit Mutuel
- CIC
- LCL
- HSBC
- ING
- MAIF
- Compte Nickel
- Orange Bank
- Fortuneo Banque
- Crédit Lyonnais
- Banco Popular
- Banco Sabadell
- Bankia
- Bankinter
- BBVA
- La Caixa
- Commerzbank
- Deutsche Bank
- DKB
- Hypovereinsbank
- Sparkasse
- And many more!

Download aplikasi Bankin' DISINI

Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis



7. Evernote

Seringkali dalam bisnis Anda diharuskan untuk mencatat berbagai macam kegiatan bisnis yang Anda lakukan. Namun tidak mungkin Anda membawa-bawa buku tulis maupun catatan secara manual. Evernote merupakan aplikasi pencatat yang kini sedang populer di masyarakat. Ini berfungsi untuk mempermudah Anda menulis ide-ode, mengumpukan artikel, mencatat dan sebagainya serta kompatibel untuk Android dan IOS.

Terkadang, tugas dan kegiatan tertentu mengharuskan Anda untuk mencatat sehingga Anda dapat mengingat detail penting nanti. Masalahnya adalah bahwa jika Anda mengumpulkan terlalu banyak, Anda mungkin akhirnya harus mengatur dan mengklasifikasikannya. Pada titik itu, EverNote bisa menjadi sangat berguna.

Ini adalah alat yang ampuh yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan semua jenis informasi seperti garis besar, alamat, catatan, fragmen web, janji pribadi dan profesional, dll.

Selain itu, Anda dapat menyimpan semua catatan ini dalam format yang berbeda dan disesuaikan, mengubah font dan warna, menyoroti atau menggarisbawahi, dll. EverNote juga memungkinkan Anda menggunakan hyperlink ke halaman web dan mendukung penyertaan gambar.

Aplikasi ini telah dikembangkan dengan antarmuka yang sederhana dan nyaman yang sangat intuitif dan terstruktur sehingga pengguna yang paling tidak berpengalaman pun dapat dengan mudah memanfaatkan fitur yang ditawarkan EverNote.

Download aplikasi Evernote DISINI


8. Google Drive

Aplikasi yang satu ini pasti sudah tersedia ketika Anda membeli ponsel Android baru. Ya, Google Drive memang salah satu aplikasi bawaan di perangkat Android. Ini adalah aplikasi untuk berbagi dokumen, spreadsheet, presentasi, PDF, gambar, video, dan berbagai macam file dengan mudah, aman, dan cepat. Semua file yang disimpan atau dibagikan di Google Drive bisa diakses melalui smartphone atau PC. Lebih lagi, Anda bisa mencari file dengan mengetik nama file tersebut.

Google Drive adalah tempat yang aman untuk semua file Anda dan membuatnya mudah dijangkau dari smartphone, tablet, atau komputer apa pun. File dalam Drive - seperti video, foto, dan dokumen Anda - dicadangkan dengan aman sehingga Anda tidak dapat kehilangannya. Sesampai di sana, Anda dapat dengan mudah mengundang orang lain untuk melihat, mengedit, atau meninggalkan komentar pada file atau folder Anda.

Dengan Drive, Anda dapat:

- Aman menyimpan file Anda dan mengaksesnya dari mana saja.
- Cari file berdasarkan nama dan konten.
- Mudah berbagi file dan folder dengan orang lain.
- Cepat melihat konten Anda.
- Tetapkan tingkat akses untuk siapa yang dapat melihat, berkomentar, atau mengedit.
- Cepat mengakses file terbaru.
- Lihat detail dan aktivitas file.
- Aktifkan tampilan file offline.
- Gunakan kamera perangkat Anda untuk memindai dokumen kertas.
- Akses gambar dan video dari Foto Google.

Download aplikasi Google Drive DISINI


9. Google My Business

Ingin bisnis atau usaha Anda terlihat di hasil pencarian Google atau Google Maps? Kelola informasi seputar bisnis Anda di Google My Business. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menampilkan informasi mengenai usaha yang Anda kelola jadi bisa dilihat oleh banyak orang. Di aplikasi ini, Anda bisa memperbarui informasi mengenai bisnis Anda, mulai dari jam operasi, nama, alamat, dan kategori usaha tersebut.

Tak hanya itu saja, Google My Business juga bisa mengelola dan merespon ulasan dari pelanggan. Nah, tertarik untuk memperluas bisnis Anda dengan Google My Business? Install dan gunakan aplikasi ini secara gratis.

Setiap hari, jutaan orang mencari di Google untuk bisnis seperti milik Anda. Buat Profil Bisnis Anda menonjol dan ubah pencarian itu menjadi pelanggan Anda dengan aplikasi Google Bisnisku.

• Tanggapi ulasan, pesan dengan pelanggan Anda, dan lihat pengikut Anda di tab Pelanggan.

• Lakukan pengeditan pada Profil Bisnis Anda dan lihat perubahan itu di Google secara real time.

• Unggah foto, buat penawaran menarik, dan bagikan apa yang membuat bisnis Anda unik.

• Lihat sekilas bagaimana dan seberapa banyak pelanggan Anda berinteraksi dengan Profil Bisnis Anda langsung dari tab Beranda aplikasi.

• Dapatkan pemberitahuan waktu nyata untuk mengetahui kapan seorang pelanggan terhubung dengan bisnis Anda di Google. Berfokuslah pada apa yang Anda sukai dan tenanglah mengetahui bahwa Google Bisnisku siap membantu Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan.

• Kelola beberapa lokasi dari satu dasbor, dan undang orang lain untuk mengelola listing Anda.

Download aplikasi Google My Business DISINI


10. Microsoft OneDrive

Lakukan banyak hal untuk menunjang aktivitas bisnis Anda dengan mengandalkan Microsoft OneDrive. Anda dapat mengakses dan membagikan dokumen, foto dan file dari smartphone, tablet, dan PC. Aplikasi Microsoft OneDrive diciptakan untuk mempermudah Anda membuka file yang tersimpan di PC di mana pun Anda berada melalui smartphone atau tablet.

Buka dan simpan file OneDrive di aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Untuk menunjang kegiatan bisnis Anda, maka Anda bisa masuk ke OneDrive for Business dengan berlangganan SharePoint Online atau Office 365.

SkyDrive adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menyimpan berton-ton file di cloud sehingga mereka dapat mengakses, mengelola, atau membagikannya langsung dari perangkat android mereka.

Setelah SkyDrive diinstal pada ponsel Anda, Anda akan memiliki semua konten dari akun SkyDrive Anda, tersedia untuk Anda kelola sesuka Anda. Anda dapat melakukan apa saja mulai dari menonton gambar yang telah Anda unggah ke cloud, hingga mengunggah foto dan video baru dengan cepat sehingga Anda dapat mengaksesnya nanti (baik dari perangkat Anda dan komputer Anda).

Plus, Anda tidak hanya dapat melihat foto-foto Anda secara online, tetapi semua file kantor Anda yang telah Anda simpan di akun Anda juga akan tersedia untuk Anda lihat langsung dari perangkat Anda, tanpa harus mengunduh apa pun.

SkyDrive adalah alat yang sangat berguna untuk setiap pengguna yang memiliki perangkat Android dengan memori terbatas, karena pada dasarnya memberi Anda beberapa GB ruang penyimpanan tambahan yang dapat Anda gunakan sesuka Anda. Namun, Anda memerlukan koneksi internet untuk dapat mengaksesnya.

Download aplikasi microsoft onedrive DISINI


11. Quick Books

Aplikasi ini memang tidak gratis namun sangat menghemat waktumu dalam menyusun laporan akuntansi setiap bulannya. Selain itu, aplikasi ini tersedia dalam beberapa mata uang berbeda. Penggunannya juga akan diberikan panduan agar segera bisa menguasai aplikasi ini dengan cepat.

Selain Quickbooks, sebenarnya ada juga aplikasi Money Lover ataupun Google Spreadsheet yang bisa digunakan untuk kepentingan pencatatan keuangan.

Anda tidak perlu menjadi akuntan pajak untuk menganggarkan transaksi bisnis kecil Anda dan menjaga agar laporan keuangan Anda tetap rapi. Tetap ikuti faktur bisnis Anda dengan membuat, mengirim, dan melacak faktur dari dilihat hingga berbayar.

Akses solusi akuntansi untuk mengetahui ke mana uang Anda pergi dan lihat di mana posisi bisnis Anda dengan laporan keuangan. Pembukuan bisnis kecil mudah dengan perangkat lunak akuntansi cloud QuickBooks. Layanan pembukuan kami, bersama dengan wawasan bisnis, menjadikannya mudah untuk tetap di atas bisnis Anda saat bepergian. Aplikasi Akuntansi Quickbooks ada di sini untuk menyederhanakan kehidupan pemilik usaha kecil

Download aplikasi Quick Books DISINI


12 Canva

Jasa desain grafis relatif masih mahal bagi usaha kecil yang baru dirintis. Padahal saat ini nyaris semua promosi butuh desain yang unik dan menarik untuk menggaet pembeli. Daripada kamu menawar dengan harga sadis atau dapat desainer asal sebaiknya kamu memanfaatkan aplikasi Canva untuk kebutuhanmu.

Kalau tak mau susah-susah belajar Adobe Photoshop, Canva siap membantumu bikin poster, kartu ucapan, infografik dan sebagainya dengan fitur-fitur mudahnya. Promo-promo produkmu di media sosial akan semakin menarik. Kamu juga bisa menjajal berbagai aplikasi sejenis antara lain PicMonkey, VSCO Cam, dan PhotoGrid.

Dengan Canva, mendesain jadi lebih mudah (dan menyenangkan)! 🙌 Buat desain yang menarik dengan menyertakan foto dan video—meskipun Anda bukan ahli desain!

Gunakan sebagai pembuat logo, editor video Instagram, cerita Instagram, pembuat selebaran atau undangan ulang tahun—buat semua desain grafis ini dan lainnya menggunakan Canva. Aplikasi edit video ini tersedia di ponsel & komputer sehingga Anda dapat melanjutkan mendesain di mana saja, kapan saja.

Download aplikasi Canva DISINI


13. Hootsuite

Sosial media adalah kanal promosi utama di era terkini. Namun tak jarang pemilik bisnis pusing harus mengelola banyak akun sosial media untuk usahanya. Duh, ada Facebook, Instagram, Twitter, pusing mengelola semuanya sendiri!

Kamu bisa mendapatkan solusinya dengan aplikasi bisnis online terbaik untuk manajemen konten. Hootsuite akan menyulapnya jadi mudah dengan mengelola semua media sosialmu sekaligus dalam satu aplikasi. Layanan ini membantu perusahaan untuk menggunakan media sosial berupa situs yang dapat digunakan untuk meluncurkan kampanye pemasaran, mengidentifikasi dan menambah khalayak, dan menyampaikan pesan yang ditargetkan di beberapa saluran media.

Aplikasi lain yang punya fungsi serupa antara lain Buffer, MailChimp, Fanspage Manager

Kelola dan jadwalkan posting ke beberapa profil media sosial di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, dan lainnya, semuanya dari satu aplikasi - Hootsuite!

Hootsuite gratis untuk hingga 3 akun jejaring sosial dan memiliki lebih dari 15 juta pengguna. Ini adalah aplikasi teratas untuk Android untuk membantu Anda mengelola bisnis Anda di media sosial.

Hootsuite memungkinkan Anda untuk:

* Publikasikan dan bagikan foto ke semua jejaring sosial Anda sekaligus
* Kelola beberapa akun jejaring sosial di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan LinkedIn
* Jadwalkan pos ke Facebook atau tweet ke Twitter untuk dikirim di lain waktu atau hari
* Pesan AutoSchedule untuk mempostingnya secara otomatis di waktu terbaik
* Pantau merek Anda di Twitter dan Facebook
* Terima pemberitahuan opsional ketika orang menyebutkan merek Anda atau berbicara tentang kata kunci yang Anda ikuti
* Persingkat tautan dengan Ow.ly dan lacak analitik laporan statistik klik-tayang

Download aplikasi Hootsuite DISINI


14. LinkedIn

Yang namanya pebisnis pasti butuh koneksi. Nah, jika Anda membutuhkan koneksi baru, maka Anda wajib mendownload dan menggunakan aplikasi LinkedIn. Sebab, dengan aplikasi LinkedIn, Anda bisa terkoneksi dengan semua client Anda.

Bukan hanya memberikan koneksi saja, di LinkedIn, Anda juga bisa melihat perkembangan dari koneksi Anda mengenai posisi / jabatannya saat ini, bahkan Anda juga bisa membaca artikel-artikel berkualitas di LinkedIn. Siapa tahu Anda bisa menemukan banyak inspirasi dari artikel yang ada di LinkedIn, bukan?

LinkedIn memiliki pekerjaan terbuka untuk setiap profesi. Tetap terbarui dengan lowongan yang paling relevan dengan aplikasi LinkedIn. Gunakan pencarian pekerjaan # 1, berita bisnis dan aplikasi jejaring profesional untuk melamar pekerjaan di setiap bidang.

Hubungkan dengan kontak bisnis Anda, tetap up to date dengan perusahaan, dan ikuti pemimpin berpikir. Lamar pekerjaan dengan mudah dan dapatkan rekomendasi untuk pekerjaan di mana kami pikir Anda akan cocok. LinkedIn ada di sini untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan berikutnya.

Pencari kerja mencari pekerjaan baru? Jaringan bisnis? Mencari berita bisnis dan buzz industri? Lakukan itu dan banyak lagi dengan aplikasi LinkedIn gratis.

Cari pekerjaan dan temukan informasi terkini yang relevan untuk setiap profesi. Lamar pekerjaan dengan mudah, minta referensi dari kontak bisnis, buat profil profesional Anda, tetap terhubung dengan jaringan profesional Anda dan temukan peluang bisnis baru. LinkedIn memungkinkan Anda membangun profil yang menyoroti pengalaman profesional Anda, sehingga Anda dapat menunjukkan keberhasilan, keterampilan, dan jaringan Anda.

Cari pekerjaan dan filter melalui jutaan lowongan dan rekomendasi khusus untuk menemukan posisi yang tepat untuk Anda. Lamar pekerjaan dengan resume atau profil profesional Anda hanya dalam beberapa ketukan.

Mulai jaringan bisnis untuk tetap terhubung dengan koneksi dan profesional lainnya. Gunakan LinkedIn untuk meminta kontak bisnis Anda untuk referensi, berbagi posting dan berkomunikasi dengan sesama profesional untuk meningkatkan peluang Anda untuk dipekerjakan.

LinkedIn mempermudah pencarian pekerjaan dengan menampilkan pekerjaan yang relevan dan menghubungkan Anda dengan teman, kolega, perusahaan, pakar industri, dan seluruh komunitas LinkedIn.

Download aplikasi Linkedin DISINI


15. Raja Ongkir

Sistem belanja online saat ini memperketar persaingan termasuk pula soal ongkos kirimnya. Pelanggan ini sebisa mungkin mendapatkan harga paling murah baik untuk produk maupun ongkirnya. Demi pelanggan, tawarkan ongkos kirim barang termurah dari perusahaan ekspedisi terpercaya.

Raja Ongkir yang akan bertugas menampilkan ongkos kirim dari semua kurir seperti JNE, Pos Indonesia, TIKI, ESL Express, PCP, dan RPX. Dengan demikian, kamu bisa memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih sendiri kurirnya lengkap dengan ongkosnya yang valid.

RajaOngkir memudahkan untuk memeriksa biaya pengiriman pada perangkat Android.

Kurir yang didukung:

- Tarif domestik: JNE, POS Indonesia, TIKI, Wahana, J&T, SiCepat, RPX, PCP, Pandu, Pahala, SAP, Express JET, 21 Express, SLIS, Logistik Pertama, NCS, Kargo Bintang, NSS Express, Ninja Xpress, Lion Paket, Kargo IDL, PopExpress, Logistik Karpet Merah (RCL), Logistik Exaq (EXAQ), Royal Express Indonesia (REX), Kargo Sentral, Kargo Dakota, Zona Ekspres, Alfatrex, AnterAja, Kerry Express.

- Tarif internasional: TIKI, POS Indonesia, Solusi Ekspres, JNE, Expedito, Lion Parcel.

- Pelacakan waybill udara: JNE, POS, TIKI, Wahana, J&T, RPX, SAP, SiCepat, PCP, JET Express, 21 Express, Logistik Pertama, NSS Express, Paket Singa, Kargo IDL, PopExpress, Logistik Karpet Merah (RCL), Exaq Logistics (EXAQ), Royal Express Indonesia (REX), Sentral Cargo, Dakota Cargo, Zona Express, Alfatrex, NCS (Kartu Nusantara Semesta).


Sumber:

www.databasegrupwa.blogspot.com
https://carisinyal.com
https://koinworks.com
https://ajaib.co.id

Demikian Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis. Semoga bermanfaat. Share artikel Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis ini ke teman anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis Daftar 15 Aplikasi Pebisnis Terbaik 2020 untuk Menunjang Usaha/ Bisnis Reviewed by Adhin Busro on 01.58 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD