Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video

Siapapun sekarang ini hampir tidak pernah lepas dari gadget. Dan semuanya menginginkan adanya aplikasi edit foto dan juga video yang terbaik. Anda punya aplikasi edit foto video apa di HP anda? Nah berikut saya share Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video.


Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video

Berikut ini Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video yang saya koleksi dari beberapa sumber.

Kalau saya sendiri pake aplikasi edit Foto Canva. Khusus edit foto untuk semua keperluan anda. Saya rekomendasi nih?

Atau anda punya pilihan lain?

Silahkan dipilih Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video. Semua bagus2. Apa saja aplikasinya?

Check it dot.

1. Aplikasi Android Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto ini salah satu yang tercepat dan termudah untuk digunakan pemula. Tampilannya yang sederhana dan minimalis membuat Adobe Photoshop Express tampak elegan.

Photoshop Express menghadirkan spektrum penuh alat dan efek di ujung jari Anda. Personalisasi pengalaman Anda dengan pembuat stiker, tingkatkan gradien warna dan pencitraan, buat kolase gambar, buat meme, buat perbaikan cepat dan tingkatkan momen layak-berbagi Anda.

PERSPECTIVE CORRECTION

Seketika memperbaiki gambar bengkok dan memperbaiki sudut kamera yang terdistorsi.

REMOVE NOISE

Butiran halus, kurangi noise warna, dan pertajam detail untuk membuat foto Anda terlihat terbaik.

APPLY BLUR

Gunakan radial blur untuk memadukan latar belakang dan mengalihkan fokus ke subjek tertentu atau blur penuh untuk membuat gerakan.

PERSONALIZE WITH STYLE

Kustomisasi gambar dengan pembuat stiker, buat meme dan keterangan, tata gaya teks Anda dengan beragam font dan tata letak, tambahkan batas dan bingkai, dan kreasi stempel dengan tanda air khusus.

CHOOSE FROM HUNDREDS OF LOOKS, EFFECTS AND FILTERS FOR PICTURES

Dehaze gambar untuk menghilangkan kabut dalam pemandangan, menerapkan filter dramatis untuk gambar, dan mudah geser untuk menyesuaikan suhu warna, getaran dan efek warna lainnya.

ASSEMBLE STUNNING PIC COLLAGES

Buat kompilasi berkualitas profesional dengan menambahkan tata letak kisi foto yang siap pakai dan memodifikasi batas dan warna.

SPOT HEALING

Mudah mengurangi noda dan bintik-bintik dari narsis dan potret.

QUICK FIXES

Secara otomatis menyesuaikan kontras, pencahayaan, dan lainnya dengan penyesuaian satu sentuhan; mudah memotong, meluruskan, memutar untuk tata letak yang menarik, dan secara ajaib menghilangkan mata merah dan mata peliharaan dari momen favorit Anda.

IMPOR DAN PEMBAGIAN FOTO KUALITAS

Unggah gambar dari berbagai sumber dan format (termasuk mentah dan TIFF), memposting favorit Anda langsung ke Facebook, Instagram, Twitter, Flickr, dan platform sosial lainnya atau membaginya melalui email, WhatsApp, Facebook Messenger, dan Line untuk menginspirasi orang lain.

Wujudkan keajaiban foto dengan editor gambar Photoshop Express dari Adobe - pembuat bangga keluarga Photoshop. Buat meme yang menyenangkan, dapat dibagikan, kolase gambar pribadi dan stiker.

Ketentuan Penggunaan Adobe:

Anda harus berusia 13 tahun ke atas dan menyetujui persyaratan dan kebijakan privasi Adobe.

http://www.adobe.com/go/terms_linkfree
http://www.adobe.com/go/privacy_policy_linkfree

Download aplikasi adobe photoshop express DISINI

Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video



2. Aplikasi SNAPSeed

Aplikasi editan foto ini sangat mudah digunakan. Cukup usapkan jari kamu pada layar hp dan buka file foto yang kamu inginkan. Terdapat 28 jenis fitur yang berbeda-beda kegunaannya. Setelah proses edit selesai, kamu dapat mengekspor file foto untuk disimpan atau langsung membagikannya ke media sosial.

Snapseed adalah editor foto yang lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google.

== FITUR UTAMA ==

• 29 Alat dan Filter, termasuk: Penyembuhan, Kuas, Struktur, HDR, Perspektif (lihat daftar di bawah)

• Membuka file JPG dan RAW

• Simpan penampilan pribadi Anda dan terapkan ke foto baru nanti

• Kuas filter selektif

• Semua gaya dapat diubah dengan kontrol yang halus dan presisi

Download aplikasi snapseed DISINI


3. Aplikasi Prisma Photo Editor

Aplikasi prisma sempat heboh pada awal tahun 2017. Prisma menawarkan hasil edit foto yang memiliki gaya artistik. Hal ini terinspirasi dari hasil lukisan para maestro.

Prisma adalah aplikasi editor foto yang menciptakan efek foto menakjubkan mengubah foto Anda menjadi lukisan. Menggunakan filter seni Prisma Anda dapat membuat foto Anda terlihat seolah-olah Picasso, Munch, atau bahkan Salvador Dali sendiri yang melukisnya untuk Anda!

RATUSAN GAYA

Anda akan menemukan lebih dari 300 gaya seni di pustaka filter seni Prisma. Prisma memiliki koleksi terbesar dari berbagai gaya artistik untuk dipilih.
Temukan yang favorit Anda!

NEW ART FILTER EVERY DAY

Prisma merilis filter seni baru setiap hari. Cukup buka aplikasi dan Anda pasti akan menemukan filter Harian yang luar biasa baru! Kami juga merilis gaya khusus dari waktu ke waktu. Jangan lewatkan juga :)

CREATORS COMMUNITY

Bergabunglah dengan komunitas Prisma, bagikan kreasi Anda dan dapatkan inspirasi. Ada Feed penuh dengan foto-foto indah yang dibuat oleh komunitas. Ikuti pengguna lain, temukan publikasi baru, dan mengobrol dengan orang lain.

FINE-TUNE YOUR PICTURES

Setelah menerapkan filter seni, tingkatkan hasilnya menggunakan alat peningkatan gambar. Dalam mode peningkatan foto, Anda dapat menemukan berbagai alat foto seperti eksposur, ketajaman, kontras, kecerahan, dll.

Ketentuan Penggunaan http://prisma-ai.com/terms
Kebijakan Privasi http://prisma-ai.com/privacy

Download aplikasi Prisma DISINI

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

4. Aplikasi Pixlr – Free Photo Editor

Ingin mengedit foto menjadi karya bernilai seni tinggi? Manfaatkan saja fitur montase atau tukar wajah yang ada pada aplikasi Photo Lab ini. Kamu juga bisa menggabungkan beberapa efek sekaligus, sehingga foto menjadi lebih artistik. Untuk mempercantik hasil editing, kamu juga bisa menambahkan bingkai yang keren sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi yang bisa didapatkan pada perangkat berbasis Android dan IOS ini juga punya tampilan yang sederhana, dijamin kamu bisa mengedit foto lebih praktis!

Fitur:

• Buat kolase foto dengan mudah dengan berbagai kolase yang telah disetel, gaya kisi, rasio yang disesuaikan, dan latar belakang.

• Secara instan menyesuaikan warna foto Anda dalam satu klik mudah menggunakan Perbaikan Otomatis.

• Gunakan Double Exposure untuk membuat berbagai efek dengan mudah dengan lapisan dan transparansi yang dapat disesuaikan.

• Buat efek foto keren menggunakan Stylize (sketsa pensil, poster, cat air, dan lainnya).

• Menghilangkan noda, mata merah, menghaluskan kulit, atau memutihkan gigi dengan mudah menggunakan alat sederhana.

• Keluarkan warna dengan efek Color Splash atau tambahkan dampak dengan Focal Blur.

• Pilih dari serangkaian paket efek untuk memberikan tampilan dan rasa yang Anda inginkan pada gambar Anda.

• Sesuaikan nada foto dengan overlay - memperkuat nada, mendinginkannya, atau menambahkan nuansa surealis.

• Mudah menambahkan teks ke foto Anda dengan berbagai font untuk dipilih.

• Selesaikan proses pengeditan Anda dengan batas kanan - pilih gaya yang cocok untuk Anda.

• Tetap segar dengan rilis efek tambahan, overlay, dan paket perbatasan kami yang terus bertambah.

• Pantau efek dan overlay favorit Anda dengan tombol Favorites.

• Pangkas dan ubah ukuran gambar dengan cepat dan mudah sebelum menyimpan.

Ikuti kami di Instagram (@pixlr), Twitter (@pixlr) atau Facebook (/ Pixlr).
Untuk dukungan atau pelaporan bug, harap hubungi kami di info@pixlr.com.

Download aplikasi Pixlr DISINI

Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video



5. Polarr Photo Editor

Polarr tak hanya mengajari kamu tentang exposure, contrast dan color balance. Kamu akan semakin jago membuat hasil editan yang kekinian dengan warna dan tone foto ciptaanmu.

Tidak masalah jika Anda baru dalam fotografi atau pro, Polarr memiliki semuanya. Para pemula akan menghargai bahwa Polarr menawarkan alat bantu canggih otomatis dan filter canggih untuk mengedit semua detail foto Anda. Fotografer Pro akan menantikan dukungan lapisan kami, alat kurva, penyesuaian lokal dan banyak lagi.

Ini adalah editor foto yang kuat untuk Android

Download aplikasi Photo Polarr DISINI


6. PicsArt Photo Editor: Pic, Video & Collage Maker

Sesuai namanya, aplikasi edit foto keren PicsArt Photo Editor adalah aplikasi sempurna bagi kalian yang ingin membuat foto kalian menjadi lebih nyeni. Dengan beragam filter dan tools yang tersedia di aplikasi ini, dijamin kalian nggak akan memiliki masalah mewujudkan imajinasi kalian ke dalam foto.

PicsArt adalah editor foto dan video serba guna Anda yang masuk ke ponsel. Akses efek foto yang mengesankan, alat menggambar, editor gambar, pembuat kolase, pembuat stiker, kamera, filter foto, editor video, pustaka gambar gratis, editor wajah dengan pertukaran wajah, peralatan mempercantik, dan banyak lagi! Lepaskan kreativitas Anda di salah satu aplikasi paling populer dengan lebih dari 1 miliar unduhan hingga saat ini. Mulailah dengan gambar Anda atau satu dari jaringan kami dan berikan potongan, potong, atau kisi.

PicsArt adalah rumah bagi efek Sketsa, Kanvas, Tetesan, Kesalahan, dan Sihir yang sangat populer, stiker iMessage, tren Seni Doodle, dan banyak lagi. DAN GRATIS!

EDITOR FOTO

Ribuan alat luar biasa untuk tanam, peregangan, dan kloning. Perpustakaan lengkap filter foto artistik (termasuk HDR), bingkai, latar belakang, dan perbatasan. Gunakan mode brush untuk fine-tuning dan buat eksposur ganda menggunakan layer dengan transparansi yang bisa disesuaikan. 100+ font memudahkan untuk menambahkan teks ke gambar dan membuat meme.

EDITOR VIDEO

Hidupkan kisah Anda yang luar biasa dan bahkan buat video TikTok yang menyenangkan. Tambahkan filter yang trendi dan stiker yang asyik. Posting ke akun TikTok Anda dan di mana saja. Tidak diperlukan pengalaman profesional!

Download aplikasi Pic Arts DISINI


7. Photo Lab Picture Editor: face effects, art frames

Buat kalian yang nggak mau berurusan dengan hal teknis dan angka-angka ribet, kalian bisa coba aplikasi edit foto kekinian Photo Lab Picture Editor. Aplikasi ini menyediakan beragam filter dan efek-efek unik lainnya untuk membantu membuat hasil foto kamu lain dari yang lain.

Sekarang, banyak foto di Instagram yang terlihat mirip tapi aplikasi ini dapat membantu galeri Instagram kamu agar tetap bisa terlihat unik.

Photo Lab menawarkan salah satu koleksi efek foto gaya dan lucu terluas: lebih dari 900 efek hingga saat ini! Montase foto wajah yang fantastis, bingkai foto, efek animasi, dan filter foto ada di sini untuk Anda nikmati.

Jadikan gambar Anda terlihat kreatif dalam hitungan detik tanpa menggunakan editor profesional dan atur sebagai ikon kontak, wallpaper, kirim kartu pos virtual yang sudah ditandatangani ke teman atau bagikan ke jejaring sosial mana pun.

Download aplikasi android Photo Lab Picture Editor DISINI


8. PicSay - Photo Editor

Terkadang, gambar saja nggak cukup untuk mengeskpresikan diri kita dan ketika kamu membutuhkan kata-kata, aplikasi edit foto PicSay patut diperhitungkan. Seperti namanya, aplikasi edit gambar dan tulisan yang satu ini lumayan unik karena memiliki fitur teks yang lumayan komprehensif.

Bagi kalian yang memiliki jiwa bikin komik, fitur speech bubble yang ada di aplikasi ini bisa digunakan untuk menambahkan cerita dari hasil foto kalian

Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan. Perbaiki warna gambar Anda dan tambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek seperti distorsi. Semua dalam antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.

Ini adalah edisi Lite gratis, beli PicSay Pro dan dapatkan berbagai alat tambahan, efek khusus, gaya, stiker, dan banyak lagi.

Edit dan bagikan dengan cepat menggunakan WhatsApp, Facebook, Instagram, atau layanan lain apa pun yang telah Anda instal pada perangkat Anda.

Download aplikasi PicSay DISINI


9. Aplikasi LightX

Aplikasi edit fototerbaru untuk Instagram yang bernama LightX ini mungkin kurang terkenal dibandingkan aplikasi lain di daftar ini tapi fiturnya lumayan menarik. Fitur yang ada di sini akan mudah dikenal bagi kalian yang sudah sering menggunakan Adobe Photoshop tapi aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur unik.

Salah satunya adalah fitur untuk membuat karikatur yang kualitasnya bahkan bisa menandingi pelukis pinggir jalan yang bisa ditemukan di seluruh Indonesia

LightX adalah semua dalam satu editor gambar gratis untuk membuat kolase foto, menambahkan bingkai foto ke gambar Anda, menambahkan stiker, membuat guntingan dan pengubah latar belakang foto, mengaburkan foto, membuat kartun dan karikatur, membuat foto narsis manis dan potret, mengubah warna rambut, menambah efek percikan warna, menggabungkan foto untuk efek paparan ganda & berganda dan menerapkan banyak alat lain untuk mengedit gambar. Anda dapat meletakkan teks pada foto Anda dan membuat meme teks Anda sendiri juga.

Anda dapat mengedit gambar menggunakan berbagai alat edit foto tingkat lanjut seperti Pencampuran warna, Kurva, level, dan efek sketsa. Anda dapat mengedit kecerahan, Kontras, Eksposur, Warna, Saturasi, Bayangan & Sorotan gambar. Anda dapat menerapkan berbagai filter foto seperti Vintage, Retro, Drama, Glow, B&W, grunge dan banyak lagi filter foto pada foto.

Download aplikasi LightX DISINI

Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video



10. Aplikasi AfterFocus

Berbeda dengan aplikasi lain yang ada di sini, aplikasi edit foto terbaru AfterFocus hanya memiliki satu fitur spesifik. Seperti yang bisa ditebak dari namanya, AfterFocus memiliki kemampuan untuk mengubah focal point dari foto yang sudah kalian ambil.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa menggunakan efek blur atau bokeh dengan kualitas kamera DSLR langsung di HP kalian.

Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat foto buram latar belakang gaya-DSLR hanya dengan memilih area fokus. Juga, berbagai efek filter menawarkan Anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.

Memilih area fokus lebih tepat, Anda dapat mencapai gambar yang lebih alami dan profesional.
Cukup tandai area yang Anda inginkan, AfterFocus secara otomatis mengenali area fokus tepat bahkan untuk objek dengan bentuk yang kompleks.

Fungsi otomatis ini memungkinkan Anda bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil.
Juga, efek blur latar belakang dari AfterFocus memberikan foto tampilan realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.

Download aplikasi After Focus DISINI


11. Unfold — Story Templates

Selanjutnya, kalau kamu mau belajar di rumah menyoal fotografi dan editannya, sangat direkomendasikan menggunakan Unfold. Apalagi bagi kamu yang menyukai template artsy dan foto-foto story telling.

Unfold menawarkan template yang kece-kece, font style yang bagus, dan di tahun 2020 ini kamu bisa memasukkan GIF. Namun, sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan pengeditan foto atau video untuk Instagram Stories.

Unfold adalah toolkit untuk pendongeng. Buat, edit, dan bagikan kisah indah dengan templat, teks, font, dan filter.

Buat cerita dengan memilih dari 200+ template menakjubkan. Gunakan alat teks canggih kami dengan font baru dan berkreasi dengan warna latar belakang, tekstur, stiker, dan lainnya. Bagikan kisah Anda dengan dunia - di Instagram, Snapchat, WhatsApp, Facebook, Pinterest, Tik Tok, atau di mana pun Anda suka.

Buka Terungkap sekarang dan gunakan templat, font, dan alat minimal kami untuk membawa cerita Anda ke tingkat berikutnya. Dibuka memudahkan siapa pun untuk membuat dan mengedit cerita profesional. Ini adalah editor cerita modern yang dirancang untuk setiap kreatif.

Ditampilkan oleh Forbes, Vogue, Fast Company, CNBC, Wall Street Journal, Refinery29, Us Weekly, Hering, Mic, Elite Daily, dan banyak lagi.

Download aplikasi Unfold DISINI


12. Video Editor & Video Maker - InShot

Aplikasi ini mumpuni untuk mengedit foto maupun video. Kamu bisa membuat background untuk foto dengan berbagai efek (blur, timpaan foto lain, warna-warni).

Selain itu, bisa membuat kolase dengan template yang tersedia. Jika ingin mengedit video, tersedia efek glitch dan pixel yang menambah kesan artsy. Kamu juga bisa menyetel secara manual kecepatan video. Mudah banget penggunaannya buat pemula.

Editor Video dan Pembuat Video HD GRATIS terbaik dengan semua fitur, pangkas & potong video / film, latar belakang blur dan tanpa krop, tambahkan musik dan efek video!

InShot - Ditampilkan oleh Google Play, pembuat film papan atas dan editor video HD pro dengan musik, membantu Anda membuat video dengan mudah, mengedit video untuk YouTube, Instagram, Tik Tok, Facebook, Messenger, Whatsapp, Twitter dll.

Download aplikasi Inshot DISINI


13. Nichi: Collage & Stories Maker

Hampir sama dengan Unfold, Nichi pun diperuntukkan untuk pengeditan foto dan video Instagram Stories. Tetapi, template-nya lebih lucu, beragam dan berwarna. Aplikasi Nichi mempunyai desain yang apik, vintage dan Insta Story kamu enak dilihat.

NICHI" berasal dari pengucapan kata Jepang "日", yang membawa harapan untuk membantu Anda merekam kehidupan sehari-hari. Juga berarti menghargai detail dan emosi, merasakan keajaiban waktu.

Nichi adalah cerita instagram dan editor status yang membantu Anda membuat layout ig kolase yang indah untuk kisah Instagram. Dan nichi menawarkan sejumlah besar templat cerita dan bingkai untuk membantu Anda dengan mudah mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut di cerita ig, snapgram. Buat kisah luar biasa, dan bahkan sampaikan berita utama!

Editor Nichi insta juga dapat membantu Anda membuat tata letak yang indah untuk cerita-cerita Instagram. Anda dapat membuat cerita di atas kanvas kosong dan menyesuaikannya dengan teks, stiker gratis, bingkai, templat, dan fitur kuas.

Editor cerita Nichi adalah alat gratis untuk penulis cerita. Gunakan toolkit, perancang Nichi untuk membuat kolase cerita dengan gaya, batas putih, dan font & teks khusus dengan foto.
Buat cerita yang indah dan menarik dengan templat yang minimalis dan elegan. Juga banyak bingkai Instagram yang dirancang dengan baik menyediakan untuk Anda.

Download aplikasi Nichi DISINI

Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video



14. Aplikasi Canva: Graphic Design, Video, Invite & Logo Maker

Kalau ini sih aplikasi edit foto terbaik 2019 yang sering digunakan untuk membuat hasil foto yang instagrammable banget. Saya pake aplikasi ini gan.. Rekomend dah.

Enggak cuman ngedit foto, kamu juga bisa membuat quotes-quotes menarik dengan berbagai templates keren yang sudah disediakan.

Canva membuat desain dan pengeditan video luar biasa sederhana (dan menyenangkan)! 🙌 Buat kartu Natal yang menakjubkan, wallpaper Liburan, dan salam Tahun Baru dengan foto dan video Anda — bahkan jika Anda bukan ahli desain!

Aplikasi desain grafis gratis serbaguna: editor lengkap, pembuat cerita Instagram, pembuat video, pembuat kolase video, pembuat logo dan pembuat poster, pembuat buku & pembuat papan suasana hati - Canva adalah aplikasi pengeditan terbaik.

Rancang sampul Sorotan Instagram Anda, Instagram Story atau tanpa kiriman pos, buat logo dan spanduk untuk jejaring sosial: Facebook, Pinterest, dan Twitter. Anda juga dapat membuat undangan ulang tahun & undangan pernikahan.

Tetap terhubung dengan pembuat logo atau desainer logo kami untuk kartu bisnis, poster, atau posting Instagram Anda. Tersedia di ponsel & komputer Anda untuk kembali ke desain Anda kapan saja, di mana saja.

Gunakan Canva untuk Media Sosial

• Buat instaquote yang mengesankan dengan sampul Highlight Instagram, pembuat ikon sorotan Instagram, dan pembuat cerita Instagram

• Buat Posting Facebook & Sampul Facebook

• Desain Pinterest & Twitter banner & thumbnail + aplikasi pengeditan video untuk Youtube

• Buat kartu, evites, kolase foto & gunakan Canva sebagai pembuat gambar, pembuat poster atau pembuat logo untuk semua media sosial

• Kartu Liburan dan Template Cerita Natal Gratis

• Desain Kutipan Tahun Baru yang meriah, Pembuat Kartu Natal


Gunakan Canva untuk Semuanya

• Desainer logo, sampul buku, desain blog untuk proyek apa pun

• Evites untuk acara apa pun: pembuat kartu ulang tahun, pembuat undangan pernikahan, pembuat Evite

• Sederhana, aplikasi pengeditan gambar gratis

• Pembuat kolase foto, pembuat brosur, pembuat spanduk untuk segala acara

• Desain kutipan motivasi dan meme lucu

• Template Cerita Instagram yang menakjubkan

• Editor video dan pembuat film Instagram gratis; edit templat video

• Pembuat undangan pesta, pembuat poster sekolah, pembuat spanduk video

• Untuk bisnis: editor logo, brosur, resume, presentasi, pembuat poster promo

Download Aplikasi Canva DISINI


Grup Whatsapp Editor Foto Video Indonesia

Buat bonus saya share Grup Whatsapp Editor Foto Video Indonesia. Klik dan masuk ke link yang aktif ya? kalau tidak aktif cari link lainnya.

ANAK EDITOR PICSAY PRO
https://chat.whatsapp.com/2pxTEFr9Yb84chYxL4m7IL

ANAK EDITOR/QUOTES (KEI)✍🏼
https://chat.whatsapp.com/DUqBZm2oFAQ1ZcGOMKjB6g

@Anak.Editor ID 🇲🇨
https://chat.whatsapp.com/Kd8BhNx5mN9AUcSrpl5V05

Android Artwork Editor
https://chat.whatsapp.com/Lk9aVp3c4EfCsAxxSeEq2E

Berbagi ilmu editor
https://chat.whatsapp.com/JUAkuv1p0dV6G3gVckrxQD

Editor
https://chat.whatsapp.com/6V9AvbMAVIQEycwT7hy2NG

EDITOR
https://chat.whatsapp.com/KBzibbsO6qfGXNXEQBbMEJ

editor anak indonesia😎🙃😎
https://chat.whatsapp.com/DTKye4E72xgCh5ZhjLWxrc

Editor Berkarya
https://chat.whatsapp.com/FxTMy6l9m8F7F6QdEStSkV

Editor berkelas⚙
https://chat.whatsapp.com/DeMDbspDTqg7n0IXMCywxB

Editor berkelas😎
https://chat.whatsapp.com/39xJLQM8l96KGeJIBnc7Uf

-EDITOR BERMORAL-
https://chat.whatsapp.com/JwLoxqnFgbp4L15tUkuOmM

EDITOR Community
https://chat.whatsapp.com/LbEbGOfH92H38r8RowzQk4

EDITOR DUNIA MAYA
https://chat.whatsapp.com/HokFOPSwn6vC9fXouqMyWP

EDITOR FOTOGRAFI🍃
https://chat.whatsapp.com/Aid0MB7ppnx7Cdol3oieeD

EDITOR INDONESIA
https://chat.whatsapp.com/2buY11nIiOJG6OUUxY0SXF

EDITOR INDONESIA
https://chat.whatsapp.com/3Eo2eVzLe2U177jyvzkkU3


Sumber referensi:

www.databasegrupwa.blogspot.com
https://jalantikus.com
https://www.dewaweb.com
https://www.99.co
http://ngarang.com

Demikian Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Share Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video ini ke teman anda ya?

Sukses


Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video Daftar 14 Aplikasi Android Terbaik & Termudah untuk Edit Foto & Video Reviewed by Adhin Busro on 01.13 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD