Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver

Kali ini saya mau mempersembahkan ebook panduan buat website menggunakan software macromedia dreamweaver. Silahkan sobat bisaDownload Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver dalam link terakhir dibawah.

Ebook ini membahas tentang cara membuat website dari template jogjatemplate.com. Judulnya Panduan Sederhana Membuat Website menggunakan template JogjaTemplate.com


Sebelum membahasnya jika anda mau belajar membuat website dari artikel, saya rekomendasi WEB INI

Dalam modul kursus ini, kita akan berlatih membuat sebuah halaman web dengan Dreamweaver. Untuk membuat halaman web, dibutuhkan pengetahuan dasar tentang HTML dan CSS. Tapi keduanya tidak akan dibahas di modul ini. Tentang HTML bisa dilihat di Modul HTML Dasar dan Modul CSS Dasar.



Sisem yang kita gunakan untuk latihan dalam modul ini adalah server web lokal yang diinstall dengan XAMPP. Aplikasi XAMPP-nya dianggap sudah terinstall. Tutorial menginstall XAMPP, dapat dilihat di Membuat Web Server Lokal dengan XAMPP.

Materi yang akan dibahas adalah:
  • Mengapa Dreamweaver
  • Layar Kerja Dreamweaver
  • Mengkonfigurasi Site (Project)
  • Memasukan dan Memformat Teks
  • Memasukan Gambar
  • Membuat Table
  • Membuat Link
  • Membuat CSS dengan stylesheet Internal dan Eksternal

Dalam kursus web ini, kita akan membuat halaman web yang menampilkan deskripsi produk sebuah laptop. Materi ini tidak bermaksud untuk promosi, tetapi hanya sebagai contoh. Kalaupun ada teks dan gambar yang dicopy/diambil dari suatu sumbernya, hak ciptanya ada dipemilik sumber tersebut.


Mengapa Dreamweaver


Untuk membuat sebuah situs web dari nol, dibutuhkan pengetahuan dasar membuat dokumen HTML, lengkap dengan CSS dan Javascript. Bagi seorang pemula, hal itu tidak mudah, karena harus mengingat, atau setidaknya melihat referensi, dan mengetik tag-tag HTML ini secara manual di text editor. Cara seperti ini juga rawan terjadi kesalahan.

Untuk memudahkan proses ini, diperlukan sebuah IDE (Integrated Development Environment, Lingkungan Pengembangan Terintegrasi) untuk HTML. IDE tersebut harus dapat membantu memasukan tag-tag ini secara mudah, bisa mengecek kesalahan, dan menampilkan hasilnya secara real-time. Fitur ini sering disebut WYSWYG (What You See is What You Get). Kalau kita browsing di Google, terdapat banyak sekali “IDE untuk HTML”. Dreamweaver adalah salah satunya. Menurut penilaian saya pribadi, Dreamweaver adalah salah satu IDE WYSWYG terbaik yang ada saat ini.

Versi terakhir Dreamweaver pada saat kursus web ini dibuat adalah Dreameaver CC 2015. Versi ini sangat lengkap dengan segudang fitur yang akan terasa manfaatnya bagi profesional yang bekerja di web desain. Bagi pemula, fitur yang dibutuhkan hanya sedikit. Bahkan banyaknya fitur hanya membuat bingung, dan membutuhkan resource komputer yang tinggi.

Selengkapnya Modul Dreamweaver Dasar pelajari dalam web INI


Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver


File pdf
Halaman: 27 Halaman

Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver KLIK gambar dibawah ini


Tambahan

Dapat duit tanpa kerja mau?

Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Demikian Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver semoga bermanfaat.

Share ya?





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver Download Gratis Panduan Membuat Web dengan Dreamweaver Reviewed by Adhin Busro on 17.11 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD