Download Wawancara Ekslusif Blogger Sukses Dunia Penghasilan Milyaran Perbulan

Berikut saya persembahkan untuk anda wawancara ekslusif bersama blogger sukses dalam sebuah ebook. Simak bagaimana Darren Rowse, Jeremy Shoemoney, SChoemaker, Yaro Starak, Chris Garret dan Skellie WAg berbagi pendapat tentang make money From blog.


Saya sudah membacanya dan saya pribadi rekomend banget gan. Buat inspirasi dan cas semangat kita sebagai blogger. Apalagi yang menggantungkan hidupnya dengan ngeblog wajib download dan baca.

Sebelum saya share wawancara ekslusif bersama blogger sukses dalam sebuah ebook. Simak bagaimana Darren Rowse, Jeremy Shoemoney, SChoemaker, Yaro Starak, Chris Garret dan Skellie WAg berbagi pendapat tentang make money From blog saya mau share sekilas tentang beberapa blogger sukses dunia yang bisa menghasilkan milyaran rupiah perbulan. Wow


Blogger Sukses Dunia Menghasilkan Milyaran Perbulan



Bikin blog bisa ngasilin duit lho? Tidak hanya jutaan sebulan namun bisa puluhan juta ratusan juta bahkan milyaran perbulan. Saya pribadi mengalaminya meski belum sebanyak mereka. Namun paling tidak pernah mengalami dapat penghasilan 50jutaan sebulan Gan..

Dari mana?

Kalau saya dari banyak sumber misalnya adsense, jualan ebook, bisnis MLM, jualan barang fisik dll. Itu semua dimulai dari Blog. Keren ya?

Bisnis MLM yang dijalanin online bisa juga berpeluang jadi sebab dapat jutaan perbulan lho? Ada Azaria, Braderhud, Jovem, Car3, dan yang saya ikuti adalah PayTren.

"Boleh saya belajar Gan?"

Maaf belum bisa prifat gan. Masih ngebesarin puluhan blog saya yang lain. full 24 jam ngurus blog biar trafficnya bagus.. Hehe

Langsung saja berikut ini Blogger Sukses Dunia Menghasilkan Milyaran Perbulan yang saya ambil sumbernya DARI SINI. Dan juga DARI SINI


Pete Cashmore

Blogger sukses dunia yang pertama adalah Pete Cashmore yang merupakan pendiri dari blog yang bernama Mashable. Mashable merupakan blog yang khusus membahas topik tentang teknologi, bisnis, media sosial, dan lifestyle.

Melalui Mashable, Pete Cashmore mampu meraup keuntungan hingga USD 600.000 setiap bulannya atau sekitar Rp 8 Miliar. Sebuah angka yang sangat besar untuk sebuah pendapatan lewat blog.


Michael Arrington

Blogger sukses dunia selanjutnya adalah Michael Arrington yang merupakan pemiliki sekaligus pendiri dari blog yang bernama TechCrunch.

TechCrunch merupakan sebuah blog yang memfokuskan pembahasan pada bidang teknologi. Lewat blog yang ia kembangkan, Michael Arrington mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 800.000 setiap bulannya atau sekitar Rp 9 Miliar.

Padahal pendapatan tersebut hanya ia dapatkan lewat iklan yang tayang di blog bukan dari jenis pendapatan yang lain.


Matt Marshall (Venturebeat.com)

Di blog-nya tersebut, Marshall menyediakan banyak informasi penting dan bermanfaat bagi pembacanya. Dari cara memulai startup hingga mempelajari teknik bisnis yang berbeda guna mendapatkan uang dari investasi.

Maka tidak heran jika Venturebeat tidak pernah sepi dari pengunjung. Oleh sebab itu penghasilan website ini juga tergolong besar, yakni berkisar antara 50.000 – 100.000 USD perbulan. Atau sama dengan Rp.600 juta – Rp. 1 miliar hanya dalam sebulan


Mario Lavanderia (PerezHilton.com)

Website yang satu ini sangat populer di kawasan luar negeri. Pasalnya, PerezHilton memfokuskan membahas berita-berita selebriti Hollywood, skandal, dan sejenisnya.

Mario Lavendaria meluncurkan blog tersebut pada tahun 2005, dan sekarang PerezHilton terbukti sukses membukukan penghasilan sebesar 200 – 400 Ribu USD atau sekitar Rp. 2- 5 miliar dalam sebulan.

Hal itu juga membuat Mario Lavendaria menjadi salah satu blogger tersukses dan terkaya di dunia.


Gina Trapani (Lifehacker.com)

Gina Trapani merupakan salah satu blogger perempuan yang sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu orang yang berpenghasilan besar dari blog.  Dan ia juga salah satu blogger tersukses.

Mungkin anda pernah mendengar nama blog Lifehacker? yang isinya hanya membahas mengenai urusan sehari-hari namun diulas dengan—bagaimana caranya melakukan urusan sehari-hari tersebut dengan mudah dan sederhana.

Dengan itu, tidak heran jika dalam sebulan Gina sukses mengantongi penghasilan hingga 110.000 USD atau sekitar Rp. 1,2 Miliar. Penghasilan sebesar itu berhasil didapatkannya dari review dan iklan independen.


Timothy Sykes

Kalian senang dengan dunia bisnis dan saham ? Jika iya masuklah ke dalam blog yang telah dibangun Timothy Skyes. Timothy Sykes merupakan seorang blogger, pebisnis, dan pemain saham yang sukses mendirikan blog dengan nama TimothySykes.com. 

Isi blog yang didirikannya tersebut berkaitan dengan dunia saham dan bisnis yang sering kali ia geluti.

Bahkan hal itu juga menjadikan Timothy Sykes merasa perlu mendirikan blog khusus membahas tentang saham dan pasar modal. Rupanya tulisan yang ia buat berkaitan dengan dunia saham dan bisnis sukses menarik minat banyak pembaca. 

Serta mengantarkannya menjadi blogger sukses dengan mampu mengantongi pendapatan hingga USD 180.000 atau sekita Rp 2 Miliar dalam setiap bulannya



Dan lain-lain silahkan dibaca dalam link sumber yang saya cantumkan diatas ya? Semoga saya dan anda semua adalah the next Succesfull Blogger. Bisa dapat ratusan juta sebulan dari Blog.. Aamiin

Saling mendoakan ya Gaes

Langsung saja Download Wawancara Ekslusif Blogger Sukses Dunia Penghasilan Milyaran Perbulan



Klik gambar diatas untuk download ya? Sekali lagi rekomend untuk blogger semua.


Info Tambahan Gaes.. Peluang Bisnis GRATIS Tanpa Modal

YANG BELUM DAFTAR BRADERHUD MUMPUNG MASIH GRATIS GAN

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

🔥 Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
🔥 Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
🔥 Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
🔥 Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
🔥 Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Demikian Download Wawancara Ekslusif Blogger Sukses Dunia Penghasilan Milyaran Perbulan. Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi

Salam





Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Download Wawancara Ekslusif Blogger Sukses Dunia Penghasilan Milyaran Perbulan Download Wawancara Ekslusif Blogger Sukses Dunia Penghasilan Milyaran Perbulan Reviewed by Adhin Busro on 22.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD