3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense

Berikut ini adalah artikel tentang google adsense. Bagi yang mau belajar lebih dalam tentang google adsense segera meluncur saja ke blog yang lain KLIK DISINI. Nah kali ini kita mau membahas singkat tentang 3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense. Simak baik2 ya?


Apa Itu Google Adsense?

Adsense adalah program affiliasi dan atau program periklanan dari google. Google banyak mendapatkan uang dari sini yakni dari pengiklan. Kita atau blogger yang mau ikut kecipratan duit dari google bisa mendaftarkan blognya. Setiap ada kunjungan dan atau setiap ada klik iklan maka anda dibayar. Gitu kira2.

Besaran bayaran google bervariasi. Tapi itungan kasarnya adalah setiap ada 1.000 visit per page maka anda dibayar 1 USD. Kalau ada yang klik iklan google di blog anda maka anda dibayar lagi sebesar 400 sd 800 rupiah perklik.



Jadi ada bayaran per view iklan ada juga bayaran per klik. Itu semua sudah ada yang ngitung, yakni system dari google sendiri. Anda tidak perlu bantu2 ngitung nanti malah puyeng.

Untuk tambahan apa itu google adsense silahkan baca pict dibawah ini ya?


Didalam kebijakan publisher adsense atau affiliater google adsense ada larangan. Misalnya klik iklan sendiri supaya banyak income. Itu dilarang keras. Google tahu kalau anda klik iklan sendiri, bahkan tahu kalau anda menyuruh teman anda untuk klik iklan di blog anda.

Google juga melarang anda ikut arisan klik. Dan masih banyak kebijakan lainnya. Kalau anda sampai membandel maka siap2 saja akun adsense anda kena blokir atau dibanned. Kalau sudah begitu khan repot. Blog yang anda bangun bertahun2 bisa sia-sia.

Selengkapnya baca pict dibawah ini,


3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense

Bagaimana tips atau formula supaya bisa sukses di google adsense? Dan atau supaya nilai per kliknya bisa besar?

Nah berikut ini 3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense yaitu
  1. Perhatikan high paying keyword
  2. Perhatikan high traffic
  3. Perhatikan high click trough ratio



Selenglkapnya lihat dan baca gambar dibawah ini


High Paying Keyword

Artinya anda setting keyword atau kata kunci yang high paying. Atau iklan yang berani membayar besar untuk setiap kliknya. Untuk melihat seberapa besar iklan berani membayar coba anda buka2 www.keyword-list.com. Atau web ini www.digitalpoint.com/tools/suggestion

Saya tidak tahu apakah web diatas masih running atau tidak. SIlahkan dicoba klik aja gan.

Keyword ini berlaku dari keyword blog anda, artikel, seo dan semuanya. Misalnya anda membuat blog judulnya gini,

www.motivasi-cinta.com
www.ceramah-agama.com
www.obat-kangker.com

Kira2 yang keyword yang high paying yang mana? Kira2 nama blog atau situs yang berisi iklan google dan relevan yang mana?

Jawabannya yang obat kangker. Maka biasanya iklan yang muncul juga relevan atau terkait dengan obat kangker. Dan biasanya iklan obat kangker berani membayar besar untuk setiap kliknya.

Oleh karena itu perhatikan dengan benar keywornya. Perhatikan niche market yang akan anda angkat sebelum membuat blog atau situs.

High Traffic

Rumusnya adalah semakin banyak traffic semakin besar penghasilan adsense anda. Ini rumus yang pasti. Kalau blog anda trafficnya rendah maka sebanding juga dengan penghasilan anda yang rendah. Kecuali anda menyasar unik visitor.

Bagaimana caranya mengangkat traffic? Ada banyak cara misalnya
  1. Dengan belajar ilmu seo (search engine optimization)
  2. Broadcast artikel viral di media sosial
  3. Dengan iklan facebook atau iklan google 
  4. dll



High Click Trough Ratio

Pembahasan tentang High Click Trough Ratio hampir sama dengan point 1. Intinya adalah memperhatikan dengan betul keyword yang bisa membayar anda lebih tinggi. Iklan2 mana yang mau dan bersedia membayar anda tinggi pada setiap klik iklan.

Nah saya ada tips dan trik bermain google adsense sehingga income anda bisa besar dan sukses. Tipsnya baca pict dibawah ini
Tips berikutnya adalah "Selalu lakukan eksperimen dan mencari high paying keyword baru dengan menggunakan keyword suggestion tool dan google adsense sandbox tool sehingga menemukan niche2 baru yang seimbang dilihat dari hasil pencarian dan harga jualnya.

Ingat "supply and demand". Baca pict dibawah ini


Berikut cara mencari harta karun adsense, yaitu memecahkan teka teki. Cari dan pecahkan mana2 keyword yang high paying kemudian mainkan.


Demikian 3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Semoga bisnis google adsense anda sukses dan memberikan income besar. Aamiin




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense 3 Formula Sederhana Meraih Sukses dengan Google Adsense Reviewed by Adhin Busro on 17.01 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD