5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir

Sudah dari beberapa tahun lalu bisnis online sudah booming. Banyak yang tiba2 kaya raya dari berkah adanya internet. meskipun lebih banyak lagi yang masih merayap dan belum mendapatkan apa2 dari bisnis online. Mengapa demikian?

Tentu saja ilmu. Banyak belajar, ikut seminar, kursus, workshop bisnis online dll. Gali ilmunya. Sebab tanpa ilmu anda akan susah dan alam sukses di bisnis online.

Gambar dari google


5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir

Bagaimanakah sih memulai bisnis online. Sebenarnya semua sama. Siapapun yang memulai bisnis online pasti melewati langkah ini. Berikut 5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir

Langkah Pertama

Memilih Bisnis Online. Bisnis online itu aktifitas menjual. Jadi pilih salah satu dulu. Pilih yang kira2 anda sukai. Apakah jual produk fisik? APakah jual ebook? Affiliate? MLM? Adsense? Clickbank? atau apapun. Tentukan produk anda.

Langkah Kedua

Membuat Website atau tempat memperkenalkan bisnis anda di internet. Bisa berbentuk blog, web atau situs, landing page, toko online atau apapun.


Untuk membuat website anda bisa membuat sendiri dengan cara belajar dulu atau sewa orang lain yang sudah ahlinya.

Langkah Ketiga

Mendatangkan Traffic. Apakah dari traffic media sosial, dari google atau dari iklan. Kalau dari medsos artinya anda wajib rutin posting status pagi siang sore malam.

Kalau traffic dari google maka anda harus belajar SEO atau sewa ahli seo. Kalau dari iklan artinya anda harus siapkan bujet iklan baik iklan google maupun iklan fb maupun iklan lainnya.

Langkah Keempat

Mendaftarkan Website. Silahkan daftarkan web anda di mesin pencari agar mudah dideteksi.

Langkah Kelima

Langkah terakhir adalah Evaluasi. Perlu tes dan ukur.


Nasehat untuk Calon Pebisnis Online

“Anda tidak bisa memindahkan gunung dalam satu malam”

Sebelum mulai mulai, saya harus mengingatkan, meskipun bisnis online bisa dilakukan Kapan pun dan Dimana pun. Namun TIDAK ADA hasil yang besar tanpa konsistensi dan komitmen.


Hasil yang di dapatkan oleh setiap orang dalam Bisnis Online pun berbeda. Ada yang membutuhkan beberapa hari maupun bulan, sebelum akhirnya berhasil menghasilkan pendapatan di Bisnis Online.

Saya ulangi 5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir

Langkah Pertama

Memilih Bisnis Online.

Langkah Kedua

Membuat Website

Langkah Ketiga

Mendatangkan Traffic.

Langkah Keempat

Mendaftarkan Website.

Langkah Kelima

Langkah terakhir adalah Evaluasi. Perlu tes dan ukur.

Nanti kita akan bahas satu persatu. Sementara sampai disini dulu

Demikian 5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tips, cara dan langkah selanjutnya

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir 5 Langkah/ Cara Memulai Bisnis Online Dari Awal Sampai Akhir Reviewed by Adhin Busro on 06.12 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD