Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang Agar Produk Laris Bagian 2

Berikut ini 7 faktor pemicu yang terlarang bagian 2. Jangan lupa baca bagian 1 ya? Terlarang disini maksudnya adalah kalau anda lakukan maka produk anda bisa laris manis.. hehe. Artinya gunakan 7 Pemicu Terlarang ini dalam Psikologi Penjualan-Converted biar produk anda laris. Gitu maksudnya.

Gambar dari google

Baca juga bagian 1

Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang Agar Produk Laris Bagian 2

Apa saja 7 Faktor Pemicu Terlarang ini dalam Psikologi Penjualan-Converted? Berikut jawabannya dan juga kesimpulannya

5. SEX APPEAL (DAYA TARIK SEKSUAL)

Pemicu ini biasa anda lihat ketika anda sedang jalan-jalan di sebuah expo. Para pengisi stand akan menggunakan SPG wanita cantik untuk menarik pengunjung. Bahkan sampai menggunakan baju yang terlihat seksi.Padahal secara logika wanita cantik dan barang yang dipasarkan (mobil, rokok, sepeda motor dll) tidak ada hubungannya.


Secara insting laki-laki suka berdekatan dengan wanita cantik dan ketika kita nyaman dengan seseorang maka kita akan lebih mudah untuk dipengaruhi. Apakah pemicu ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan pakian seksi?Tentu saja tidak.

Pemicu ini bisa digunakan untuk membuat orang yang melihatnya jadi menginginkan daya tarik seksual. Seperti iklan kosmetik yang menampilkan jika anda memakai produknya anda akan menjadi lebih cantik dan dikagumi pria.

Atau iklan parfum pria yang menampilkan jika menggunakan parfumnya maka akan banyak wanita cantik yang mendekat. Atau iklan susu yang menampilkan kalau meminum produk mereka akan membantu membentuk yang atletis.

Contoh: Produk Hipnogasm

“Apa fantasi seksual terliar anda?Apapun fantasi yang anda pendam itu, bagaimana kalau ternyata anda bisa mewujudkannya dengan mudah dengan hipnotis terselubung?”

6. EKSKLUSIFITAS

Pemicu ini ada hubungannya dengan gengsi seseorang. Produk yang dijual dengan jumlah terbatas akan lebih menggoda dibandingkan produk yang dijual secara massal. Secara emosi orang yang memiliki produk tersebut akan merasa istimewa karena memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang umum.

Produk yang dijual dengan jumlah terbatas ini biasanya harganya lebih mahal dibandingkan dengan produk sejenis yang dijual secara massal.Tapi meski begitu masih ada saja orang yang rela membelinya.Ini karena perasaan gengsi tersebut.Seperti baju di butik terkenal yang model bajunya dijual dengan jumlah sangat terbatas.

Tentu saja jika anda ingin menggunakan pemicu ini anda mesti benar-benar melaksanakan apa yang anda tawarkan. Jika hanya dijual dalam jumlah terbatas (30 buah misalnya) maka anda tidak bisa menjual melebihi jumlah yang anda tetapkan karena jika anda melanggarnya maka akan berdampak pada kepercayaan customer anda.



Contoh: Produk Manipulative Convertationals Manual

“Anda ingat perasaan yang menyenangkan ketika anda berhasil mempengaruhi seseorang? Entah itu ketika dalam penjualan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Nah bagaimana seandainya ada buku panduan yang bisa membuat anda menjadi lebih mudah mempengaruhi seseorang. Pasti. Menyenangkan  bukan  .  Tidak  hanya  kehidupan  anda  menjadi  lebih mudah tapi uang yang anda terima menjadi lebih banyak .

Berita baiknya…. Buku panduan yang bisa kita gunakan untuk mempengaruhi orang itu memang ada dan dalam bahasa Indonesia. Tapi… Kabar buruknya….. Buku panduan itu dicetak secara terbatas  (hanya 250 buku) dan stok yang siap kirim hanya tersisa 8 buku saja.

Jika berminat mengasah kemampuan mempengaruhi orang demi kehidupan yang lebih baik, bisa inbox saya sebelum stok yang siap kirim habis.”

7. SENSE OF URGENCY

Pemicu ini digunakan untuk menimbulkan perasaan  terburu-buru dan bakal rugi jika tidak mengambil penawaran dari anda secepatnya.Biasanya menggunakan waktu atau jumlah yang dibatasi (mirip pemicu eksklusifitas).

Pemicu ini bisa mendongkrak penjualan karena orang tidak  mau  rugi kehilangan bonus atau penawaran yang anda berikan. Dan pemicu ini akan semakin powerfull jika anda memberikan alas an yang masuk akal (atau terlihat masuk akal) kenapa customer membeli produk anda sekarang selama promonya masih ada.

Contoh: Produk Manipulative Convertationals Manual

“YESS... AKHIRNYA HABIS JUGA KUOTA BONUS PEMICU TERLARANG

Ok... Seperti janji saya di status sebelumnya kenapa saya malah senang masa-masa promo kasih bonus mau berakhir padahal secara umum orang akan menggunakan bonus-bonus yang berjibun untuk mendongkrak penjualannya.

Alasan saya sangat sederhana, yaitu.... Semakin sedikit orang yang memiliki bonus-bonus ini akan semakin bagus.

Anda ingat dulu ketika kata-kata iklan seperti "Yang Pertama", "Garansi Mutu", "Kesempatan Satu-satunya" dan kata-kata iklan yang sejenis?Pada saat awal-awal digunakan kata-kata tersebut mampu mendongkrak penjualan tapi kini sudah tidak efektif lagi malah terkesan lebay.

Beberapa waktu lalu juga ada pembahasan dalam sebuah group marketing yang menanyakan apakah copywriting itu sudah mati.Karena kata-kata iklan sudah tidak mempan lagi.Saya setuju dengan admin yang mengatakan kalau copywriting tidak mati cuman yang kata-kata yang digunakan itu sudah basi.

Sudah sifat dasar manusia kalau kita bosan melihat kata-kata yang sama yang diulang-ulang. Dan kebanyakan yang menulis iklan-iklan tersebut mencontek dari iklan lain tanpa memahami kenapa iklan tersebut bisa efektif.

Nah dalam ebook 7+ Pemicu Terlarang Dalam Psikologi Penjualan kita akan belajar pemicu-pemicu lain yang bisa kita gunakan dalam iklan kita. Supaya iklan kita tidak basi seperti iklan pada umumnya.

Meski dalam ebook ini kita belajar juga kenapa pemicu-pemicu ini bisa bekerja tapi jika terlalu banyak orang yang tau pemicu-pemicu nya, kita akan lebih repot dalam membuat iklan yang menjual.

Iklan yang baik adalah iklan yang tidak tampak seperti iklan.

Nah sebentar lagi bonus storyselling juga berakhir.Bonus ini lebih kepada bagaimana kita bisa membuat cerita yang menjual, karena setiap orang suka membaca.

Untuk Bonus Storyselling akan saya tutup masa promonya pada jam 00.00 Wib. Kalau anda ketinggalan bonus yang Pemicu Terlarang, sebaiknya jangan sampai ketinggalan juga bonus yang storyselling. Anda setuju kan...”

Pada contoh diatas saya menggunakan pemicu sense of urgency dengan cara membuat orang yang belum membeli buku manipulative merasa kehilangan bonus sebelumnya (ebook ini). Dan betapa ruginya mereka telah melewatkan kesempatan memiliki ebook ini. Kemudian saya teruskan kalau bonus storyselling akan berakhir.Jika tidak mau kehilangan kesempatan kedua kali mesti hubungi saya.


PENUTUP

Itulah ke-7 pemicu yang bisa anda gunakan dalam penjualan.Tentu saja pada prakteknya nanti anda bisa mengkombinasikan pemicu-pemicu tersebut.Semakin banyak pemicu yang ada pada penawaran anda semakin bagus.

Dalam penggunaannya saya lebih sering menggunakan storyselling dalam penyampaiannya. Karena list saya memang cocok dan tidak terlalu terlihat sebagai iklan. Ketika orang mendengar/melihat/membaca suatu cerita, dia tidak terlalu menganalisa cerita tersebut dan menikmatinya dan itu artinya dia jadi lebih mudah dipengaruhi.


Tentu saja hal tersebut berlaku jika cerita yang kita buat bisa menarik perhatian dia. Nah untuk bagian ini akan saya jelaskan pada bonus Storyselling. Dan agar lebih powerfull lagi anda bisa memadukannya dengan pola bahasa hipnotis.

Pola bahasa hipnotis bukan bahasa yang membuat orang membacanya jadi tertidur ya…. Hehehe…. Melainkan membuat dia masuk dalam kondisi trance dan mengakses emosinya. Hal ini dalam storyselling akan membuat kalau cerita yang kita buat memang buat dia.

Pertanyaan seperti, “Anda tentu ingat ketika merasakan x”, “Jika anda mengalami hal itu pasti anda merasa x kan”, dan lain-lain.

Pertanyaan yang saya bilang sebagai pertanyaan menjebak karena sebenarnya pertanyaan tersebut tidak perlu dijawab dan saya tidak butuh jawabannya.Tujuan saya menanyakan pertanyaan tersebut adalah untuk membuat orang membacanya jadi membayangkan perasaan yang saya

tanyakan.Nah ketika dia membayangkan suatu perasaan maka dia mengakses juga perasaan tersebut.Jika anda sudah mempraktekkan audio Manipulasi Emosi anda tentu paham kalau sensasai emosi bisa dimunculkan tanpa harus mengalami kejadiannya secara langsung.

------------------------------

Naah demikian artikel dengan judul Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang Agar Produk Laris Bagian 2. Saya ambil dari sebuah ebook yang bisa anda download gratis. Mau download eboonya?

KLIK DISINI GRATIS

Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang Agar Produk Laris Bagian 2 Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang Agar Produk Laris Bagian 2 Reviewed by Adhin Busro on 16.57 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD