Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening
Artikel kali ini masih terkait facebook marketing, judulnya Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening. Buat teman2 yang pake facebook sebagai media promosi wajib baca ya? Biar nambah pencerahan dan ilmu baru.
Artikel Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening kali ini lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Jurus Facebook Marketing Personal Branding Bikin Banjir Transferan Ke Rekening yang bisa ANDA BACA DISINI.
Kemudian baca juga Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening baca disini.
Baca Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing baca disini
Seperti apakah Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening? baca dan simak ya?
JURUS 3 Facebook Marketing: LEADS MAGNET
Leads magnet disini maksudnya adalah cara untuk Anda menggiring orang – orang untuk like Fanspage kita, join group kita, atau untuk membuat mereka follow Facebook kita. Jadi, setelah kita repot – repot membuat kolam ikan, udah kita kasih air, kasih hiasan terus kita tinggal begitu saja dong.
Kita harus membuat ikan – ikan itu tertarik untuk datang ke kolam kita. Jika sudah banyak yang datang, jangan lantas di biarkan, kita harus memberi edukasi dan konten yang menarik agar mereka ‘betah’ di kolam kita.
“Caranya gimana?”
Buatlah program yang sekiranya akan berguna untuk para follower Anda, namun juga sebenarnya berguna juga untuk Anda. Misalnya, kalau Saya ni, membuat program seperti “Program Bung Billy” dimana Saya ‘sengaja’ mengikut sertakan semua sosial media yang Saya punya. Programnya itu terdiri dari sharing edukasi melalui Broadcast di BBM, sharing edukasi melalui kultwit di twitter, edukasi melalui email blast melalui e-mail,dan sharing melalui facebook group, page, dan juga profil.
Banyak kan? Jangan tanggung – tanggung dong kalo mau mengepakan sayap. Jangan tanggung – tanggung dong kalau mau bikin personal branding dan jualan di Facebook. Actionya mesti gila – gilaan, keponya (belajar) juga mesti gila – gilaan.
Sama seperti facebook, media sosial Saya lainya seperti twitter, BBM, dan email juga mempunyai jadwal tersendiri untuk mengirimkan postingan yang bisa merupakan edukasi atau yang lainya. Yang penting, Anda harus ada di mana- mana. Kalo perlu tambah lagi di instagram, LINE, dan whatsapp.
Tapi ingat ya, percuma kalau Anda sudah mempunyai banyak media sosial tapi kualitas postingan Anda masih rendah, desainya kurang menarik,dan jadwalnya kacau. Percuma,itu hanya akan buang – buang tenaga. Jika tidak ingin cape – cape, bentuklah sebuah tim yang mempunyai fokus di masing – masing media sosial agar Anda tidak kelimpungan mengurusinya. Oke?
Selain itu Saya juga membuat sebuah grup yang Saya namakan “Catatan Bisnis Bung Billy” yang dimana Anda akan bebas untuk bertanya tentang masalah apa yang Anda hadapi di dalam bisnis Anda, biasa menggunakan #AskBungBilly.
Nah untuk mengundang banyak orang untuk berpartisipasi,Anda harus mengumumkan hal ini di semua sosial media, BBM, twitter, dan facebook profile.
Setelah Saya mendapatkan banyak pertanyaan, Saya akan memilih salah satu pertanyaan yang sekiranya mewakili beberapa pertanyaan, kemudian menjawabnya sesuai apa yang Saya ketahui, lalu postingkan kembali jawaban itu ,tidak hanya untuk orang yang bertanya, namun juga untuk semua yang telah memberikan pertanyaan untuk menjadi sebuah tambahan pengetahuan untuk mereka.
Jangan pernah lupa untuk me-link-kan media sosial satu dengan yang lain. Kan lucu kalau Anda mempunyai banyak follower di Twitter, tapi ternyata Facebook Anda sepi, atau sebaliknya. Mungkin tidak akan mungkin jika Anda menyamakan semuanya, namun akan lebih baik jika Anda mencoba untuk menyeimbangkan.
Caranya adalah dengan sesekali memberi link twitter atau, pin BB Anda, atau email Anda ketika Anda ingin memberikan edukasi atau sharingan. Misalnya, menuliskan di status Facebook jika Anda malam ini akan memberikan edukasi di BBM, maka ajaklah orang – orang yang ada di Facebook Anda untuk meng-invite pin BBM Anda.
Tapijangan lupa disertakan langsung pin BBM Anda. Dengan begitu orang – orang yang mengikuti Anda di Facebook juga akan mengikuti Anda di twitter, di BBM, serta di dalam email.
Selalu cek pertambahan dan pengurangan followers atau subscriber. Karena perubahan angka itu bisa menjadi alat untuk Anda mencari sebuah pola disamping angka like,komen, dan share. Maksudnya begini, jika ketika Anda memposting sesuatu kemudian angka share, like, komenya tinggi, dan membuat meningkatnya jumlah followers atau friend Anda, Anda harus menganalisis, kira – kira apa sih yang membuat tulisan Anda menarik?
Apa sih yang membuat orang – orang begitu bersemangat memberikan like, komen, dan share? Di titik ini, Anda harus pandai menganalisis konten dan desain seperti apa yang pasar Anda inginkan. Begitu pula jika suatu saat nanti ketika Anda menuliskan sebuah konten, kemudian angka komen, like, dan sharenya tidak ada sama sekali, itu juga harus menjadi tanda tanya untuk Anda dalam menulis konten dan membuat sebuah desain.
Jika Anda sudah mengetahui jawabanya, berarti jangan sampai Anda menulis dengan pola yang seperti itu.
Bagaimana selanjutnya? Bersambung
--------------------------------
Demikian Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening semoga bermanfaat. Jangan share ke teman anda yang punya facebook ya?
Semoga sukses, semoga makin banyak transferan masuk rekening. Aamiin
Gambar dari google
Kemudian baca juga Jurus Facebook Marketing Content Marketing Bikin Banjir Transferan Masuk Rekening baca disini.
Baca Pentingnya Gambar & Kata-Kata dalam Konten Facebook Marketing baca disini
Waktu Terbaik Mengirim Post Status Facebook Agar Jualan Laku Laris baca disini.
Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening
Artikel Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening saya ambil referensinya dari ebook Jurus Facebook Marketing.pdf yang bisa anda download DISINI.
Seperti apakah Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening? baca dan simak ya?
JURUS 3 Facebook Marketing: LEADS MAGNET
Leads magnet disini maksudnya adalah cara untuk Anda menggiring orang – orang untuk like Fanspage kita, join group kita, atau untuk membuat mereka follow Facebook kita. Jadi, setelah kita repot – repot membuat kolam ikan, udah kita kasih air, kasih hiasan terus kita tinggal begitu saja dong.
Kita harus membuat ikan – ikan itu tertarik untuk datang ke kolam kita. Jika sudah banyak yang datang, jangan lantas di biarkan, kita harus memberi edukasi dan konten yang menarik agar mereka ‘betah’ di kolam kita.
“Caranya gimana?”
Buatlah program yang sekiranya akan berguna untuk para follower Anda, namun juga sebenarnya berguna juga untuk Anda. Misalnya, kalau Saya ni, membuat program seperti “Program Bung Billy” dimana Saya ‘sengaja’ mengikut sertakan semua sosial media yang Saya punya. Programnya itu terdiri dari sharing edukasi melalui Broadcast di BBM, sharing edukasi melalui kultwit di twitter, edukasi melalui email blast melalui e-mail,dan sharing melalui facebook group, page, dan juga profil.
Banyak kan? Jangan tanggung – tanggung dong kalo mau mengepakan sayap. Jangan tanggung – tanggung dong kalau mau bikin personal branding dan jualan di Facebook. Actionya mesti gila – gilaan, keponya (belajar) juga mesti gila – gilaan.
Sama seperti facebook, media sosial Saya lainya seperti twitter, BBM, dan email juga mempunyai jadwal tersendiri untuk mengirimkan postingan yang bisa merupakan edukasi atau yang lainya. Yang penting, Anda harus ada di mana- mana. Kalo perlu tambah lagi di instagram, LINE, dan whatsapp.
Tapi ingat ya, percuma kalau Anda sudah mempunyai banyak media sosial tapi kualitas postingan Anda masih rendah, desainya kurang menarik,dan jadwalnya kacau. Percuma,itu hanya akan buang – buang tenaga. Jika tidak ingin cape – cape, bentuklah sebuah tim yang mempunyai fokus di masing – masing media sosial agar Anda tidak kelimpungan mengurusinya. Oke?
Selain itu Saya juga membuat sebuah grup yang Saya namakan “Catatan Bisnis Bung Billy” yang dimana Anda akan bebas untuk bertanya tentang masalah apa yang Anda hadapi di dalam bisnis Anda, biasa menggunakan #AskBungBilly.
Nah untuk mengundang banyak orang untuk berpartisipasi,Anda harus mengumumkan hal ini di semua sosial media, BBM, twitter, dan facebook profile.
Setelah Saya mendapatkan banyak pertanyaan, Saya akan memilih salah satu pertanyaan yang sekiranya mewakili beberapa pertanyaan, kemudian menjawabnya sesuai apa yang Saya ketahui, lalu postingkan kembali jawaban itu ,tidak hanya untuk orang yang bertanya, namun juga untuk semua yang telah memberikan pertanyaan untuk menjadi sebuah tambahan pengetahuan untuk mereka.
Jangan pernah lupa untuk me-link-kan media sosial satu dengan yang lain. Kan lucu kalau Anda mempunyai banyak follower di Twitter, tapi ternyata Facebook Anda sepi, atau sebaliknya. Mungkin tidak akan mungkin jika Anda menyamakan semuanya, namun akan lebih baik jika Anda mencoba untuk menyeimbangkan.
Caranya adalah dengan sesekali memberi link twitter atau, pin BB Anda, atau email Anda ketika Anda ingin memberikan edukasi atau sharingan. Misalnya, menuliskan di status Facebook jika Anda malam ini akan memberikan edukasi di BBM, maka ajaklah orang – orang yang ada di Facebook Anda untuk meng-invite pin BBM Anda.
Tapijangan lupa disertakan langsung pin BBM Anda. Dengan begitu orang – orang yang mengikuti Anda di Facebook juga akan mengikuti Anda di twitter, di BBM, serta di dalam email.
Selalu cek pertambahan dan pengurangan followers atau subscriber. Karena perubahan angka itu bisa menjadi alat untuk Anda mencari sebuah pola disamping angka like,komen, dan share. Maksudnya begini, jika ketika Anda memposting sesuatu kemudian angka share, like, komenya tinggi, dan membuat meningkatnya jumlah followers atau friend Anda, Anda harus menganalisis, kira – kira apa sih yang membuat tulisan Anda menarik?
Apa sih yang membuat orang – orang begitu bersemangat memberikan like, komen, dan share? Di titik ini, Anda harus pandai menganalisis konten dan desain seperti apa yang pasar Anda inginkan. Begitu pula jika suatu saat nanti ketika Anda menuliskan sebuah konten, kemudian angka komen, like, dan sharenya tidak ada sama sekali, itu juga harus menjadi tanda tanya untuk Anda dalam menulis konten dan membuat sebuah desain.
Jika Anda sudah mengetahui jawabanya, berarti jangan sampai Anda menulis dengan pola yang seperti itu.
Bagaimana selanjutnya? Bersambung
--------------------------------
Demikian Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening semoga bermanfaat. Jangan share ke teman anda yang punya facebook ya?
Semoga sukses, semoga makin banyak transferan masuk rekening. Aamiin
Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI
Leads Magnet Jurus Facebook Marketing yang Bikin Banjir Transferan Ke Rekening
Reviewed by Adhin Busro
on
23.25
Rating:
Post a Comment