Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019

Berobat dengan BPJS memang sangat membantu kita khususnya yang sedang kekurangan. Meskipun saya pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan ketika berobat di Ruah Sakit RS dengan BPJS Kesehatan.

Gambar dari google

Ceritanya saya mau operasi kecil dengan memanfaatkan BPJS, apa daya dokternya menolak. Sebab katanya RS tersebut mempunyai banyak tagihan ada puluhan milyard yang belum dibayar oleh pemerintah. DOkter menyampaikan bahwa seharusnya penyakit saya bisa dioperasi di puskesmas.

Ya sudah daripada balik ke puskesmas saya putuskan berobat di dokter umum aja. Operasi kecil bayar dibawah 2 juta masih kejangkau.

Nah terkait dengan BPJS berikut Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019. Data dan tulisan ini saya dapat dari WA. Valid atau tidaknya saya kurang tahu. Hanya siapa tahu bisa dijadikan persiapan dan kewaspadaan kita semua.



Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019

Berikut Daftar RS sudah tidak kerjasama dengan BPJS Kesehatan per 2 januari 2019. Info ini dari WA. Jika valid bisa jadi informasi penting untuk kita. Jika tidak valid mohon dimaafkan ya? Yuk cari tahu kebenarannya.

Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019

1. Jakarta Pusat

    -  RS Menteng Mitra Afia

2. Jakarta Timur

    - RS Kartika Pulomas
    - RS Yadika
    - RSIA Sayyidah

3. Cibinong

     - RS. CITAMA
     - RS. Bina Husada
     - RS. Annisa
     - RS Sismadi
     - RS Asysyfa
     - RS Permata Pertiwi

4. Jakbar (Nihil)

5. Tangerang

     - RS Bunda Dalima
     - RS Vitalaya
     - RS Aria Sentra Medika

6.  Jakarta Selatan

     - RSUD Jati Padang

7.  Jakarta Utara



     - RS Mulyasari
     - RSU Pekerja
     - RS mata Primasana

8. Cikarang

     - RS Multazam Medika
     - RS Karya Medika 2
     - RS Mitra Medika

9. KC Bogor :

      - RSIA Sawojajar
      - RSIA Bunda Suryatni

10. KC Tigaraksa

       - RSUD Pakuhaji
       - RSIA Tiara
       - RS Mitra Keluarga

11. KC Bekasi

       - RSIA Rinova Intan
       - RS Satria Medika
       - RS Seto Hasbadi
       - RS karya Medika Bantar gebang
       - RS Siloam Bekasi timur
       - RS Awal Bros Bekasi timur

Pasien BPJS dalam kondisi darurat bisa masuk DAN DITANGANI SECARA SERIUS DI rumah sakit manapun TERMASUK RS BINTANG 5 tanpa harus membayar LEBIH DAHULU.

Dalam kondisi darurat, RS tidak boleh tanya tentang pembayarannya. PASIEN KONDISI DARURAT harus ditangani RS sampai maksimal baru bicara tentang Biaya.

Pasien Panduan Bpjs...tidak wajib membayar sepeserpun walau RS  bintang 5 tidak ikut BPJS. Karena setelah melewati masa krisis, pasien dapat durujuk ke RS yg sdh bergabung dg BPJS. dan Rumah sakit yg telah menangani pasien gawat darurat dapat menagihkan Ke BPJS.

BERGABUNG DENGAN BPJS KELAS MANAPUN.

Apabila ada rumah sakit...yg menolak pasien dalam kondisi darurat....laporkan ke 1500567  HALOKEMENKES  ATAU WWW.KEMKES.GO.ID TWEET@KEMENKES.

Demikian Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019 sebagai bagian kewaspadaan kita semua




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019 Daftar Rumah Sakit RS yang Tidak Kerjasama dengan BPJS 2019 Reviewed by Adhin Busro on 01.46 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD